Siang ini pulang sekolah ,Ara langsung ke rumah .
Sesampai nya di halaman mansion Ara melihat ada banyak motor sport berjejer di sana .
"Mungkin teman abng" batin Ara.
Ara mulai berjalan menuju ke arah pintu ,saat membuka pintu dia mendengar suara tawa dari arah ruang Tamu. Ara mulai berjalan menuju kamar karna tangga menuju lantai dua harus melewati ruang tamu.
Di ruang tamu Ara dapat melihat abng nya dan Alex dkk di tambah Tiara .
"Ehhh neng Ara ,udah pulang neng" Tanya Gibran ,basa basi.
"Blom,gue masi di sekolah" ujar Ara malas.
"Heheh,kan basa basi neng" Celetuk Gibran.
Ara hanya diam mengedik kan bahu nya acuh .Dan mulai berjalan menuju anak tangga .
Skipp kamar.
Sesampai nya di kamar Ara langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi . Ya kali nge date.
Setelah selesai mandi dia keluar dari kamar mandi dengan menggunakan piama yang bergambar Doraemon yang sedikit kebesaran sehingga menenggelam kan badan nya .
"Gue laper" batin Ara sambil memegangi perut nya .
Tanpa menunggu lagi Ara beranjak dari kamar menuju ke bawah,di ruang tamu dia Masi melihat bahwa teman² Abang nya Masi berada di sana .Tpi Ara bersikap cuek dan berjalan menuju ke dapur.
Ara mulai berkutat dengan alat alat dapur ,saat ini dia hanya ingin memasak nasi goreng seafood Simpel dan gak membutuh kan waktu lama.
Setelah selesai Ara berjalan menuju meja makan dan mulai memakan nasi goreng yang ia masak dengan tenang .sehingga suara seseorang membuat nya menghentikan acara makan nya .
"Hai Ara ,kamu lagi ngapain", tanya tiara dengan suara di lembut² kan .
"Lagi Kayang " jawab Ara cuek.
" Tapi aku liat kamu lagi makan tuh" Tiara .
"Klo Lo udh tau ngapain nanya lagi Tiaranjing ,lama lama gue tampol ya muka polos Lo" Ujar Ara ,oh ayo lah siapa yang tidak emosi jika ada seseorang yang bertanya ,padahal dia tau apa yg terjadi .
"Kok kamu hiks.. gitu sih Ara hiks..kan aku cuma nanya kamu hiks" kata Tiara sambil terisak .Gatau knp bisa nangis ,mungkin kemasukan Kunti yg di tinggal pas lagi sayang² nya .
"Ck,Alay Lo ", celetuk Ara jengah .
Tiba tiba sebuah suara mengalih kan perhatian mereka berdua .
"Lo apain Tiara ,knp dia nangiss" Tanya Alex yg tiba² nongol di dapur.
"Gue kagak apa²in cewek ke sayangan Lo itu "jawab Ara malas.
"KALO LO GAK APA APAIN TIARA ,KNP DIA BISA NANGIS SIALAN "teriak Alex membentak Ara.
"Udahh Lex hikss aku gpp kok hiks
Ara cuma gak sengaja dorong aku tadi hiks" jawab Tiara sambil terisak ."What apa ini ,kapan gue jorong si Tiaranjing ,perasaan dri tdi gue cuma makan trus dia datang bikin gue darah tinggi ,wahh pinter juga dia drama " batin Ara .
"Cih,tampang aja berubah tapi kelakuan tetap buruk"celetuk Devan.
"Ya kalo emang buruk ,ya tetap buruk " Kata Ivan menimpali .
"Loh loh ,kok jadi malah mojokin gue kan gue kagak salah,Princes kesayangan Lo aja yg alay mana nuduh² lagi aneh banget "ujar Ara .
"Halah bohong banget Lo ,di sini cuma lo yang gak suka sama Tiara" kata Gibran ikut2an.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara Or Indira [ On Going]
Fantasy[FOLLOW SEBELUM MEMBACA :)] [CERITA BELUM DI REVISI ] Transmigrasi ! Ya...Bagaimana jadi nya jika seorang gadis yang bersifat bobrok,kadang polos kadang lemot,badgirl . Bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis Tukang bully,manja, sombong! ____________...