Seminggu telah berlalu semenjak kejadian di mna Ara dan ketiga Abang nya adu mulut di kantin .Dan sejak itu juga mereka tak saling tegur sapa .
Saat ini Ara sedang berjalan di koridor sekolah menuju ke kelas nya .Sepanjang perjalanan ke kelas berbagai tatapan Ara dapat baik itu tatapan kagum ,tatapan iri ,dan tatapan tak suka nya .Tapi,yang nama nya Ara hanya acuh saja ,toh gak ada guna nya meladeni mereka .
"Selamat pagi fren fren nya Ara " sapa Ara ketika sampai di depan pintu kelas nya .
"Pagi juga Ara " balas mereka .
Ara berjalan menuju ke bangku nya ,di sana sudah ada para sahabat nya yang sedang bergosip ria (biasa lah ciwi ciwi ) .
"Selamat pagi Bestai nya Ara "sapa Ara kepada ketiga sahabat nya .
"Hehh mulut nya bocil " celetuk Kayla kepada Ara .
"Heheh ,becanda fren " ucap Ara sambil cengengesan .
"Udah duduk gih ,udh mau bel " kata luna menengahi mereka .
Ara berjalan dan duduk di samping Luna .
Kringg
Bel jam pertama dimulai sudah berbunyi ,membuat murid ² masuk ke dalam kelas masing² .
Tapi tidak dengan kelas Ara .Kelas mereka saat ini sedang free jadi ya gitu lah ,jadi pasar dadakan .
"Ehhh kita free woyyy " Teriak Riski di depan kelas .
"Yang benar ki ?" Tanya Jasmine .
"Iye buk Runi gak masuk ,kata nya sih anak nya lagi sakit " jawab Ara .
"Ooo kalo gitu mati kita ke kantin "teriak Kayla .
"Kuyyy" balas beberapa murid .ya karna sebagian lagi ada memilih untuk berdiam diri di kelas .
Ara dkk ,di tambah dengan beberapa teman sekelas nya kini berjalan menuju kantin .
Saat hampir sampai di kantin seseorang mencekal tangan Ara .Ara menoleh ke belakang melihat siapa yang memegang tangan nya .Dia melihat ada Nathan di sana .
"Mau kmna ?" Tanya Nathan .
"Mau ke kantin makan ,laper soal nya bro " kata Ara .
"Bareng " ucap Nathan sambil menarik tangan Ara masuk ke dalam kantin dan di ikuti teman² dan sahabat nya dari belakang .
"Widih ,si Ara gak dapet Alex Nathan si ketos pun jadi " ujar Jasmine .
"Ho'oh ,gercep bener " kata salah satu teman Ara .
Mereka berjalan ke dalam kantin dan mendapat kan ara dan Nathan yang sudah duduk di bangku pojok kantin .
"Enak bener lu main tinggal²" ucap Kayla sesampai nya di meja Ara .
"Heheh ,Maap atuh kan tdi di tarik nih tangan gue sama babang ketos " kata Ara sambil cengengesan.
"Giliran yang cakep aja lu gercep " ucap Jasmine .
"Ck ,udh buru pesen " kata luna yang sedari tadi diam .
"Samain semua kan ?" Tanya Kayla kepada tmn² nya dan di balas dengan anggukan .
"Ya udh yuk ren kita pesen" kata Kayla sambil menarik salah satu teman nya yang bernama Rena .
Sambil menunggu Kayla dan Rena memesan ,mereka menyibuk kan diri dengan berbincang² dan ada juga yang bermain hp .
Sampai pada akhir nya Kayla datang membawa makanan di ikuti Rena dan penjaga kantin .
"Ini makan " kata Kayla . "Makasih ya buk" kata Kayla kepada penjaga kantin tersebut .
"Sama sama atuh neng ,kalo gitu Ibuk kebelakang ya " kata penjaga kantin dan berjalan meninggal kan meja Ara dkk .
Mereka makan dengan tenang .Dan tak terasa bel istirahat sudah berbunyi.
Kriingg kringg
Kini kantin sudah mulai ramai dengan siswa/i yang ingin mengisi perut .
Kantin yang tadi nya hening tiba² menjadi riuh karena kedatangan para most wanted dan janga lupa kan Tiara yang berada di antara mereka .
Wihhh babang ganteng gue dateng .
Aaa Alex makin ganteng
Itu juga Gilang makin cakep aja
Kembar juga ,makin sayang deh
Ivan tuh datar datar cakep
Iya itu juga Gibran ,Gian sama Haikal manis bener
Beruntung banget Tiara bisa bareng most wanted
Begitu lah kira² teriakan beberapa murid .
"Ck ,apaan sih berisik banget" celetuk Ara .
"Udh biarin ,mkn aj" kata Nathan .
"Dihh jijik banget gue liat si Tiaranjing itu sok imut" kata Kayla kesal .
"Iya tuh ,sok cakep bener " celetuk Jasmine .
"Udah² ,nnti kita di hajar sama pawang nya " kata Gita .
Sedangkan di meja Alex dkk .
"Ehh siapa yang pesen ?" Tanya Gevan .
"Elu aja sana " kata Gian .
"Mau pada pesen apa nih ?" Tanya Gevan .
"Bakso sama es teh ,samain aja semua " kata Alex .
"Kak Gevan aku ikut ya kak " ucap Tiara .
"Gak ush kamu duduk aja "kata Gevan.
"Hhmm ,ya udh kalo gitu"kata Tiara sambil tersenyum .
"Ehh tumben nih si Ara gak bikin rusuh " ucap Haikal .
"Lagi enak ngapel tuh di pojok sama si ketos " kata Gibran sambil menunjuk di mana Ara dkk sedang duduk .
Mereka melihat ke arah tunjuk Gibran .Di sana mereka melihat Ara dan juga teman² nya di tambah si ketos sedang bercanda gurau dan sesekali tertawa lepas .
"Lah ,sejak kapan si Ara dekat sama si ketos " kata Gian .
"Gak tau juga sih" kata Haikal .
"Wahh Ara udh move on dari pak bos " kata Gibran menatap Alex .
"Paling cuma caper "kata Devano sinis .
Sedangkan Alex hanya diam menatap ke arah meja Ara ,ntah kenapa dia merasa tidak suka ketika melihat Ara dekat dengan Nathan .
Tiara yang melihat Alex yang menatap Ara pun tangan nya terkepal di bawah meja .
"Awas aja Lo Ra ,gue bakal buat semua orang benci sama Lo"batin Tiara sambil ber smirk .
Tanpa dia sadari Gilang dan Ivan melihat gerak gerik Tiara .
"Ada yang gak beres " batin mereka berdua .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara Or Indira [ On Going]
Fantasy[FOLLOW SEBELUM MEMBACA :)] [CERITA BELUM DI REVISI ] Transmigrasi ! Ya...Bagaimana jadi nya jika seorang gadis yang bersifat bobrok,kadang polos kadang lemot,badgirl . Bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis Tukang bully,manja, sombong! ____________...