Part 43

8.1K 601 9
                                    

Happy reading prend:)
Jangan lupa follow ig saya : Wp.Yolaa🌼

Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari 10 menit yang lalu. Sekolah sudah mulai sepi, hanya ada beberapa siswa yang berada di sekolah.

Saat ini para Abang ara dan Alex dkk di tambah Regan dkk, sedang berada di parkiran sekolah.

"Balik sekarang?" tanya Gibran.

"Iya" jawab mereka.

"Ara di mana?" tanya Arka.

" Ga tau, mungkin udah pulang duluan" jawab Devan.

"Ya udah, ayok" ucap Gilang.

Akhir nya mereka menaiki motor mereka masing- masing, dan Gilang dengan mobil nya.

Sedangkan di tempat lain!.

Saat ini Ara sedang berada di kamar mandi sekolah. Memang saat bel berbunyi tadi, dia langsung berlari ke toilet untuk menuntas kan panggilan alam nya.

Ara berjalan di koridor dengan santai, terlihat hanya beberapa siswa saja yang berada di sekolah.

Ara mengernyit kan dahi nya bingung, 'kemana para Abang nya?' itu lah yang ada di pikiran nya. Karna, terlihat di parkiran hanya ada beberapa kendaraan saja dan tidak ada milik Abang atau sahabat Abang- abang nya.

"Ck, sialan pake di tinggal lagi" kesal nya.

"Ini gimana lagi pulang nya, mana rumah jauh lagi trus hp juga lowbet" gerutu nya kesal.

Tak punya pilihan lain lagi, akhir nya dia pun memutus kan untuk pulang dengan berjalan kaki. Kenapa tidak naik taksi atau sebagai nya?, Jawaban nya hanya satu ' duit nya habis'.

Sepanjang jalan, tak henti henti nya ada memaki ketiga Abang nya. Dia tak habis pikir aja gitu, bukan kah tadi mereka berangkat bersama?, lalu mengapa Abang laknat nya itu meninggal kan nya?.

"Dasar Abang monyet, dakjal, sialan, anak kuda, anak kambing, bisa-bisa nya gue di tinggal sendiri, mana duit habis lagi. Awas aja kalo nanti sampe rumah bakal ara tampol tampol kepala nya, trus tendang Joni nya" gerutu nya ntah pada siapa.

Bahkan dia tidak sadar, bahwa sekarang dia sudah berada di komplek perumahan elit yang tak lain adalah komplek tempat mansion keluarga nya berada.

Tiba-tiba saja mata nya menangkap seekor kucing yang terjatuh di dalam got dekat jalan.

"Ehh itu kucing nya kok di dalam, lagi berenang kali ya?" tanya nya pada diri nya sendiri.

"Emm bantuin gak ya, bantuin lah gue sebagai cewek cantik, baik, seksehh, gemoy, cetar membahana, tidak sombong, dan suka menabung harus bantu kucing itu" ucap nya pada diri nya.

Hari ini dia sudah kebanyakan berbicara pada diri nya sendiri. Apa kah Ara gila teman teman?, Wkwkwk.

Oke skip

Ara segera mendekat ke arah got tersebut, bisa dia lihat bahwa got tersebut berisi air yang sudah menghitam.

"Idihh, jorok banget sih. Lagian ini kucing ngapain sih berenang di dalam comberan begini, kayak gak punya rumah aja buat mandi, heran Dinda tuh" gumam nya.

Ara berusaha menggapai kucing tersebut, dengan tangan yang dia ulur kan ke bawah untuk menangkap kucing putih tersebut. Tapi bukan nya berhasil malah dia yang ikut masuk ke dalam got tersebut.

Byurr

Kotor sudah anak mami Risa dan papi Ghani. Lihat lah dia, yang sudah duduk di dalam got, baju yang sudah kotor karna lumpur, dan wajah yang sudah terpenuhi oleh lumpur hitam.

Ara Or Indira [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang