💙happy reading💙
Wendy nih kapan nyusulin sepupunya udah pada punya junior tuh.. " Sindir tante wendy
"Kan ga ada yang titip benih sperma ya mana bisa tan... " Ucap wendy sekenanya
"Eh mulut lo... " Ucap rian adek wendy.
"Lah gue bener ya, masa iya gue tiba tiba bunting" Ucap wendy cuek yang sambil bermain dengan risa, keponakannya yang baru berusia 2 tahun.
"Gue tau tapi mulut lo di kontrol dikit napa. " Ujar rian ketus.
"Napa lo sensi amat dah, pms? Lagian udah pada tua juga mereka dan juga lo gausah sok pendiem gini kalo di tongkrongan lo suka dark joke deh. " Ucapan wendy membuat rian terdiam bahaya nih kalo kelakuan di luar rumah terungkap di acara keluarga besar.
Perdebatan mereka tak luput dari orang orang sekitar mereka termasuk tante ria yang membuat dua bersaudara itu jadi beradu mulut.
"Maksud tante tuh kamu cari gitu loh wen calon, liat tuh si karin aja udah ada gandengannya... " Ucap tante ria yang tengah menengahi keributan.
"Wendy gatau mau cari yang kaya gimana tan, ribet tau ga.. Jodohin wendy aja lah biar wendy terima beres" Celotek wendy sekenanya.
"Entar kalo di jodohin terus kabur awas ya. " Ucap tante ria memperingati wendy yang masih asik bersama risa. "TEH, WENDY MINTA DIJODOHIN KATANYA!!! " Teriak tante ria membuat suaminya, risa, rian, karin, dan wendy kaget dengan suara yang menggelegar.
-----------------
"Mah, wendy berangkat dulu yaa" Pamit wendy sambil mencium kedua pipi mamahnya.
"Nanti makan siang kamu jemput mama yaaa.... "
"Mau ngapain ma? " Tanya wendy bingung.
"Ketemu sama calon yang mau mama jodohin ke kamu.. " Ucap lyla, mama wendy dengan tenang.
Uhuk uhuk
Wendy yang di mulutnya masih tersisa beberapa kunyahan roti panggang berhasil membuatnya tersedak.
"MAAA KOK MENDADAK BANGET?!? " tanya wendy dengan heran.
"Nanti kamu kabur kaburan, lagian mama udah kepengen banget dia jadi menantu mama tapi mama takut kamu nolak dan kebetulan kemarin tante kamu ngasih tau mama, yaudah deh mama gercep daripada nanti kamu mendadak lupa ingatan. " Sindir lyla
"Bukan gitu ma.... tapi nanti wendy ada ketemu sama rekan bisnis buat bahas terkait kontrak kerjasama. ga bisa diundur ganti jam ataupun hari ma.. " Ucap wendy memelas
"Udah pokoknya nanti jemput mama waktu jam makan siang titik" Perintah baginda ratu adalah segalanya jadi wendy hanya bisa diam menghela napas.
"Yaudah nanti basa basi nya jangan lama lama" Ucap wendy sedikit kesal.
Jam makan siang pun datang dan wendy bergegas ke untuk menjemput mamanya dengan sedikit mengebut tentunya.
"Maa... Mama buruan ih wendy bela belain ngebut kenapa mama masih leyeh leyeh gini cobaa.. " Gerutu wendy yang melihat mamanya malah rebahan sambil menonton TV.
"Ini mama sampe gini tuh gara gara bosen nunggu kamu tau ga, ayo.. " Ucap mama lyla berjalan mendahului wendy. Sedangkan wendy hanya menunjukkan wajah cengonya kemudian sadar setelah mendengar teriakan mamanya dari luar, ah kenapa dua bersaudara itu suka sekali teriak teriak, gerutu wendy dari lubuk hati terdalam