Lagu favorite tapi belum pernah liat mvnya, eh begitu liat terus tiba tiba pengen bikin ceritanya disini.
As usually castnya my favorite
WENDY
&
JAEHYUNhappy reading dont forget to vote
Jay kini hanya mengenakan kaos oblong hitam dengan kamera yang selalu ia bawa melangkahkan kakinya memasuki club.Alasan mengapa ia selalu membawa kamera karena ia bekerja sebagai fotografi freelance, jadi ia sering kali membawa kameranya. Siapa tau tiba tiba dapat objek menarik, contohnya seperti sekarang.
Saat dirinya baru saja meneguk minuman beralkohol beberapa kali, matanya jatuh pada seseorang yang tengah di kelilingi oleh 4 wanita lainnya. Tapi entah kenapa hanya wanita yang berada di tengah yang mampu membuat ia menghentikan pandangannya dan memusatkan fokusnya ke wanita itu.
Jujur saja Jay disini hanya ingin meminum beberapa gelas lalu berniat angkat kaki dari tempat ini dan tak berniat untuk mencari 'mangsa', tetapi sepertinya wanita tadi membuat rencana Jay berubah total.Wanita dengan tampilan sederhana diantara keempat wanita lainnya menurut matanya mampu menarik atensi Jay, kini bahkan ia mengarahkan kameranya ke arah wanita itu.
Walaupun tindakannya sangat tidak sopan tapi mana peduli ia dengan itu, jika hal itu bisa membuat wanita disana mendekat kearahnya dan memarahinya bukankah cerita ini akan lebih menarik.
Saat Jay mengalihkan pandangannya dari kamera yang telah menangkap objek yang berhasil membuat ia tersenyum lebar, ia tidak menemukan wanita itu.
Dan saat Jay bangkit ternyata wanita itu tengah asik hanyut dalam alunan musik kencang di antara manusia manusia lainnya, kesempatan untuknya mendekat.