part 20

13.2K 1K 2
                                    


Happy reading:)🗿

Saat ini adalah jam istirahat di mana semua murid telah keluar dari kelas untuk mengisi perut di kantin.Begitu juga dengan Ara dan sahabat nya ,saat ini mereka sedang berada di kantin .

Di meja tersebut hanya ada keheningan tidak ada yang membuka pembicaraan ,karna sedang asik dengan makanan masing² .

Tapi itu tidak bertahan lama karna seseorang yang datang dan menggebrak meja yang di tempati Ara dkk .

Brakk

Astaghfirullah

Anjing terbang

Monyet joget

Begitulah beberapa latahan penghuni kantin yang terkejut.

"Uhuk..uhukk  Anjing sialan " umpat Ara .

Luna yang melihat Ara tersedak dengan sigap memberi Ara minum .

"Apa apaan Lo ,gebrak2 meja kita ?" Tanya Kayla .

"Gue gak ada urusan sama Lo ,tapi sama dia .. BITCH" kata Liza .

Ya dia yang menggebrak meja Ara dkk adalah Liza ,si ratu bullying bersama dengan ketiga antek² nya ,Ada bunga,Nina ,mika .

"Apa apaan bawa bawa gue ?" Tanya Ara .

"Gak usah sok gak tau Lo anjg ,Lo kan yang udah dekat² sama pacar gue " kata Liza sinis.

"Siapa pacar Lo ? ,Emang ada yang mau sama boneka chucky kaya ke? "Tanya Ara menatap Liza remeh .

"LO ,SIALAN LO ANJING "teriak Liza .

"Gak usah triak² ,suara Lo jelek " kata Ara enteng .

Sedangkan penghuni kantin ,menahan tawa mendengar perkataan Ara ,begitu juga dengan di salah satu meja yang di tempati para most wanted ,Lebih tepat nya Alex dkk .

"Njir itu si Liza ngapain dah " kata gubran .

"Tau tuh Tante Tante " ucap Haikal .

"Mungkin Ara ada bikin masalah sama kak Liza " kata Tiara dengan suara di lembut lembut kan .dan mereka hanya mengangguk saja .

Kembali ke Ara .

"BERANI BANGET LO SAMA GUE ,GAK TAU LO GUE SIAPA ?" teriak Liza .

"Siapa Lo yang perlu gue takutin hmm? Tanya Ara . " Dan pacar Lo kata tadi ,siapa pacar Lo ?" Tanya Ara .

"Nathan ,Nathan pacar gue sialan " kata Liza .

"Oooo ketos toh" gumam Ara .

"Cihh ,emang dasar nya jalang ya tetap jalang ,gak dapet Alex Nathan pun Lo kejar² ,gak punya malu Lo ha ? ,Gue sih yakin kalo anak nya jalang berarti nyokap Lo juga jalang ,,PELACUR " kata Liza , menekan kata 'pelacur'.

Ara yang mendengar Liza mengata mami nya pelacur pun tidak terima ,tangan nya terkepal kuat mata nya menajam menahan emosi .

Begitu juga Abang ² Ara ,mereka juga emosi mendengar Liza yang mengatakan mami nya pelacur .

"Apa kata Lo tadi ?" Tanya Ara menahan amarah .

"Knp? ,Bener kan nyokap Lo pelacur " kata Liza menatap remeh ke arah Ara .

Bugh

Suara pukulan menggema di penjuru kantin.Orang² yang ada di kantin menatap terkejut ke arah Ara yang  melayangkan pukulan ke Liza .

Tak sampai di situ Ara menarik kerah seragam Liza dan menarik nya agar Liza berdiri .

Bugh
Bugh

Pukulan dan tendangan Ara layangkan kepada Liza .Sekarang ini amarah sudah tidak bisa di kendali kan lagi ,Siapa pun yang menghina keluarga apa lagi mami dan papi nya dia tidak akan tinggal diam .

"BERANI LO NGEHINA MAMI GUE SIALAN ,NGACA LO MONYET LO YANG PELACUR ,JANGAN BERANI² LO HINA KELUARGA GUE APA LAGI MAMI GUE KARNA GUE GAK AKAN TINGGAL DIAM ,SEKARANG PUN BISA GUE BUAT LO MATI "teriak Ara menggema .

"Lo bisa NGEHINA gue ,tapi ..jangan sekali sekali Lo hina keluarga gue ,Abang2gue ,apa lagi orang tua gue ,gue benci orang orang yang NGEHINA keluarga gue !Dan Lo tau ? ,Kalau ada yang berani nge hina keluarga gue ,gue gak akan tinggal diam ,bahkan detik itu juga gue buat dia mati " kata Ara . .."MAMI GUE GAK ADA SALAH SAMA LO SIALAN "teriak Ara .

Plak
Plak
Bugh

Ara membabi buta Liza yang sudah tergeletak tak berdaya di lantai kantin .

"ARA "teriakan dari pintu kantin,membuat yang ada di kantin melihat ke arah suara tersebut ,begitu juga Gilang dan si kembar .

"Mami"  batin mereka .

Sedangkan Ara yang sudah di kuasai oleh amarah pun tidak mendengar kan panggilan tersebut ,dia menatap Liza dengan tatapan membunuh .Tanpa sadar air mata nya mengalir di pipi nya .ah ayo lah dia paling anti dengan penghinaan atas mami nya ,yang melahir kan nya .biar pun ini bukan raga nya  .

"Ara udah sayang ,ini mami nak " kata Risa menangkap wajah Ara .

Memang Risa dan Ghani di undang untuk datang ke sekolah ,untuk membicarakan masalah mengenai sekolah .

"Heyyy baby ini mami sayang ,jangan kayak gini " kata Risa ,menatap Ara yang menatap ke depan dengan pandangan kosong dengan air mata yang masi mengalir .

"Ara ..Heyy ,dengar mami kan sayang " kata Risa menepuk pelan pipi Ara .

"M-mami " gumam Ara .

"Iya sayang ini mami nak " kata Risa ,sembari menghapus air mata Ara .

"D-dia ,Dia udah ngehina mami ,dia ..dia bilang mami p-pelacur ,Ara gak suka Ara gak terima !Ara benci orang² yang NGEHINA mami nya Ara "kata Ara menatap mami nya .

"Udah ya sayang ,kamu yang tenang jangan dengerin apa kata orang ,biarin apa kata orang yang penting mami gak kaya gitu ya " ucap Risa tersenyum kepada Ara .

"Knp anak papi ?" Tanya Ghani yang baru saja datang .

"Papi " gumam Ara .

"Iya sayang ini papi kenapa hmm?" Tanya Ghani .

"Dia Pi ,dia hina mami nya Ara Pi " kata Ara menunjuk Liza yang sedang di bantu oleh anggota PMR .

"Udah ya ,sekarang kita pulang ya ,kamu istirahat " kata Papi memeluk Ara .

Ara hanya diam saja di dalam pelukan sang papi .

Ghani -papi Ara ,yang tidak mendapatkan respon dari Ara pun ,segera menggendong nya ala koala dan membawa nya keluar dari kantin ,Biar lah sekarang Ara dia bawa pulang .

Ara Or Indira [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang