Ga ada moment lewat radio maupun Halloween, nonton SNL terus aja sampe bosen~~
Wendy
Taeil
Johnny
Taeyong
Jaehyun💙 Happy reading 💙
"Wen Minggu depan nct kesini" kata unnie penulis.
"Wah beneran???" Tanya Wendy sambil mengecek lembaran kertas berisi data bintang tamu Yanga akan datang mengisi radionya untuk seminggu ke depan.
"Ih ga sabarnyaaaaaa" kata Wendy yang sudah excited duluan.
------
Tiba lah hari dimana nct akan datang ke Youngstreet untuk promosi lagu terbarunya."Today is Wendy, hari ini kita bakal kedatangan vampir tampan setelah lagu ini aespa iconic~" ucap Wendy membuka acara radionya.
Melihat staf sedang memberi skat antara DJ dan bintang tamu membuat Wendy menawarkan diri sehingga staf kembali keluar dari ruangan siaran. Saking fokusnya Wendy memasang sampai tidak menyadari kehadiran para bintang tamu. Johnny menepuk pelan pundak Wendy dan langsung duduk di tempat yang sudah di atur staf.
"Happiness bertemu dengan vampir tampan di Halloween kali ini, selamat datang NCT!!" Ucap wendy.
"Ne annyeonghaseyo nct 127 imnida~~~" jawab member dengan serempak.
"Wooo so cool, hari ini kita kedatangan Johnny, taeil, jaehyun, dan taeyong. Tolong menyapa penonton yang melihatnya ke kamera...
" Ucap Wendy sambil mengarahkan dimana letak kameranya."Hi im Johnny"
"Halo saya taeil..."
"Halo yeorobun jaehyun imnida"
"Nctzen hai taeyong imnida...."
"Wow, welcome welcome akhirnya kita ketemu lagi bagaimana kabarnya..." Tanya Wendy.
"I feel good bisa Dateng ke sini lagi dan pastinya ketemu wanD" ucap Johnny membuat Wendy tertawa sambil menutup mulutnya.
"Aduh pinter ya ngomongnya johnD, btw selamat untuk album repackagednya 1 juta copy?!! Amazing!" Ucap Wendy sambil bertepuk tangan diikuti member nct.
"Yes yes" ucap jaehyun menyahuti.
"Kalo gitu bisa di jelasin makna lagunya..." Tanya Wendy.
"Jadi lagu ini tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan maunya cintanya abadi jadi dia memilih jadi vampir padahal kalo jadi vampir semuanya berubah dan jadi sulit" jawab taeyong* author ini ngawur banget maapin😖.
" Intinya mah ga ada yang abadi, ya ga" ucap Wendy mengambil kesimpulan simple.
"Yups benar benar... " Timpal taeyong.
"Ah... Eum aku penasaran nih siapa yang whistle di lagu ini? Soalnya aku suka banget. Waktu pertama denger lewat teaser itu udah penasaran ditambah liat keseluruhan jadi makin penasaran karena menurut aku pesonanya lagu ini adalah siaulannya" kata Wendy.
"Sebetulnya sih kita nyoba dulu masing masing tapi kurang puas jadi pake yang dari sampler" jelas taeil.
"I see" ucap Wendy kemudian tiba tiba menirukan siulan di lagu.
"Wah, you do itu well, ah harusnya wanD Dateng waktu kita recording" ucap Johnny bercanda.
"Wkwk oke sekarang kita pindah kebagian 3, nct 127 favorite (vampire)" ucap Wendy untuk pindah segmen.