Part 04

16.6K 1.2K 24
                                    

Ara mulai membuka pintu mobil nya dan keluar dari dalam mobil dengan gaya slowmotion Jangan lupakan kaca mata hitam yang bertengger di hidung mungil nya .Membuat nya terkesan Cool dan Imut secara bersamaan .

Ara menutup kembali pintu mobil nya dan melihat sekeliling ,dan ketika dia membuka kaca mata nya banyak siswa/siswi yang berteriak melihat kecantikan Ara .

Wih sape tuh ,murid baru kah?

Bening bat coy!

Pipi nya itu loh ,gemoy bat!

Neng sini sama Abang aja !

Ehh kek kenal dah ,bukan nya itu Ara ?

Ehh iya njir Ara ,queen bully !

Wahhh queen bullying cambek woi!

Mampus si Tiara kenak bully lagi!

Begitu lah kira² pekikan dari beberapa siswa/siswi yang ada di sana .Tapi yang di teriaki hanya menatap dengan mata berbinar.Kejadian tersebut tak luput dari pandangan ke delapan most wanted sekolah .

"Wehh itu beneran Ara ?" Kata Gibran.

"Iya coy, makin bening aja kaga masuk 2 Minggu " kata Haikal pula.

"Pipi nya itu loh kaya mau tumpah ,Ahk degem gue itu mah " Timpal Gibran .

"Ck,paling caper " Sinis Devan.

Sedangkan Alex dan Gevan,Gilang , Hanya diam ,memandang Ara dengan pandangan yang Sulit di artikan ,mereka berpikir bahwa itu adalah salah satu trick seorang Ara untuk mendapat kan perhatian mereka .Sedangkan yang di pikir kan berjalan santai melewati mereka bahkan tidak melirik sedikit pun.

Mereka yang melihat itu melongo melihat nya ,Biasa nya Ara akan bergelayut manja seperti monkey pada Alex dan mencari perhatian kepada abang² nya .Lalu,apa ini ? Bahkan melirik nya saja dia tidak .

......................🥀

Ara berjala menuju kelas nya ,sesampai nya di kelas .

Brakkkk..
Suara pintu yang di tendang Ara .

Ehh monyet bertelor!

Andi jelek kaya Dugong !

Astaghfirullah!

Gue cakep iya gue cakep !

Begitulah latahan dari beberapa teman sekelas Ara .

Namun yang melakukan hanya menatap mereka dengan senyum lebar sambil mengakat tangan nya menunjuk kan jari telunjuk dan tengah. "peace".

"Heheh ,Maap gaes , khilaf tdi suer takewer kewer " kata Ara cengengesan.

"Ehh ini Ara ?,beneran elo Ra " Heboh Jasmine (Jasmine Alisha Dirgantara ) Sahabat Ara.

"KYAAAA ,KOK JADI GEMOY GINI SIH RA "teriak Kayla (Kayla Kirania Pratama ) sahabat ara yang punya suara cempreng. Mereka yang mendengar suara cempreng Kayla hanya bisa menutup telinga.

"Ck,berisik " kata luna (Luna Wayan Damian) memang Luna adalah sahabat ara yang paling calem ,dan jutek ,Gitu² juga dia yg paling datang sama Ara .

"Iya lah ,siapa lagi kalo bukan gue Ara yang cuanteekk ,bin imut ini " kata Ara dengan muka tengil nya . Membuat mereka yg melihat nya ingin menampol nya .

Mereka yg ada di sana hanya memutar bola mata malas.

"Ehh iya gue mo ngomong nih" kata Ara .

"Dri tdi juga ngomong" kata mereka .
Lagi2 Ara hanya menyengir lebar.

Ara Or Indira [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang