Happy Reading 🍑
.
Hari ini, Lia memutuskan tidak masuk sekolah. Sudah terhitung 4 hari ini Lia tidak masuk sekolah. Pagi ini, gadis itu sibuk memasak. Ia memasak untuk sarapan Rega nanti, dan juga dirinya.
Setelah matang semua, Lia menyajikan nya di meja makan. Setelah itu, ia mencuci peralatan masak. Lia melihat jam yang melingkar di lengan nya, jam menunjukkan pukul 06.10. Ia berjalan menuju kamarnya, hendak membangunkan Rega.
"Reg- loh Rega kemana?" Tanya nya bingung. Pasalnya, Rega tidak ada di ranjang.
"Rega! Lo di dalam ya?!" Tanya Lia di depan kamar mandi, sedikit meninggikan suaranya.
"Iya sayang, kenapa?" Rega baru saja keluar dari balkon. Ternyata cowok itu berada di balkon. Lia menoleh, matanya langsung membulat saat melihat pemandangan di depan nya.
"Kok gak pake baju sih?!" Ya, Rega Shirtless.
"Kenapa emang?" Tanya Rega mendekat ke Lia.
Gadis itu gugup. "Ya-ya gak pa-pa, cuma-"
"Cuma apa hm?" Lia kaget, saat Rega mengecup bibir nya tiba-tiba.
"Ya udah sana ganti, terus sarapan"
"Pakein" pinta Rega manja.
"Ck! Dasar manja" Lia berjalan ke lemari, dan mencari seragam Rega.
"Sayang" panggil Rega.
"Hm?"
"Kita ubah panggilan kita"
"Maksudnya?" Lia menoleh ke Rega.
"Jadi aku-kamu, bukan lo-gue"
"Ya udah boleh" Lia berjalan ke Rega, dan mulai memakaikan baju nya. Setelah mengancingkan semua baju Rega, Lia memberikan celana pada Rega.
"Pakai sendiri, gak usah manja, kalau udah turun sarapan" ucap Lia langsung lari keluar.
"Iya sayang"
***
Di ruang makan, Rega dan Lia tengah sarapan bersama. Gadis itu menatap Rega heran, seraya menggeleng-gelengkan kepalanya. Pasalnya, cowok itu makan nya terlalu terburu-buru.
"Pelan-pelan aja sayang, nanti keselek" ucap Lia tersenyum miris menatap Rega.
"Iya" ucap Rega menurut. "Kamu beneran gak sekolah?" Lanjut nya.
"Enggak, aku mulai sekolah besok" jawab gadis itu, seraya meneguk air.
"Ya udah, jaga diri di rumah, kalau mau ke rumah bunda silahkan, tapi jangan pulang sorean" ucap Rega, sambil meminum air. Dan mengelap bibirnya dengan tisu.
"Kenapa emang?" Tanya Lia mengerutkan keningnya.
"Ya aku rindu lah" jawaban Rega barusan, membuat Lia terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGIA
Teen FictionBEBERAPA CHAPTER DI REVISI!! Dijodohkan dengan ketua geng motor yang notaben nya dingin, apa lagi dulu sempat menjadi teman kecil. "Hug and kiss me" "Ekhem, hug aja" "Hug and kiss, atau gue-" "Iya iya! Oke! Hug and kiss" __________ TOLONG BIJAK DALA...