LUPA KASIH TAU HARUS SAMBIL DENGERIN LAGU JANGAN RUBAH TAKDIRKU ANDMESH GUYS, ENJOY
Halo, udah sampe jakarta?
Mohon maaf apakah anda kenal dengan pemilik ponsel ini?
Ini siapa ya? Iya saya kenal, saya pacarnya.
Mohon maaf kalo saya lancang menggunakan ponsel ini, karena sang pemilik mengalami kecelakaan mobil.
Blank, pikirin jaehyun tiba tiba kosong. Ia tidak tau harus apa.
Halo, maaf apa anda masih mendengar saya?
Tanya lawan bicara jaehyun yang tidak mendapat respon sama sekali.B-bagaimana bisa pacar saya kecelakan?? Sekarang dia dimana?!
Saya yang berada tidak jauh di tkp jadi saya tahu kejadiannya, tapi saya tidak bisa menjelaskan lewat telepon. Sekarang kita masih di ambulans perjalanan ke rumah sakit terdekat, saya akan kirim alamatnya begitu sampai di rumah sakit. Terimakasih saya tutup.
Jaehyun langsung kembali ke ruangan jungwoo dan mengambil kunci mobilnya, jungwoo yang melihat jaehyun begitu kelabakan menanyakan penyebabnya.
"Jae, jaehyun! " Panggilan kedua membuat jaehyun terdiam.
"Lo kenapa, hey ada masalah?? " Tanya jungwoo menghampiri sahabatnya.
"Wendy, wendy kecelakan gue harus susul dia, dia.. "
"Hey tenang dulu nih minum bentar, gue bakal anterin lo. Jangan sampe lo nyetir sendiri dengan kondisi gini, yuk"
Mereka pun langsung pergi dari kantor menuju rumah sakit dimana wendy berada.
"Kita lewat jalan tol? " Tanya jaehyun
"Lebih cepet, nanti kalo mau deket daerah rumah sakit kita keluar, karena gue yakin pasti bakal macet. "
Keheningan pun terjadi, jungwoo yang fokus menyetir sedangkan jaehyun tidak ada hentinya berdoa didalam hati untuk keselamatan wendy.
"Ini alamatnya" Ucap jaehyun begitu mendapatkan pesan dari wendy.
Karena tempat rumah sakit dimana wendy berada lebih dekat dengan pintu masuk kota lain akhirnya jungwoo terus melajukan mobilnya, hingga mereka melewati tkp.
Mereka terkejut bukan main, bagaimana tidak bagian depan kemudi penyok begitu parah. Mereka tidak bisa membayangkan kejadian aslinya bagaimana.
Sesampainya dirumah sakit jaehyun langsung menuju UGD, ia dapat melihat seorang pria terduduk disana dan jaehyun langsung menghampirinya.
"Permisi.. "
"Kamu pacar wendy kan?" Tanya pria itu memastikan dan di balas anggukan.
"Ini ponsel dan tasnya. "
"Bisakah anda menjelaskan kejadiannya? " Ucap jaehyun.
"Saat saya sedang mengendarai mobil saya saya sempat melihat truk melayang dari flyover dan saya langsung melambatkan laju mobil saya dan terdengar suara dentuman, kemudian saya menyalakan mobil saya lagi dan terlihat mobil mbaknya bagian depan tertindih bagian belakang truk. Dan saya langsung menghubungi polisi dan mendekat ke mobil mbaknya mbaknya tidak sadarkan diri, kemudian saya menelepon ambulans setelah itu anda."
Kaki jenjang jaehyun terasa lemas membayangkan semua cerita itu terjadi pada pacarnya, untung saja jungwoo dibelakangnya langsung memapah untuk duduk.
"Terima kasih banyak pak atas bantuan anda, jika anda ada keperluan anda bisa pulang.. " Ucap jungwoo.