Malam ini di sebuah club' mal terdapat seorang gadis dan seorang pemuda ,saat ini mereka sedang berbincang bincang merencana kan sesuatu .
"Jadi gimana rencana kamu ?" Tanya pemuda tersebut .
"Untuk saat ini aku belum ada rencana baru " jawab gadis tersebut .
"Lalu bagaimana ?' tanya pemuda itu .
"Aku akan buat mereka hancur ,aku akan berusaha buat dekatin Alex dan yang lain !aku kuras semua harta nya dan setelah itu aku bakal ninggalin dia " jawab gadis itu sambil tersenyum .
"Hahah ,kamu memang hebat sayang" kata lelaki itu memegang tangan gadis itu . "Lalu bagaimana dengan gadis itu?" Lanjut pemuda itu .
"Aku akan buat dia menderita ,Dan aku akan buat semua orang benci sama Ara ! Dengan begitu aku bisa lebih mudah buat ambil semua yang aku mau " kata gadis itu .
Tanpa mereka sadari perbincangan mereka di dengar oleh seseorang .Awal nya dia juga terkejut melihat gadis yang mereka pikir baik,polos,lemah lembut ,dan ramah sekarang berada di tempat terlarang seperti ini .
Kalau kalian pikir gadis itu Tiara , maka kalian benar dia adalah Tiara gadis yang di jaga oleh geng Vegas .
"Gak akan gue biarin lonbuat dia menderita " Batin orang tersebut sambil tersenyum smirk .
Setelah itu dia pergi meninggal kan tempat haram tersebut .
▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️
Ara saat ini tengah bermanja manja dengan kedua Abang kembar nya ,sedari tadi dia hanya menempel dengan kedua Abang nya . Bahkan ,dia tidak mengijinkan mereka untuk pergi barang sebentar saja .
Sedangkan Gilang yang melihat itu sedikit kesal ,mulai saat dia di sini dia hanya di acuh kan oleh Ara ,dia hanya bermanja ria dengan si kembar .
"Ck,gue dari tdi di sini Lo acuhin aja Ra " kata Gilang kesal.
'ehh ,Abang di sini ?" Tanya Ara seolah dia tidak tau bahwa Abang sulung nya berada di sini .
"Menurut lo'l" jawab Gilang sewot .
"Sejak kapan bang?" Tanya Ara .
" Sejak lebaran monyet" jawab Gilang memberenggut kesal .
Sedangkan mereka bertiga tergelak dengan perkataan Gilang .
Cklek
Pintu ruangan terbuka dan menampilkan ketiga sahabat Ara ,siapa lagi kalau bukan Jasmine ,Kayla ,dan Luna .
"AAAA ,ARAAA KOK LO GAK BILANG KALAU LO SAKIT "teriakan Jasmine membuat yang ada di ruangan tersebut menutup telinga masing² .
" Jangan teriak teriak goblok ,ini rumah saki" kata Kayla sambil menonyor kepala Jasmine .
"Hehe,Maap Maap kelepasan " kata Jasmine cengengesan .
"Kelepasan nenek Lo kayang " kata Kayla .
Sedangkan Luna berjalan ke arah brankar Ara ,Ara yang melihat Luna mendekat pun menggeser badan nya dan menepuk kasur di samping seolah menyuruh Luna naik ke atas kasur .Langsung saja Luna melepas sepatu nya dan naik ke atas brankar .
"Kenapa gak bilang kalau lagi sakit sih Ra " ucap Luna sambil mengelus kepala surai Ara .
"Heheh ,maapin Ara ga mau bikin kalian khawatir " kata Ara ,mata nya berkaca kaca .Dia takut Luna akan marah .
"Ehh ehh kok nangiss " kata Jasmine mendekat ke arah brankar Ara .
"Kalian gak marah kan ?" Cicit Ara .
"Enggak kok ,kita gak marah lain kali bilang ya kalo lagi sakit " kata Luna .Dengan cepat Ara mengangguk dan memeluk kedua sahabat nya .Sedangkan Kayla sedang tidur di sofa ,Memang tadi Kayla sudah tidur di rumah,tapi Jasmine dan Luna datang kerumahnya dan memaksa nya ikut ke rumah sakit dengan tidak punyak hati nya mereka menarik begitu saja tangan Kayla .
"Udah makan?" Tanya Luna .
"Udah kok ,tadi makan sama Abang ' kata Ara .
Setelah itu mereka menghabis kan waktu berbincang bincang .
Cklek
Mendengar pintu di buka mereka melihat ke arah pintu dan terlihat kedua orang tua nya .
"Udah makan sayang?" Tanya Risa kepada putri nya .
"Udah mi" jawab Ara . "Mami sama papi kemana aja ,Ara nungguin loh dari tadi " kata Ara sambil memeluk erat mami nya .
"Mami tadi habis dari butik sayang "kata Risa kepada putri nya . Risa menatap ke arah ketiga putra nya dan sahabat putri nya .
"Kalian udah makan ?" Tanya Risa .
"Udah kok mi" jawab mereka . Kecuali Kayla yang masi tertidur dengan berbantal kan paha Gevan ,ntah sejak kapan ! Hanya mereka dan Tuhan yang tau .
Setelah itu mereka berbincang bincang membahas hal hal yang menarik ,sesekali mereka tertawa bersama .
Hari sudah mulai larut ,sahabat sahabat Ara pun berpamitan untuk pulang dengan Kayla yang di bopong oleh kedua nya .
▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️
Pagi terasa begitu cepat ,matahari sudah mulai menujuk kan sinar nya menerangi bumi .
Mungkin saat ini orang orang sudah bangun dan bersiap siap untuk melakukan aktivitas masing masing ,baik itu sekolah bekerja dan yang lain nya ,termasuk Ketiga putra dari Ghani saat ini mereka berada di ruang rawat Ara dan akan segera berangkat ke sekolah ,sudah rapi dengan pakaian seragam nya . Tapi tidak dengan Ara ,dia masih nyaman dengan tidur nya tanpa terganggu dan keluarga nya juga tidak berniat untuk membangun kan nya .Bukan apa apa ,tapi mereka tidak tega membangunkan Ara apa lagi yang terlihat sangat nyenyak sekali .
Setelah selesai sarapan ,dengan sarapan yang di belikan Risa di kantin rumah sakit mereka berpamitan untuk berangkat ,mencium kedua tangan orang tua mereka setelah itu beranjak mendekat ke arah tempat tidur Ara dan mencium kening Ara secara bergantian .
"Kita pamit ya mi,pi " kata Gilang .
"Iya hati hati ya " kata Risa .
"Hati hati boy" ucap Ghani kepada ketiga putra nya ,dan mereka hanya mengangguk kan kepala nya .
Setelah itu mereka keluar dari ruang rawat Ara menuju lobby rumah sakit tempat motor mereka terparkir .
Begitu juga dengan Ghani berpamitan kepada istri nya untuk pergi ke kantor .
"Aku juga berangkat ya sayang " kata Ghani .
"Iya Pi ,hati hati ya " kata Risa sambil mencium punggung tangan suami nya dan di balas ciuman di kening Risa .
Setelah itu dia mendekat ke arah brankar Ara dan mencium kening ,dan kedua pipi gembul Ara dengan sayang .
Setelah nya hanya ada Ara dan Risa di dalam ,memang hari ini Risa tidak pergi ke butik atau melakukan pekerjaan lain nya . Hari ini dia hanya ingin berdiam diri di rumah sakit menjaga putri kecil nya dan memanjakan putri nya .
Risa berjalan ke brankar Ara ,guna untuk membangun kan putri nya karna ini sudah waktu nya Ara makan dan minum obat .
"Raa ,bangun dekk makan dulu yuk" kata Risa menepuk pelan pipi Ara .
"Eugh" leguhan itu keluar dari bibir mungil nya .
"Makan dulu yuk biar minum obat" kata Risa .
Ara mulai membuka mata nya dan duduk bersandar di sandaran ranjang .
"Makan?" Tanya Ara .
"Iya dek" kata Risa .Ara hanya mengangguk kan kepala nya .
Setelah itu Ara makan dan meminum obat nya ,dan setelah itu Ara hanya menghabiskan waktu nya di dalam ruang rawat itu sambil bermanja manja pada sang mami .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara Or Indira [ On Going]
Fantasy[FOLLOW SEBELUM MEMBACA :)] [CERITA BELUM DI REVISI ] Transmigrasi ! Ya...Bagaimana jadi nya jika seorang gadis yang bersifat bobrok,kadang polos kadang lemot,badgirl . Bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis Tukang bully,manja, sombong! ____________...