Happy Reading 💚
09. Kerja terus
"Kapan mau itu?" Tanya Jaehyun.
"Itu, itu apa" jawab Windy, gadis itu tak tau dengan pertanyaan dari suaminya.
"Gak jadi, kapan-kapan aja"
"Sinting"
"Kamu ngatain saya sinting? Istri macam apa kamu" Jaehyun menjiwil hidung istrinya.
"Apaan sih orang bukan kamu, aku lagi liat IG mantan aku. Dia sad boy part dua" jelas Windy.
"Kamu punya mantan? Saya pikir gak punya" Jaehyun merebahkan tubuhnya di samping istrinya.
"Aku kan cantik ya punya lah, masa gak punya" kata Windy.
"Mantan kamu berapa? Ada satu atau lebih?" Lagi-lagi pria berlesung pipi itu bertanya.
"Ada enam. Yang pertama beda agama, yang kedua hubungan aku sama dia toxic, yang ketiga selingkuh, yang keempat dia pindah ke Amerika aku gak kuat LDR-AN, yang kelima dia mutusin aku, dan aku dituduh selingkuh sama sepupu aku sendiri yang terakhir aku bosan sama dia. Dia selalu kekang aku, marah-marah kalau gak di turuti kemauannya terus posesif bentak-bentak aku" jelasnya panjang lebar.
"Kasihan kamu. Untung udah punya saya jadi kamu gak perlu nambah dosa"
"Kamu tau? Saya gak pernah dekat sama perempuan selain Mommy dan Bi Ina, saya berharap kamu jodoh saya dan benar tuhan mengirim kamu sebagai istri saya. Kamu dengarkan? Yah malah tidur" Jaehyun melirik istrinya yang sudah tertidur pulas.
"Saya sayang kamu. I love you my little wife"
Jaehyun menatap istrinya. Gadis itu sempurna dimatanya bibir berwarna pink, pipi chubby nya nan putih mulus dan tahi lalat di bawah mata sebelah kanannya.
Jaehyun memandangi wajah istrinya sambil tersenyum tak lupa kedua lesung pipinya terlihat, siapapun yang melihatnya pasti tak kuat menahan senyuman manisnya itu.
"Kalau kamu siap bilang ke saya, saya akan melakukan apapun yang kamu mau"
"Siap? Siap apaan" pria berlesung pipi itu terkejut mendengar sumber suara dari belakang.
"Gak usah kepo lo, ini urusan rumah tangga gue" jawab Jaehyun, yah cowok itu adalah Rey.
"Ngapain lo nguping pembicaraan gue? Sana pergi jangan lupa pintunya di tutup"
"Gue kira lagi ngapain lo, tau-tau nya lagi ngelon istrinya. Gih sana lanjut lagi" cowok itu menutup pintu kamar adiknya.
"Taeyong peluk dong. Aku kangen ishhh Jeno diam aku mau sama Taeyong aja kamu jahat" racau gadis itu.
"Ini saya suamimu. Bukan Taeyong ataupun Jeno" Jaehyun memeluk erat istrinya.
"Jaehyun lepas, sesak nafas nih aku" kedua tangannya memukul dada bidang suaminya.
"Maksud yang tadi apa? Kenapa minta peluk sama Taeyong terus Jeno di suruh diam dan di bilang jahat" tanya Jaehyun.
"Jeno marah-marah sama aku, habis itu ada Taeyong makanya aku minta peluk sama dia. Jeno marah gara-gara aku milih Haechan dibanding dia" jawab Windy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓
Teen Fiction"OMG, gue nikah sama guru sendiri dan dia seorang CEO terkenal!!" Kata Windy. "Stop panggil saya Om, saya bukan Om kamu" Jaehyun tak terima jika dirinya di panggil Om. "Jangan ngomong saya dong, kayak lagi di interview kerja aja. Panggil aja aku!" P...