part 38

8.7K 698 225
                                    

Setelah memakan waktu selama 5 jam perjalan menuju puncak akhir nya bus yang mereka tumpangi sampai juga .

Para murid mulai turun dari atas bus, dan berkumpul sesuai intruksi dari pak Doni selaku panitia acara .

"Semua sudah berkumpul ?" Tanya pak Doni .

"Sudah pak "seru semua murid .

"Baik lah, kita di sini mulai hari ini dan tiga hari kedepan ! Jadi sekarang kalian bisa mendiri kan tenda kalian, saya harap kalian bisa bekerja sama " kata pak Doni .

"Baik pak" jawab murid .

"Baik,sekarang turun kan barang barang kalian " suruh pak Doni .Dan semua mulai menurun kan barang barang yang mereka bawa dari rumah .

"Udah yuk, kita diriin tenda nya " ajak Jasmine kepada ketiga sahabat nya .

"Yok lah "kata mereka .

Para murid murid  mulai bekerja mendiri kan tenda masing masing tentunya mereka saling membatu agar cepat selesai .

"Nanti ada acara api unggun gak ?" Tanya Ara .

"Kayak nya nanti malam belum deh, mungkin besok malam" jawab Kayla .

"Trus kita gak ada gitu nge daki gunung ?" Tanya Ara lagi .

"Ada sih kayak nya" ujar Kayla. Sedangkan Ara hanya manggut².

Begitu juga dengan kedelapan inti Vegas mereka juga sedang membangun tenda mereka ,tak lupa juga dengan Regan dan kawan² .

"Woii monyet, bantu kek makan aja kerjaan Lo" teriak Haikal kepada Gibran .

"Apa sih, bangun sendiri lah Lo gak liat gue lagi makan" jawab Gibran enteng .

"Enak banget mulut Lo asal ngomong, bantu lah Lo kira ini gak susah apa "kesal Haikal .

"Itu noh si Raffi kan ada,dia juga lagi duduk duduk aja " tunjuk Gibran ke arah Raffi .

"Raffi burik, bantuin guee sialan" teriak Haikal .

"Ehhh, knp nih perlu gue bantu ?" Tanya Raffi .

"Gue kan bilang bantu anjim, arghh gue bunuh juga Lo berdua "kesal Haikal .

"Yaa santai dong Kal,marah marah Mulu cepet tua baru tau rasa Lo" ledek Raffi .

"Ck,buru ini bantuin" ujar Haikal .

"Iya iya, ini gue gerak" kata Raffi dan membatu Haikal membangun tenda nya .

"Ribut Mulu Lo bertiga " kata Alex .

"Anggota Lo tuh bikin kesel" sewot Haikal .

"Loh, kok sewot sih" ucap Alex bingung .

"Tau ahk" jawab Haikal .

"Biasalah bos, PMS dia " ledek Gian .

"Diem Lo" sewot Haikal .

"Udah mending lanjut tuh bangun tenda, bentar lagi kita kumpul "Ucap Regan menengahi.

Akhir nya mereka melanjut kan kegiatan mereka masing masing, tapi terhenti karna suara seseorang.

"Alex, kamu bisa bantu aku sama teman teman aku diriin tenda gak?" Tanya Tiara .

"Kan ada tmn² Lo yang lain, knp harus Alex ?" Bukan Alex yang menjawab tapi Daffi .

"E-em anu, teman teman aku juga gak tau "

"Ck,masa diriin tenda aja gak tau " ucap Reyhan nimbrung .

"Ayok" kata Alex singkat .

Akhir nya mereka berdu berjalan meninggal kan teman² nya yang menatap mereka .

Ara Or Indira [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang