part 02

18.1K 1.2K 73
                                    

Pagi ini begitu cerah .Didalam ruangan bernuansa putih seorang gadis baru saja selesai melakukan ritual mandi nya ,Yaa hari ini dia sudah di ijin kan pulang oleh dokter .Itu pun karna paksaan Ada sendiri yang merengek kepada mami papi nya ,jdi nya dia pulang hari ini.

Cklekk..

"Udah selesai sayang ?,Kita pulang sekarang "kata sang mami

"Udh kok mi ,Ehh iya papi mana ?" Tanya Ara ,pasal nya dia tidak melihat sang papi.

"Papi lagi ada di parkiran nunggu" Mami

"Ya udh ,ayok kita pulang ,Ara udh bosan di sini ,bau nya gak enak" kta nya denga wajah cemberut.

"Hahah,iya ayok " kata sang mami

Mereka pun berjalan ber iringan menuju parkiran di mana sang papi menunggu mereka.

"papi" panggil Ara

"Ehh,anak papi ,makin cantik aja ,gimana udah siap balik kerumah sayang ?" Tanya sang papi sambil mengelus rambut Ara.

"Udah ,ayok Pi" kata Ara sambil menarik tangan sang papi menuju mobil.

Sang mami yang melihat itu hanya tersenyum .Dia senang putri bungsu nya berubah ,menjadi gadis yang ceria dan mudah tersenyum ,tidak seperti sebelum kecelakaan .Dia hanya bisa menunjuk kan muka nya yang di penuhi make-up dan Selalu teriak² jika berbicara kepada orang tua nya .

Skippp..

Mereka Kini sampai di sebuah mansion milik Keluarga Adiba .

"ayok sayang ,kita masuk " Kata sang mami

"A-h iya mi " Ara

Sesampai nya di dalam mereka hanya melihat beberapa Maid dan pekerja mansion lain nya ,karna abang² nya sedang sekolah .

"Ya udh kamu ke kamar ya istirahat,nnti pas makan siang mami panggil" ujar sang mami

"Iya mi,klo gitu Ara ke kamar dulu ya mi,Pi" kata nya sambil mencium pipi kedua orang tuanya dan bergegas menaiki tangga ,Suami istri tersebut tersenyum melihat sang putri.

Sesampai nya di depan kamar Ara langsung membuka pintu kamar dan masuk kedalam kamar nya ,yang bernuansa Hitam putih tersebut .Terkesan sangat nyaman dengan aroma lavender yang menyeruak ke penciuman .

"Keren juga ni kamar ,Sabi kali ye buat tempat ngonten ,Anjay secara gue kan selebgram" monolog nya dengan pede (harus pede yekan?

"Mending gue tidur dah " lanjut nya

Dan mulai menaiki kasuru queen size nya ,dan mengambil posisi nyaman dan memasuki alam mimpi .

Skip siang .
Di tempat lain(sekolah)

"Lu kagak jenguk adik lu pada " Tanya Gian (Gian VFilemon Nathaniel) kepada si kembar.

" Iya tuh ,Gue liat² selama dia masuk RS lu pada kagak jenguk" Kata Haikal (Haikal Ornaldo Felix)

"gak" jawab Devano singkat.

"Ngapain sih bahas dia ,gak enak banget" sambung Gevano Abang Ara

"Biar kata lu pada benci sama dia ,setidak nya lu jenguk lah dia adek lu juga ,jngn ntar dia udh gak peduli lagi sama lu pada ,lu jadi nyesel" Kata Ivan (Ivan Kevlar DAWALA) .

"udh dah, ngapain jadi bahas dia .lagian itu kan salah dia sendiri karma karna udah sering bully Tiara" kata Devano .

"Ck,Jangan sampe lu nyesel kalo dia udh berubah" Kata Gibran (Gibran Raditya Gemilang) yang sedari tadi diam.

Dan kembali terjadi keheningan di antara mereka .hingga bel masuk berbunyi .

Skip pulang sekolah.

Kini si kembar sudah sampai di halaman mansion ,Dan memarkirkan Motor sport nya .Mulai melangkah kan kaki nya ke dalam mansion.

"Shallom" Salam kedua nya saat masuki Mansion.

"Shallom" jawab orang tua,di tambah Ara yang sedang berada di ruang tamu .

"Wihh,sape nih cakep bener.Jadi pacar Eneng yok bang " Kata Ara

Mereka yang di sana di buat melongo dengan perbuatan Ara .Sejak kapan gadis ini bertingkah seperti ini pikir mereka.

"ck,apa sih lu caper " kata Devan

"Wihh,keep calem braderrr ,aing cuma bercanda ,Serius Mulu idup lu " kata Ara .

"Udah udah ayok kita makan ,udh siang ini" kata sang mami menengahi .

Mereka pun berjalan menuju ke meja makan dan duduk di tempat masing masing .Dan hanya ada keheningan dan dentingan sendok di ruang makan.

Selesai makan mereka pun menuju kamar masing² .

Next!

Ara Or Indira [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang