*Masih rumor, jangan terlalu dipercaya 100%, tapi kalau benar-benar terjadi, rumor ini patut diacungi jempol.
****
1. Film Deadpool 3 bertema perjalanan waktu, yang mana Deadpool sendiri akan menggunakan mesin milik Cable, dan mengarungi berbagai macam waktu untuk mencari dirinya yang lain, hingga dia bertemu versi dirinya di semesta X-Men, yang mana Deadpool versi lain yang masih belum sempurna, mungkin yang dimaksud Deadpool yang sudah muncul di film Wolverine.
2. Deadpool 3 sendiri dirumorkan akan berhadapan dengan TVA yang masih dipimpin oleh He Who Remains, yang mana Deadpool akan kejar-kejaran dengan TVA ke berbagai timeline, hingga pada akhinya membuat Deadpool & Wolverine akan terlempar ke semesta MCU.
3. Mephisto akan menjadi sosok dalang utama dibalik series Iron Heart. Memphisto tergila-gila dengan teknologi, sehingga dia mengutus The Hood untuk mendapatkannya, tapi aksi The Hood tentu saja akan dihalangi Iron Heart. The Hood sendiri akan menjadi bagian dari tim Thunderbolts, di filmnya nanti.
4. Mephisto akan muncul dengan bentuk manusia, dan dia dirumorkan menjadi pemilik baru Stark Tower.
5. Post Credit film the Marvels ada dua.
6. Post Credit Yang pertama, Monica Rambeau berusaha menutup sebuah portal yang hanya bisa dilakukan dari satu sisi, namun tiba-tiba Monica terbangun di rumah sakit, dan secara mengejutkan dia menemukan ibunya ternyata masih hidup, dan yang paling mengejutkan, ibunya ternyata menjadi sosok Captain Marvel. Ya, Monica terlempar ke earth 838. Nah, kok Captain Marvel masih hidup, bukannya udah mokad sama Wanda? Kemungkinan waktu itu, Captain Marvel hanya pingsan saja.
7. Post Credit kedua, Kamala memberi tahu ke Kate Bishop, bahwa ada superhero muda diluar sana. Dia juga bilang ke Kate, bahwa Scott Lang juga punya anak perempuan yang seumuran. Kemungkina ini set up ke Young Avengers.
8. Di ulang tahun ke 20 Disney, yang bertepatan dengan rilisnya film Avengers : Secret Wars. Rumor beredar, bahwa di film puncak ini, akan menjadi perpisahan dari Thor. Lantas apakah Thor akan mati berkorban sama seperti Iron Man, atau mati dalam pertempuran, atau justru mati ditangan Hercules.
9. Thor akan muncul sebentar di film Fantastic 4, untuk melawan kedatanagan Silver Surfer ke Bumi. Thor juga akan kembali muncul di proyek Hercules, yang mana Hercules akan terus memburu Thor.
10. Asgardian & Olympian akan ikut andil dalam peperangan di Secret Wars.
11. Nick Fury di episode 1-4 merupakan Skrull, dan Nick Fury yang sebenarnya masih ada di luar angkasa.
12. Di last episode Secret Invasion, Gravik yang sudah menjadi Super Skrull akan memulai peperangan dengan umat manusia, di sini, Nick Fury tidak akan beraksi sendirian. Rumornya akan ada 4 Hero yang ikut andil bertempur melawan Gravik. 4 Hero tersebut diantaranya ada War Machine, Captain America Sam Wilson, Monica Rambeau, dan Quake.
~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel The Avengers
FanfictionNB# Ada beberapa part yang di Private. Harap Follow dulu untuk melihatnya. Infinity Gauntlet yang merupakan sarung tangan penentu nasib masa depan akan sangat berbahaya jika di satukan dengan ke enam infinity stones yang berjumlah 6 buah di alam se...