BAB 25 || Leo✓

43.8K 2.8K 34
                                    

Happy Reading 🍑

.

Lia baru saja menutup pintu rumahnya, karena mertua dan adik iparnya baru pulang. Gadis itu menghela nafas berat, rencana nya gagal. Tapi tidak apa-apa, ia punya teman untuk mengobrol. Bukan Rega tidak bisa di ajak ngobrol, cuma kesukaan nya dengan Rega kan beda. Tapi, kesukaan Lia dengan Raya sama. Sama-sama suka KPop, jadi jika berucap ini itu tentang KPop, otomatis Raya akan mengerti.

"Mau makan?" Tawar Rega, yang melihat wajah Lia cemberut. Gadis itu menggeleng sebagai jawaban, lalu terduduk di sofa ruang tv.

"Ngambek?" Tanya Rega.

"Enggak, lagian aku juga senang bunda ke sini sama Raya, jadi aku bisa ngobrol nyambung sama Raya" jelas Lia.

"Sekarang mau apa?" Tanya Rega, Lia menatap Rega seraya berfikir.

"Kayaknya gue mau kucing deh ga" ucap Lia, Rega langsung merubah raut wajahnya datar.

"Gak" tolak Rega.

"Kenapa? Lo punya alergi?" Tanya Lia mengerutkan keningnya.

"Enggak"

"Terus kenapa?"

"Pokoknya jangan kucing" Rega beranjak dan pergi ke kamar. Lia mendengus sebal.

"Pikiknyi jingin kicing" cibir Lia menirukan ucapan Rega, namun huruf vokalnya di ganti I semua.

Rega duduk di balkon, dengan tatapan kosong. Pikiran Rega tertuju pada keinginan istrinya tadi. Bukan nya Rega alergi atau geli sama kucing. Hanya saja, ia merasa nanti, kasih sayang Lia hanya untuk kucing nya, bukan untuk nya. Cemburu nih ceritanya.

Rega mengacak-acak rambutnya, apakah Rega sudah mempunyai rasa dengan Lia.

***

"Hoammm...." Gadis itu terduduk di ranjangnya, dan mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar. Ia tidak mendapati suaminya, tadi saat dirinya tidur, ia melihat Rega sedang berada di balkon.

Lia turun dari ranjangnya, dan melihat jam di ponselnya. Ternyata sudah jam 2 siang menjelang sore lah ya. Lia tidur sudah sekitar 3 jam lama nya. Liaa keluar dari kamarnya, dan berjalan menuju dapur, untuk mengambil minum. Ia kira Rega berada di dapur, namun ternyata tidak ada.

Setelah minum, Lia berjalan menuju ruang tv, dan ternyata Rega juga tidak ada.

"Kemana sih! Pergi gak bilang-bilang, kan kalau tahu gue bisa nitip" gumam Lia lalu duduk di sofa, namun tak mendapati suaminya. Lia tak ambil pusing lalu memilih untuk menonton tv.

Tidak lama, suara pintu terbuka, membuat perhatian Lia beralih menatap pintu tersebut. Terlihat Rega dengan kaos hitam yang berbalut jaket Levis dan juga celana levis berjalan ke arahnya.

"Habis dari mana?" Tanya Lia.

"Keluar" ucap Rega seraya duduk di sebelah Lia.

"Ya keluar kemana?" Tanya Lia.

"Beli sesuatu" ucap Rega yang membuat Lia menatapnya curiga.

REGIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang