Happy Reading 🍑
.
🎶 Shanna Shannon - Rela
Setelah kepergian Rega, Lia lebih banyak diam, melamun, dan berbicara sendiri. Malam ini Lia akan di rumah sendiri, tapi dugaan nya salah. Bunda Rita datang ke rumah bersama ayah dan bang Kai.
"Lia, kamu udah makan?" Tanya Rita yang duduk di samping Lia. Kini mereka berada di balkon.
"Belum" Lia menggeleng.
"Makan ya? Bunda bawain tumis kangkung tadi" ucap Rita, mengusap rambut Lia. Lia memang menyukai tumis kangkung.
"Gak nafsu Bun" ucapnya lesu. Dari arah belakang, kedua lelaki itu sedang berjalan ke arah mereka.
"Hai adek abang yang cantik" ucap Kai merangkul Lia. Lia menoleh dan tersenyum tipis, lalu memalingkan wajahnya lagi.
"Hai" jawab Lia.
"Anak ayah, jangan sedih terus ah! Anak ayah kan kuat" ucap Rey. Ia berpindah berhadapan dengan Lia.
"Yah?" Panggil Lia dengan tatapan sendu.
"Iya sayang, kenapa?" Tanya Rey, sambil tersenyum.
"Kenapa takdir Lia harus kaya gini?" Tanya Lia. Kai, Rita, dan Rey saling menatap satu sama lain.
"Kamu jangan sedih terus, semua sudah ada yang mengatur" Rey tersenyum, dan mengusap lembut rambut anaknya.
"Iya, bener kata ayah, gue pengen lo tengil kaya dulu, lo yang jahilin gue, selalu ngadu ke bunda kalau gue jahilin lo" ucap Kai. Lia tersenyum tipis.
"Kita masuk yuk, udah malam, nanti dingin" ucap Rita. Lia mengangguk, dan berjalan ke kamar Lia.
Lia berbaring di ranjang nya, ia menatap lurus ke depan. Gue belum ikhlas lo pergi ga, lo kenapa ninggalin gue. Lo pernah bilang sama gue, kita akan sama-sama, tapi kenapa lo pergi? Batin Lia.
"Bun, Kai jemput Kirana dulu" ucap Kai.
"Hati-hati ya" Kai mengangguk.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Bun, yah, kalian pulang aja, Lia butuh sendiri dulu" ucap Lia, menatap Rita dan Rey bergantian.
"Tapi sayang, ini udah malem lo" ucap Rita menggenggam tangan Lia.
"Ada pak Karyo Bun, bunda tenang aja"
"Tapi-"
"Tolong ya Bun" Rita menghela nafas pasrah, dan mengangguk. Dia juga tak boleh egois, meskipun Rita sangat khawatir meninggalkan anaknya sendiri. Dalam keadaan seperti ini.
"Iya, kita pulang, kamu jangan tidur kemalaman ya" Lia mengangguk. Rita mengecup kening Lia.
"Hati-hati anak ayah, ayah tau Lia kuat" Rey juga mengecup kening Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGIA
Teen FictionBEBERAPA CHAPTER DI REVISI!! Dijodohkan dengan ketua geng motor yang notaben nya dingin, apa lagi dulu sempat menjadi teman kecil. "Hug and kiss me" "Ekhem, hug aja" "Hug and kiss, atau gue-" "Iya iya! Oke! Hug and kiss" __________ TOLONG BIJAK DALA...