Pagi ini di kediaman Adiba di hebohkan dengan di bungsu dan sang mami yang sedang berteriak memenuhi seisi mansion ,sehingga seluruh penghuni mansion bergegas keluar dari kamar masing² hanya karna teriakan teriakan Ara san Mami .
"MAMI SEPATU ARA DIMANA " teriak ara dari ruang keluarga .
"KAMU TARO NYA DIMANA SEPATU MU ARA "jawab mami berteriak dari dapur .
"KAN KEMARIN ARA DI RUMAH SAKIT MAMI ,MAMI LUPA APA PIKUN" teriak ara kesal.
"OO IYA MAMI LUPA"teriak mami dan berjalan menuju ruang keluarga.
"Ini kenapa sih Masi pagi pagi udah teriak ² " kata papi .
"Ini Pi,Ara sepatu nya gak tau dimana " jawab mami.
"Dikira juga knp ,Masi pagi²" kesal Devan.
Semua yang ada di sana hanya bisa menghela nafas dengan tingkah anak dan ibu tersebut.Mereka juga bingung sejak kapan Ara mau teriak² seperti ini ,biasa nya dia tidak pernah seperti ini apa lagi hanya karna masalah sepatu masalah sepele Toh dia juga punya banyak sepatu pikir mereka.
"Udah udah sekarang kita sarapan nnti telat dan Ara pake sepatu yang lain aja ya sayang "kata papi kepada Ara .
Ara yg mendngar itu pun menjawab ucapan sang papi.
"Iya sayang "jawab Ara .
Mereka yang ada di sana melotot kan mata ,Apa apaan Ara ini knp jadi seperti ini .
"HEHH .. SUAMI MAMI INI" teriak mami garang.
"ya elah mi sama anak sendiri juga ,Tadi kan papi panggil Ara pake embel² sayang ,ya udah Ara panggil sayang juga dong .Gak sopan mami gak balas omongan orang tua " kata Ara enteng.
"Gak gitu juga bocil" kata sang mami kesal dengan tingkah putri nya ini.
"Udah udah ayok sarapan ,ntar telat loh" kata sang papi menengahi.
Mereka pun bergegas menuju ruang makan dengan di hiasi dengan keheningan gaya terdengar suara dentingan sendok .
Setelah selesai sarapan mereka pun berpamitan untuk berangkat ke sekolah ,dan sang papi pergi ke kantor.
"Mi, Pi Ara pamit ya ,Doain anak mu yabg cantik baik,tidak sombong dan suka menabung bin imut ini agar sampai dengan selamat dan bertemu dengan cogan² ,dan nanti pulang membawa cogan untuk di jadikan mantu untuk mami ku tercintahh" kata Ara panjang Lebar.
"Hehh ,kamu masih bocil jangan sok²an cari cari cogan ,belajar yang bener dulu " kata sang papi.
"Ahk ,papi mah gak bisa liat anak nya senang Herman deh "gerutu Ara.
"HERANN" teriak mereka yang ada di sana ,termasuk abang² Laknat Ara.
Ara yang mendengar itu tersentak kaget dan nyengir lalu mengangkat tangan nya "Peace".
Setelah kejadian di rumah mereka pun pergi menuju sekolah "As" Adiba school sekolah milik keluarga Ara.
School
Bruumm..Brumm.
Suara deru motor sport memasuki kawasan sekolah membuat semua murid yang ada di koridor atau pun di pasrkiran mengalih kan perhatian mereka ke arah suara motor tersebut.Dan terlihat lah di pasrkiran 8 motor sport yang di kendarai oleh 8 most wanted sekolah ,dan satu orang gadis yang berada di jok belakang salah satu di antara kedelapan mobil tersebut.
Saat mereka membuka helm full face tersebut terlihat lah wajah tampan mereka yang membuat kaum hawa berteriak histeris seperti kerasukan Wewe gombel:v.
Aaaa Devano ganteng bat anjim!!
Gilang tuh muka nya datar amat tapi ganteng!!
Geovano aku padamu!!
Gian senyum nya itu loh!!
Haikal lopyuuu!
Gibran sini sama adek!
Alex Gans bener sih!
Hehh si Alex udah ada pawang nya !
Tiara juga cute banget !
Begitulah kira kira pekikan orang²yang ada di sana .Mereka yang di teriaki hanya acuh ,berbeda dengan Gibran ,Gian,Haikal mereka malah melambai² kan tangan nya seolah dia adalah artis .
"Njir ,banyak bat fans gua" Kata Haikal pede.
"Hehh,fans gue itu mah " kata Gian tak mau kalah .
"Njir pede amat lu berdua ,mereka tuh teriak² ke gue "kata Gibran sambil mengguyar rambut nya kebelakang.
Mereka yang ada di sana hanya memutar bola mata malas ,ada ada saja tingkah setiga cecunguk ini Pikir mereka.Sedangkan Tiara yang melihat itu terkikik lucu (menurut mereka) .Mereka yang melihat itu menahan gemas dengan tingkah Tiara .
Di saat mereka Alex dkk + Tiara akan meninggal kan parkiran .Terdengar suara deru mobil sport memasuki parkiran .Semua yang masi ada di parkiran di koridor mengalihkan perhatian mereka ke arah mobil sport ,tak jarang mereka berdecak kagum dengan mobil tersebut .Keren pikir mereka .Mereka jadi penasaran dengan yang ada di dalam mobil itu ,tak terkecuali juga Alex dkk mereka juga penasaran.
Sedangkan Ara yang berada di dalam mobil tersebut ternyum melihat sekeliling .
"Banyak bener fans gue njir ,wihh cakep² semua anjj.Ekhemm oke Ara mari bersiap untuk memburu cogan ,semangat " kata Ara menyemangati diri nya .
Yaa..yang berada di dalam mobil sport tersebut adalah Ara .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara Or Indira [ On Going]
Fantasy[FOLLOW SEBELUM MEMBACA :)] [CERITA BELUM DI REVISI ] Transmigrasi ! Ya...Bagaimana jadi nya jika seorang gadis yang bersifat bobrok,kadang polos kadang lemot,badgirl . Bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis Tukang bully,manja, sombong! ____________...