Bel istirahat sudah berbunyi dri 10 menit yg lalu ,kini Ara sudah berada di kantin dengan para sahabat² nya .
"Tdi kemana Ra ,kok gak masuk kls ?' tanya Jasmine memecah keheningan .
"Di toilet " jawab Ara singkat .
"Ngapain di toilet hmmm?" Tanya Luna lembut .
"Masa ya tdi Ara di hukum sama BuRik ,di suruh bersihin toilet "adu nya kepada Luna .
Mereka hanya terkekeh melihat Ara yg mengadu kepada Luna .
Meja mereka kembali hening ,dengan Ara dkk sibuk dengan makanan masing ².
Brakkk
Suara gebrakan meja di meja yg di tempati Ara dkk membuat mereka terlonjak kaget .
Mereka mendongak melihat siapa yg berani mengganggu acara makan mereka .
Ternyata di sana sudah ada Alex dkk beserta para abang² nya .
"Apa apaan gebrak meja orang sembarangan "tanya Luna datar .
"Gue gak ada urusan sama Lo ,tapi sama jalang satu ini "jawab Alex menunjuk Ara .
"Jaga ucapan Lo "ucap Ara .
"Masi berani ternyata Lo bully Tiara ,gue kira Lo udah berubah " sinis Alex kepada Ara .
"Penampilan doang berubah tapi sifat tetap aja sama " kata Gian .
"Punya bukti apa brader brader sekalian nuduh gue ngebully si Tiaranjing princess kesayangannn Lo itu hmm?' tanya Ara .
"GAK USAH NGELAK LO ANJING,LO LIAT TIARA KAYAK GITU GARA GARA LO SIALAN "bentak Alex kepada Ara .
Deg
Ohh ayo lah dia tidak suka di bentak ,bahkan mama dan papa nya dulu tak pernah membentak nya bahkan Abang nya sekali pun .Mata nya kini sudah berkaca² .
"Gue gak ada bully kesayangan Lo ,dari tdi gue di kantin sama sahabat² gue ,sebelum bel gue di kamar mandi di hukum sama buk Rika " Kata Ara menatap tajam Alex.
"Udahh lexx hikss aku gpp kok ,cuma luka biasa aja hikss .aku juga udh maafin Ara kok hikss ,mungkin Ara tdi lagi emosi sama Bu Rika makanya ngelampiasin nya ke aku hiksss hiksss" kata Tiara sambil ter Isak. (nangis tros Sampek air mata kau berubah jadi sungai Amazon kedua "
Ara yg mendengar perkataan Tiara melotot tidak terima ,apa apaan dia tdi itu di hukum buRik knp malah di fitnah nge bully ulat keket ini .
"Hehh Tiaranjing ,Pinter banget ya Lo bikin drama ,belajar di mana Lo .Wahh udah cocok sih Lo ikut syuting azab secara kan Lo itu manusia yg paling banyak drama ,suka fitnah orang ,nuduh²orang sembarangan ,ckck ,di kasi apa sih lo sama emak Lo makanya pinter banget kek gitu ,itu lagi air mata buaya ngapain keluar ,ntar sekolah Bapak gue hanyut gara² air mata sialan Lo itu " Kata Ara panjang lebar .
"Bisa² nya Lo ngelak dan gak mau ngaku setelah bully Tiara " sinis Devan kepada Ara .
"Punya bukti gak Lo anjjing" kata Ara tak kalah sinis.
Plakkk.
Suara tamparan menggema di penjuru kantin ,kantin yg tdi nya banyak bisik² sekarang menjadi hening.
Ara yg mendapat tamparan itu hanya diam menahan perih yg menjalar di pipi nya ,Ya Devano yg telah menampar Ara ,sampai pipi Ara kini memerah .
"SOPAN DIKIT LO SAMA GUE ,GUE ABANG LO SIALAN " bentak Devan kepada Ara .
Ara hanya tertawa hambar ,Abang katanya ? Bahkan dia tak pernah mengakui Ara sebagai adik nya .
"Hehe,Abang kata Lo ?,sejak kapan Lo anggap gue adik Lo "tanya Ara ,berhasil membuat Devan diam .
"Bahkan Lo gak pernah panggil gue dengan sebutan adik sekali pun ,Lo gak pernah tuh kasih gue perhatian ,yang ada Lo malah lebih sayang sama orang baru yg belum lama hadir di hidup Lo ,sedangkan gue di anggap pun enggak sama sekali .Gue juga pengen kaya kesayangan kalian itu ,di perhatiin sama kalian ,di sayang ,di jaga kayak ratu ,tapi ..gue tau kalo itu cuma angan² gue karna itu gak akan mungkin terjadi ,setiap gue cari perhatian saama kalian yg gue dapat bukan perhatian ,tapi bentakan ,tamparan dan cacian .Dan mulai sekarang gue nyerah buat ambil perhatian kalian ,gue udh capek kaya gini ,bukan cuma batin gue tapi fisik gue sakit ,hehe " Ara terkekeh di akhir ucapan nya ,dan menatap ketiga Abang nya yg terdiam . "Dan mulai sekarang kita kembali ke masa di mana kalian kaya bukan siapa² gue ,anggap aja kita orang asing yg tinggal di atap yang sama "ucap Ara .
Degg
Ketiga Abang nya mematung mendengar perkataan Ara .Hati nya terenyuh .
"Dan Lo Tiara ,selamat semua orang berpihak ke elo ,bahkan saudara gue udh ada di pihak Lo jadi ..."
Byurr Ara menyiram minuman ke wajah Ara .
"Itu yg Lo bilang bully kan ,tapi gue liat luntur tuh .makanya kalo mau fitnah itu pinter dikit ya udh make up murahan sok²an lagi " kata Ara menatap sinis Tiara .
Tiara sudah bergetar ketakutan ,jangan sampai rencana nya gagal .
"Tadi Lo bilang gue bully Lo kan ?,oke bakal gue lakuin ya kali udh di tuduh gak dapat enak nya " kata Ara .
Plak plak
Suara tamparan itu membuat mereka terkejut ,dua tamparan Ara layangkan ke pipi Tiara .
"Itu baru namanya tamparan "kata ada dan melenggang pergi dari kantin meninggal kan kantin yg hening .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara Or Indira [ On Going]
Fantasia[FOLLOW SEBELUM MEMBACA :)] [CERITA BELUM DI REVISI ] Transmigrasi ! Ya...Bagaimana jadi nya jika seorang gadis yang bersifat bobrok,kadang polos kadang lemot,badgirl . Bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis Tukang bully,manja, sombong! ____________...