Bel istirahat sudah berbunyi ,saat ini Ara dkk dan Alex dkk sedang berada di kantin yang sekarang sedang penuh dengan manusia manusia kelaparan .
Di meja yang di tempati oleh Ara dan yang lain saat ini di selingi dengan canda tawa karna lelucon yang di buat oleh Gibran dan kedua cecunguk nya dan Haikal yang kadang menjahili Jasmine .
"Neng Jasmine , tau gak " kata Gibran .
"Gak tau dan gak mau tau " balas Jasmine malas .
"Hahaha,blm apa apa langsung di tolak ,sakit ga tuh" ledek Haikal.
"Diem lu anjg " kesal Gibran .
"Bang Gibran tau gak persamaan nya Abang sama monyet" tanya Ara .
"Anjg ,gue di sama samain sama monyet dong" kata Gibran kesal .
"Yaa kan Abang gak ada beda nya sama monyet ,sama sama jelek ,lasak lagi" kata Ara santai .
"Hahahah" mereka yang ada di meja tertawa melihat muka ternistakann Gibran ,kecuali Alex gilag dan Ivan yang hanya tersenyum .
Tapi acara bercanda mereka terhenti ketika seseorang datang ke meja ara dkk .
"Aku sama tmn² aku boleh gabung ga " kata seorang gadis .
Mereka menoleh ke arah suara tersebut dan melihat seorang gadis beserta dua tmn nya ,yang tak lain adalah Tiara dan kedua tmn nya .
"Blh ,ddk aja " kata Ara .
"Makasih" kata Tiara dengan suara lembut ,lebih tepat nya di lembut lembut kan .
Langsung saja Tiara dan kedua tmn nya duduk ,dengan tidak tau diri nya Tiara duduk di samping Alex dan menggeser Ara dengan kasar .Ara hanya mendengus kesal kepada Tiara .
"Aku duduk di sini ya Ara " kata Tiara .
"Duduk tinggal duduk ,banyak bacot banget sih lu " kata Kayla kesal .
"Maap " kata Tiara sambil menunduk kan kepala nya .
" Drama sekali bukan ,para sahabat sahabat ku tercinta sebangsa dan setanah air " kata Ara sambil memandang ke arah ketiga sahabat nya .
"Yaaa ,betul sekali fren" jawab Jasmine .
"Udah udah dari pada debat mending kita makan" kata Gevan menengahi .
"Alex kamu kok gak balas chat aku ,telpon aku juga gak kamu angkat" kata Tiara kepada Alex .
"Sibuk" jawab Alex ,singkat ,padat .
"Kamu kok gitu hiks ,kamu gak sayang lagi sama aku hiks " kata Tiara mulai menangis .
Gini fren ,author kasi tau ya ! Hidup Tiara itu hampa tanpa tangisan palsu ,jadi kalo ada apa apa itu harus nangis !oke ? .
"Ck,diem kek nangis Mulu kerjaan nya ,gak takut apa air mata Lo kering ,mata Lo bengkak ,satu lagi ! Gue gak mau sekolah punya papi tercintahhh gue ini hanyut gara gara air mata Lo ituuuuu tiaraaaa" kata Ara mulai jengah dengan Tiara .
"Maaf Ara" cicit Tiara .
"Hadehh ,udah ahk gue mo cabut dulu mau ketemu sama pujaan hati ,bhayyy" kata Ara dan melengos pergi begitu saja .
"Mau kemana" teriak Devan .
"Mau ngapelin pacar" balas Ara .
"Ara punya pacar?" Tanya Gibran .
"Gak tau ,dia kan jomblo akut" jawab Jasmine .
"Yeee ,emang Lo punya pacar " kata Kayla sambil menonyor kepala Jasmine .
"Ada dong " kata Jasmine .
"Siapa ?" Tanya Haikal .
"Emmm..kepo Lo kek monyet nya dora " ucap Jasmine membuat Haikal mendengus kesal .
"Awas aja Lo Ara ,sialan Lo gua gak akan biarin Lo hidup tenang" batin Tiara ,sambil tersenyum smirk dan di lihat oleh seseorang .
Sedangkan di tempat lain ,tepat nya Ara .
Ara berjalan di koridor kesolah menuju ke arah taman belakang ,sekarang dia akan menghabis kan waktu nya di taman belakang sekolah bersama para mangga mangga nya ,ingat pohon mangga kan? Dia sudah meng klaim itu menjadi punya nya .
"Aaaa ,makin banyak aja yang Mateng " kata Ara ,dengan mata berbinar menatap buah mangga yang sudah menguning .
Tak tunggu lama ,langsung saja Ara naik ke atas pohon mangga tersebut tanpa kesulitan sedikit pun .
Biasa ,jelmaan sunggokong ! Canda .
"Woahh ,anak anak mami udh gak sabar ya mami makan" kata Ara berbicara sendiri .
Saat sedang asik asik nya memakan buah mangga ,seseorang meneriaki Ara dari bawah .
"Hehh ,monyet ngapain Lo di situ ,Masi jam sekolah juga " teriak seorang laki laki yang tak lain adalah Nathan .
"Ehhh ,ada mas ketos !ngapain di situ ,sini naik sama adek " kata Ara .
"Dihhh ,turun Lo Dugong !heran cewek gak ada jaim jaim nya " kata Nathan menggeleng kan kepala nya b.
"Iiiihh ,sini atuh naik makan buah ,mau gak ?" Tanya Ara kepada Nathan .
"Emmm ,mau dong lempar dong ,gue tangkap " kata Nathan .
"Bentar ya " kata Ara ,dan memetik beberapa buah mangga yang sudah menguning .
"Emm,nathan tangkapin gue ya ,mau lompat" kata Ara .
"Iye buru ,gue tangkap " kata Nathan .
Bruk
Ara jatuh tepat di Nathan .
"Aaaa ,soswit banget sih Abang Nathan pake gendong gendong Ara segala " kata Ara centil .
"Dihh ,Juleha Lo yang nyuruhh kampret" kata Nathan .
"Ehhh ,iya ya ?" Kata Ara ,Ara goblokkk
"Udah buru ,siniin mangga nya " kata Nathan dan merebut mangga dari tangan Ara .
Akhir nya mereka asik dengan mangga mereka tanpa mempedulikan akan kah bel sudah masuk atau belum ,biar pun Nathan ketos .sesekali gpp kan kalo bolos ? Bosan jadi orang disiplin .
Saya up lagi hehe !Maap part nya gak panjang .
789 kata .
Di publish : Rabu,29 September 2021.JANGAN LUPA VOTE NYA FREND ,BUBAYYY:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara Or Indira [ On Going]
Fantasy[FOLLOW SEBELUM MEMBACA :)] [CERITA BELUM DI REVISI ] Transmigrasi ! Ya...Bagaimana jadi nya jika seorang gadis yang bersifat bobrok,kadang polos kadang lemot,badgirl . Bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis Tukang bully,manja, sombong! ____________...