part 05

15.9K 1.1K 4
                                    

Kantin yang tadi nya hening tiba² heboh karna teriakan pak Doni .

"ARAAAA,KNP KAMU MALAH DI KANTIN HA  ,SAYA TADI SURUH KAMU UNTUK MEMBERSIH KAN KAMAR MANDI " teriak pak Doni dari pintu kantin.

"Uhukk ..uhhukk " Ara yg sedang makan pun tersedak mendengar teriakan pak Doni.

Ivan yang melihat Ara tersedak pun langsung memberikan Ara minuman nya yg belum sempat ia minum.

"Ahkk lega "kaga Ara .

Pak Doni sudah berjalan memasuki kantin dengan membawa penggaris kayu .

"Knp kamu malah di kantin ,kan kamu saya suruh membersih kan kamar mandi " kata pak Doni menodong kan penggaris tersebut.

"HEHH,TANGAN KOSONG KALO BERANI"kata Ara sambil menggulung lengan seragam nya .

"Jangan banyak bicara kamu ,sekarang kamu masuk ke BK " kata pak Doni .

"Lahh kok gitu sih pak Bot ,kan saya gak salah " jawab Ara .

"Berani kamu membantah saya ?" Kata pak Doni marah.

" Ya elah ,Bapak doang galakan mami saya kali pak ,Bapak mah penggaris doang ,Mami saya pake panci pak " kata Ara dengan wajah tengil nya.

"ARA ,SEKARANG KE BK "teriak pak botak .

"ehhh buk Divi apa kabar buk ,lagi nyari pak botak ya " kata Ara berbohong .

Pak botak yang mendengar nama buk Divi pun langsung menoleh ke belakang ,tidak menyia nyiakan kesempatan tersebut Ara langsung bergegas lari keluar kantin .

"BABAY BAPAK BOTAK"teriak Ara ketika sudah berada di ambang pintu kantin .

"ARAAA BERANI KAMU BOHONGI SAYA "geram pak Doni dan keluar mengejar Ara .

Mereka yang melihat pertengkaran pak Doni dan Ara pun melongo ,dan tekejut .sejak kapan si Ara ondel² sekolah menjadi seperti itu .

Begitu juga dengan Alex dkk dan abng² Ara .mereka pun terkejut dengan yg terjadi .dia berubah batin mereka .

"Anjir ,itu Tdi si Ara ?"tanya Gibran kagum.

"Iya njir ,si Ara Udh belajar jadi langganan pak botak " sahut Gian.

"Cabut" kata Alex .

Dan mereka pun mulai berjalan meninggal kan kantin menuju kelas karna bel masuk sudah berbunyi .

Berbeda denga. Ara yang sedang nangkring di atas pohon mangga di belakang sekolah ,sambil memakan mangga yg dia dapat .

"Hehh mo cosplay jadi monyet Lo " teriak seseorang dari bawah.

"Njir ,ini pohon mangga ada setan nya ,masa ada yg ngomong tapi gakk ada wujud nya " kata Ara ,bergidik ngeri .

"Ehh Dugong gue di bawah ,liat sini "kata orang tersebut .

Ara pun melihat kebawah dan melihat seorang laki² berwajah errr tampan .

"Ehh ,Ada a'a ganteng ,sini naik" kata Ara .

"Lu aja turun sini " kata cwok tersebut.

Lalu Ara pun turun kebawah dengan cara melompat .

"Ngapain lu di atas pohon mangga ,udah kayak monyet aja lu" kata laki² tersebut.

"Heh enak aja orang cantik imut gini di kata monyet ,katarak maka Lo" sewot Ara .

"Iya serah Lo dah ,kenalin gue Nathan " kata nya sambil mengulur kan tangan nya .

"Gue Ara " sambil membalas jabatan tangan Nathan .

Nextttt

Ara Or Indira [ On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang