Ekstra part 1

35.6K 1.8K 69
                                    

Oke! Ekstra part nya ada 2 gaes. Satu ekstra part lagi ending beneran.

Huhu.... Sedih, tapi kenapa? Gak tau lah.

Kalian suka KPop?

Komen bias kalian siapa.

Terimakasih.

Happy Reading ✨

•••

5 tahun kemudian

Kini, usia anak dari Rega dan Lia, sudah menginjak 5 tahun. Dan Alhamdulillah, mereka di beri rezeki lagi, Lia saat ini sedang mengandung. Dan kandungan nya sudah memasuki 6 bulan.

5 tahun lamanya bersama Nathan, membuat mereka menjadi keluarga yang paling bahagia sedunia. Sejak Nathan terlahir di dunia ini, hidup mereka menjadi berwarna. Namun, tak luput dari tingkah Nathan yang membuat mereka frustasi.

Pasalnya, anak itu selalu keluar rumah sendiri, bermain bersama anak tetangganya. Pulang-pulang, badan nya selalu kotor. Entah itu, kena tanah atau lumpur. Seperti sekarang ini.

"Sayang, kamu dari mana sih?" Tanya Lia sedikit membungkuk.

"Dari luar Bun" ucap Nathan mendongak.

"Kamu jangan kelayapan terus dong sayang, bunda khawatir sama kamu. Nanti kamu di marahin ayah lo" ucap Lia. Nah! Sekarang, mereka sudah putuskan untuk memanggil ayah bunda. Maksudnya panggilan antara Rega dan Lia.

"Iya Bun, enggak lagi kok" ucap Nathan cengengesan.

"Ya udah, sekarang kamu mandi, bi tolong bantu Nathan mandi ya"

"Baik nyonya, ayo den"

"Ayo bik" Nathan berlari ke kamarnya yang berada di lantai 3. Bocah umur 5 tahun itu memiliki kamar sendiri.

Lia mendudukkan dirinya di sofa ruang tv. Ia sedang menonton berita yang viral hari ini.

"Udah jam 2, kok ayah belum pulang" baru saja selesai berbicara, suara dari luar terdengar. Lia beranjak dan membuka pintu, ternyata suaminya.

"Ayah, kok baru pulang?" Tanya Lia, Lia menyalami tangan Rega.

"Maaf Bun, tiba-tiba ada meeting mendadak, maaf ya" Rega mencium kening Lia.

"Oh gitu, iya gak pa-pa"

"Nathan mana Bun? Main lagi?" Tanya Rega celingak-celinguk mencari keberadaan Nathan.

"Enggak kok, baru aja pulang, dia lagi mandi sama bibi"

"Oh, terus anak ayah yang satunya ini gimana kabarnya? Baik kan?" Tanya Rega menunduk, ia mengusap perut Lia. Tak lupa menciumnya.

"Baik dong ayah" ucap Lia, dengan suara seperti anak kecil, Rega terkekeh.

"Sini tas nya" Lia mengambil tas Rega yang ia pegang di tangan nya. "Kamu mau makan atau mandi dulu?" Tanya Lia.

"Aku laper, aku mau makan dulu ya" ucap Rega manja.

"Iya, yaudah makan dulu"

REGIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang