part 29

12.1K 843 4
                                    


Haiii! Saya up lagi ,soal nya udh beberapa hari Hiatus !

Semoga suka sama cerita nya ,hehe
Jangan lupa vote ya ,Follow juga :)

Sedangkan di tempat yang lain di wktu yang sama ,tepat nya di AHS sekumpulan laki laki tampan sedang berada di pinggir lapangan basket ,Mereka tak lain adalah Alex dan juga para sahabat² nya ,di sana tidak hanya ada mereka ! Tetapi juga ada beberapa anggota dari geng vegas .Sebenarnya mereka hanya bersantai saja di bawah pohon sambil sesekali bercanda .

Memang saat ini kelas mereka sedang free karna guru yang mengajar di kelas mereka sedang ada halangan untuk hadir di sekolah ,Bukan nya mereka tidak di beri tugas tapi ..mereka saja yang tidak mau untuk mengerjakan nya ,bagi mereka memanfaatkan jam kosong untuk bersantai adalah hal yang bagus bukan ?

"Gimana bang ?,nanti malam anak geng sebelah ngajak balapan " tanya salah satu anggota Vegas yang bernama tag Radit .

"Yang bener anjir?,kapan dia ngajak ?" Tanya Gibran .

"Lahh ,bukan nya bang Lio udah ngabarin ya di grup kita " Kata Radit .

Memang benar saja ,tadi Lio sempat mengabari ke grup chat mereka bahwa geng sebelah menantang mereka untuk balapan .Lio juga termasuk anggota inti juga ,semua di percayakan kepada Lio ,dia juga pemegang keuangan di geng vegas .

"Hmm,nnti jam delapan" kata Alex .

"seru nih kaya nya " ucap Devan .

Tiba tiba terdengar suara dering hp ,yang tak lain adalah hp Gilang .Gilang segera mengeluarkan hp nya dari dalam saku seragam nya dan terpampang lah Nama papa nya di sana .

Gilang mengernyitkan kening nya heran ,tumben sekali papi nya menelepon nya apa lagi ini lagi jam sekolah ,Langsung saja Gilang mengangkat nya .

".....'

"Halo Pi " Gilang

"......"

"Tapi Gilang lagi di sekolah Pi " Gilang

"......"

"Huffft,iya Gilang datang " Gilang

"....."

Tut .

"Knp bang ?" Tanya Gevan .

"Papa nyuruh ke rumah sakit " jawab Gilang .

"Ngapain ?,kan ini Masi jam nya sekolah " Tanya Devan .

"Ara yang minta ,udah ayok buru nnti mami marah " Kata Gilang dan beranjak dari tempat nya ,menuju kelas untuk mengambil tas nya .

"Kita duluan ya " pamit Devan .

"Hati hati" kata Haikal dan di acungi jempol oleh Devan .

Gilang dan si kembar berjalan beriringan menuju ke parkiran untuk mengambil kendaraan masing² ,Gilang dengan mobil nya dan si kembar dengan motor sport nya masing² ,Setelah itu mereka langsung saja melesat pergi kerumah sakit .

Tak membutuh kan waktu lama akhhir nya ketiga pemuda itu sampai di halaman rumah sakit ,dan langsung saja mereka turun dan berjalan beriringan di koridor rumah sakit .Sepanjang koridor rumah sakit tidak sedikit orang yang menatap mereka dengan tatapan memuja ,Mereka juga tau bahwa itu adalah ketiga putra dari Ghani .

Sesampai nya di depan pintu ruang rawat yang telah di beritahukan oleh ayah nya ,Gilang dan kedua adik nya langsung saja menerobos masuk ke dalam .Di dalam merekamelihat ada Regan dkk yang sedang duduk sambil lesehan di karpet di temani dengan cemilan ,Ghani yang sedang fokus dengan laptop nya dan ya g terakhir Risa dan Ara yang tertidur pulas di atas brankar rumah sakit .

Ara Or Indira [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang