Kita tinggalkan sejenak tentang
pengkhianat di dalam SHIELD, karena di tempat lain sedang terjadi hal yang sangat penting.Asgard dalam Masalah.
Kita flashback sebentar. Beribu-ribu tahun lalu, kakeknya Thor bernama Bor pernah berperang melawan Malekith, raja peri kegelapan. Mereka berperang karena Malekith memiliki sebuah Infinity Gems bernama Aether, yaitu satu dari 6 batu sakti yang tersebar di alam semesta.Namun pada akhirnya, Asgardian berhasil merebut Aether dari Malekith, akan tetapi karena kekuatannya yang terlalu besar, Bor tidak ingin menyimpannya di Asgard, namun dia memerintahkan agar Aether dikubur dalam-dalam.
DI suatu tempat yang tidak dapat ditemukan.Namun, terdapat beberapa portal tersembunyi di alam semesta yang dapat menuju langsung ke Aether. Hanya saja, lokasinya tidak diketahui. Alam semesta juga luas, makanya
tidak pernah ada yang berniat mencari portal tersebut.Tapi, ternyata salah satu portalnya berada di Bumi,
tepatnya di London.
Masih ingat Jane Foster? Ya, ilmuwan sekaligus ppacarnya Thor. Dia beserta dr. Selvig mendeteksi sinyal aneh di London. Maka Jane, Selvig, dan Darcy pergi ke London untuk meneliti keanehan tersebut.Namun, dr. Selvig mengalami gangguan jiwa pasca dihipnotis oleh Loki di New York. Ternyata emang bener-bener aneh. Mereka mendapati sebuah gedung, yang apabila seseorang
melemparkan suatu benda di daerah tertentu maka benda itu tiba-tiba bisa menghilang. Kemana benda-benda itu? You know lah. Masuk portal.Nah, sialnya, Jane Foster terserap ke portal tersebut dan terlempar ke tempat Aether disimpan. Dan lebih sialnya lagi, dia mendekati Aether sehingga Aether berhasil merasuk kedalam tubuh Jane Foster.
Kemudian Thor menjemput Jane, membawanya ke Asgard untuk dirawat. Di Asgard, Thor, Odin, dan Jane mencari cara agar dapat mengeluarkan Aether dari tubuh Jane. Di tempat lain, Malekith sang peri kegelapan mencium keberadaan Aether dan mereka mendeteksi bahwa benda itu ada di Asgard.
Maka dengan berbagai siasat, para Dark Elf berhasil masuk ke dalam Asgard dan memporak-
porandakan Asgard. Penjara Asgard yang berisi penjahat-penjahat pun hancur dan para
tahanannya melarikan diri. Namun Loki tidak terbebaskan karena selnya tidak hancur.
Namun, akibat peperangan Asgard ini, ibu Thor tewas dan Loki yang pada dasarnya sangat
menyayanginya pun murka.Thor berencana untuk pergi dari Asgard dan melawan Malekith, sehingga Thor meminta bantuan
Loki dan kemudian membebaskannya dari penjara.
Dia percaya bahwa Loki tak akan berkhianat karena ini adalah balas dendam untuk ibu yang
sangat dia sayangi.
Kemudian, dengan bantuan teman-teman Thor, akhirnya Thor dan Loki berhasil membawa Jane ke tempat Malekith.Rencananya, mereka akan menyerahkan Jane kepada Malekith. Kemudian Malekith akan melepaskan Aether dari tubuh Jane, lalu Thor akan menghancurkan Aether tersebut.
Rencananya gagal gan. Aether berhasil lepas dari Jane, tapi yang ada malah berpindah ke Malekith sehingga dia bertambah kuat.Kemudian Malekith berhasil kabur. Thor dan Loki bertempur melawan Dark Elfs, lalu Loki pun tewas. Namun sebenarnya dia belum tewas, namun Thor mengiranya sudah tewas.
Ternyata di tempatnya si Malekith terdapat portal yang terhubung ke Bumi. Sehingga Thor dan Jane dapat langsung menuju Bumi.Pada masa ini, Sembilan dunia di alam semesta akan mengalami kondisi "sejajar". Aether apabila
ditembakkan di titik yang tepat saat alam semesta sejajar, maka kekuatannya akan meningkat.
Dimana titik yang tepat tersebut? Setelah di kalkulasi oleh Selvig, ternyata berada di Greenwich.Benar, beberapa saat kemudian Malekith langsung tiba di Greenwich dan bikin kacau.
Sesungguhnya pertempuran Greenwich ini sangat epic. Karena ada teleport-teleportnya gitu. Pokoknya, Malekith berhasil dikalahkan dengan kekuatan Thor beserta bantuan para ilmuwan. Dan Aether berhasil direbut dan dibawa ke Asgard.
Karena jasa-jasanya, Thor ditawari takhta raja oleh Odin, namun kali ini Thor menolak.Namun ternyata, bukan Odin yang sedang berbicara dengan Thor. Lalu, siapa? Loki. Belum mati dia ternyata. Entahlah, keberadaan Odin yang sebenarnya masih misteri. Intinya, Loki menyamar jadi Odin untuk menjadi raja Asgard.
Lalu bagaimana nasib Aether?
Di sebuah tempat di galaksi, terdapat seseorang yang sangat berambisi untuk mengoleksi benda-benda berharga di alam semesta. Namanya adalah Taneleer Tivan, biasa dipanggil "The Collector". Dia mengoleksi benda-benda berharga di alam
semesta. Dan benda yang sedang dia buru adalah 6 Infinity Gems. Ruangan penyimpanan barang-
barang berharganya dinilai cukup aman. Maka dari itu, teman Thor yaitu Lady Sif mengantarkan Aether kepada Tivan agar disimpan dengan baik.Kenapa tidak disimpan di Asgard saja? Karena di Asgard sudah ada Tesseract, dan sangat berbahaya bila menyimpan dua Infinity Gems di tempat yang sama.
"Nah, semenjak awal pembahasan Film Marvel, kita sudah mengenal 3 dari 6 Infinity Gems.
1.Tesseract = Tersimpan di Asgard.
2.Tongkat Loki = Berada di markas HYDRA.
3.Aether = Tersimpan di Tempat "The Collector".#Thor 2 : The Dark World
Jangan Lupa Vote dan Komentarnya ya gan. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel The Avengers
FanfictionNB# Ada beberapa part yang di Private. Harap Follow dulu untuk melihatnya. Infinity Gauntlet yang merupakan sarung tangan penentu nasib masa depan akan sangat berbahaya jika di satukan dengan ke enam infinity stones yang berjumlah 6 buah di alam se...