part 24

12.4K 818 0
                                    

Saat ini Ara dan Ivan telah sampai di depan gerbang rumah Ara .

"Mau mampir?" Tanya Ara ?.

"Enggk" kata Ivan singkat .Ara hanya manggut manggut .

"Gw cabut" kata Ivan ,dan langsung saja menancap gas pergi meninggal kan pekarangan rumah Ara .

Ara berjalan menuju pintu utama .

Cklek

"Ara pulang" ucap Ara saat memasuki rumah .

Plak

Ara terkejut bukan main,baru saja sampai di dalam rumah dia sudah mendapat kan tamparan .Ara memegangi pipi nya yang terasa perih .

"Dari mana aja Lo?,habis ngejalang Lo Sampek pulang malam kaya gini ha ?" Tanya Gilang .

Ara hanya diam ,tak menjawab pertanyaan dari Gilang .

"JAWAB SIALAN ,DARI MANA AJA LO !MAIN DI LUAR SANA SAMPAI GAK INGAT WAKTU ,NGELONTE LO !IYA ?" bentak Devan .

"Cihh,gue kira setelah gue liat perubahan penampilan Lo ,gue kira sifat sama kelakuan Lo juga berubah,tapi ternyata enggak !ngapain aja Lo di luaran sana hmm,Main ke club' Lo ?,di sewa berapa Lo Sampek Sampek gak ingat waktu pulang hmm?" Tanya Devan lagi menatap sinis Ara .

Ara hanya diam tanpa ada niatan untuk mencawab pertanyaan yang keluar dari mulut abang² Ara ,yang menurut nya sangat menyakit kan ! Sedangkan sewaktu Masi menjadi Indira ,dia tidak pernah diperlakukan seperti itu oleh orang tua ,atau Abang nya .

Memang saat ini hanya ada abang² Ara ,Ara ,dan pekerja lain nya di rumah ,sedangkan orang tua nya sedang menghadiri acara rekan bisnis papi Ara.

"Kalau di tanya jawab" kata Gevan .

Ara hanya diam menunduk kan kepala nya yang masi terbalut tudung Hoodie nya .

"Sejak kapan Lo bisu?" Tanya Gilang .

Ara mendongak kan kepala nya dan membuka tudung Hoodie yang menutupi kepala nya ,dan terlihat nya kening nya yang terbalut oleh perban ,abang²ara sempat kaget melihat nya tapi dengan cepat mengubah raut wajah nya menjadi datar .

"Iya ,gue habis nge jalang di luaran sana !habis di pake sama om om pedofil ,makanya gue jadi gak ingat waktu !keasikan main jadi nya gak nyadar ,gue di sewa lumayan mahal lah ,bisa lah buat beli mulut lo yang kalo ngomong bisa ngalahin emak emak kompek yang lagi nawar tapi gak tau diri " kata Ara santai .

"Cih ,jalang" kata Devan .

Ara tidak mengindahkan perkataan Devan ,dia malah pergi berjalan menuju tangga untuk masuk ke dalam kamar nya .

Sesampai nya di kamar Ara langsung masuk kedalam kamar mandi ,dan segera tidur karna kelelahan dan kepala juga tiba tiba sakit .

▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️

Matahari mulai naik ,burung burung berkicau dan ayam sudah berkokok pertanda bahwa hari sudah pagi .Pasti orang orang sudah melakukan kegiatan masing masing .

Tapi tidak dengan seorang gadis yang masi bergelung di dalam selimut tebal nya tanpa ter usik sedikit pun padahal hari ini dia harus berangkat sekolah .

Kringg kringg

Alaram di dalam kamar gadis tersebut sudah berbunyi sedari tadi .

Gadis itu mulai terusik dan mulai membuka mata nya ,dia melirik alaram yang berada di atas malas samping kasur nya ,seketika mata nya terbuka lebar ,jam sudah menunjuk kan pukul 07.05 itu tanda nya dia kesiangan .

"Sial" gumam Ara ,dan segera beranjak dari tempat tidur dan lari ke dalam kamar mandi untuk mandi .Tak membutuh kan waktu lama Ara sudah siap dengan seragam yang melekat pada tubuh nya ,mengambil ransel nya dan bergegas turun kebawah .

Di bawah tepat nya meja makan sudah tidak ada orang lain,yang lain sudah berangkat .tanpa menunggu lama Ara Segera berlari keluar rumah dan mengambil motor yang terparkir di garasi.

Ara mengendarai motor nya dengan kecepatan di atas rata rata ,danbtak menghiraukan sumpah serapah dari para pengendara lain nya .

Sesampai nya di di depan gerbang ,Ara bisa melihat bahwa murid murid yang lain sedang baris di lapangan ,memang setiap hari Kamis mereka akan baris di lapangan untuk mendengarkan amat yang di berikan oleh kepala sekolah .

Tanpa menunggu lama Ara langsung menerobos masuk ke dalam tanpa mendengar kan teriakan pak satpam yang hendak menutup gerbang tapi tertunda karna Ara yang menerobos masuk .

Brumm Brumm

Suara motor sport menggema di seluruh sekolah ,bahkan murid² yang sedang berbaris mengalih kan pandangan mereka ke arah suara tersebut .

Dengan santai dan tampang tak berdosa nya Ara segera berjalan menuju ke arah barisan .Tapi langkah nya terhenti ketika mendengar teriakan dari buk Rika sang guru BK .

"ARASYA KESINI KAMU"teriak bukRik .

Ara yang mendengar nama nya di panggil melihat ke arah Bu Rika .

"Saya ?" Tanya Ara,menunjuk diri nya .

"Iya kamu ke sini kamu ,udah terlambat !menerobos gerbang ,dimana disiplin kamu?" Tanya Bu Rika geram .

"Oooo,itu Tdi ketinggalan di rumah ,soal nya tdi saya telat bangun maknya jadi lupa deh ,buru buru soal nya buk" ucap Ara santai ,BuRik sudah menahan emosi nya agar tidak meledak,sedangkan guru² nya lain hanya geleng² kepala melihat tingkah laku ajaib murid nya ini .Berbeda dengan murid² yang lain yang sudah tertawa mendengar perkataan Ara .

"Kamu ini ,bisa kah sehari sajakamu tidak buat saya emosi ,Jangan membuat masalah "ucap buRik mulai marah .

"Gak bisa buk soal nya hidup saya terasa hampa kalau saya gak bikin masalah !tapi kalau soal bikin ibu emosi itu bukan salah saya dong buk ,ibu aja yang mau di bikin emosi sama saya !jadi ibu jangan marah marah dong ,udah tua by ingat umur !kemaren saya liat tuh di sosmed ,gara gara marah marah ,ngomel ngomel Mulu besok nya gak nafas lagi buk ,ibu mau kayak dia ?" Kata Ara panjang lebar .

Bu Rika yang sudah tidak bisa menahan emosi nya pun .

"SEKARANG KAMU LARI KELILING KAPANGAN FUTSAL SEBANYAK 50 kali" teriak buRik .Semua siswa dan guru guru terkejut mendengar perkataan burika ,Ara ini perempuan loh ,lihat saja tubuh nya ini .Mungil,pendek masa di suruh keliling lapangan sebanyak itu .

"Enak aja ,ibu aja sana yang lari !saya ini perempuan buk ,ibu gak kasian liaat saya yang badan nya cuma satu meter setengah ,udah gitu mungil kaya gini ,nnti kalau saya pengsan gimana ?,ibu mau angkat saya ?" Kata Ara menatap kesal BuRik .

"Jangan banyak alasan cepat lakukan " kata Burik lantang .

"Oke saya bakal lari ,tapi kalau saya pingsan saya aduin ibu ke papi saya biar ibu tau rasa " kata Ara dan mulai meninggal kan lapangan ,sedangkan buRik yang mendengar perkataan Ara seketika meneguk ludah nya susah payah .Bisa bisa dia kehilangan pekerjaan nya .

Sedangkan di barisan kelas 12 tepat nya kelas Alex dkk , mereka hanya menatap perdebatan tersebut .

"Anjing ,itu si Ara berani bener lawan Bu Rika" kata Gibran .

"Iya njir ,mana bawa² om Ghani lagi ,bisa bisa di pecat buk Rika dari sekolah ini" sahut Haikal .

"Diam" kata Alex .Gibran dan Haikal langsung diam .

Sedangkan di barisan kelas Ara.

"Itu bocil gak ada kapok kapok nya ya "kata jasmine .

"Iya tuh ,berani banget lagi nge lawan buk Rika " ucap Kayla .

"Lagian dia ngapain aja sih ,Sampek Sampek dia bisa telat kaya gitu " lanjut Kayla .

"Udah diem" kata luna .

Beberapa saat kemudian barisan di bubar kan dan para siswa masuk kedalam kelas masing masing untuk melakukan pembelajaran ..

Jangan lupa vote nya fren:) 🙂

Ara Or Indira [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang