Banyak penggemar yang antusias menunggu trailer series ketiga Spiderman ini dirilis. Bahkan banyak sekali rumor-rumor yang sudah bertebaran di luar sana, namun ada satu-dua yang setidaknya dapat kita simpulkan kalau itu benar.
Sebuah sinopsis film Spiderman : No Way Home yang sempat beredar di dunia maya cukup menyirat perhatian, bagaimana tidak, disitu dijelaskan secara gamblang bahwa Sinister Six akan muncul.
Begini kira-kira sinopsisnya.
Penjahat dari masa lalu, Electro (Jamie Foxx) dan Doctor Octopus (Alfred Molina) kembali ke dunia di mana sosok spiderman telah terungkap identitasnya.
Intinya dalam sinopsis yang masih kurang dapat dipercaya ini menceritakan villain-villain dari Spiderman Tobey dan Spiderman Andrew yang tak bisa pulang ke universenya masing-masing, mereka datang ke universe MCU saat dititik mereka hampir mati, dan mereka datang disaat-saat terburuk, di mana Peter Parker ketahuan identitasnya.
Sinister Six kemungkinan beranggotakan Green Goblin, Dr. Octopus, Sandman, Lizard, Rhino, dan Electro.
Di film ini Peter Parker (Tom Holland) tentunya akan dibantu oleh Dr. Strange, dan juga Spidey versi Andrew dan Spidey versi Tobey.
Lantas bagaimana nasib karakter-karakter seperti Mysterio, Vulture?
Nah, dalam rumor yang beredar menyatakan kalau Sinister Six berikutnya akan menghadirkan villain-villain masa kini, yakni Mysterio, Scorpion, Vulture, Shocker, Kraven the Hunter yang bakal jadi proyek film Spidey Sony yang nantinya Peter Parker bakal dapat bantuan dari Venom dan Morbius mungkin. Disisi lain Peter bakal menghilang mungkin dari dunia MCU, yang menyebabkan sosok Miles Morales bakal muncul karena merasa telah kehilangan sosok idolanya dan mulai menggantikannya.
***
Baru-baru ini pemeran film Spiderman No Way Home yang sudah dikonfirmasi akan muncul.
1. Tom Holland sebagai Peter Parker (Spiderman)
2. Benneditch Cumberbatch sebagai Doctor Strange
3. Zendaya sebagai MJ
4. Jacob Batalon sebagai Needs
5. JK Simmons sebagai J.Jonah Jameson
6. Marisa Tomei sebagai Aunt May
7. Jamie Foxx sebagai Electro
8. Alfred Molina sebagai Doctor OctopusSementara baru 8 nama saja yang sudah dikonfirmasi bakal muncul.
*source IGN
Trailer Spiderman : No Way Home akan dirilis dalam minggu-minggu ini, dan kabarnya berdurasi 2 menit 14 detik.
(Bersambung)
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel The Avengers
FanficNB# Ada beberapa part yang di Private. Harap Follow dulu untuk melihatnya. Infinity Gauntlet yang merupakan sarung tangan penentu nasib masa depan akan sangat berbahaya jika di satukan dengan ke enam infinity stones yang berjumlah 6 buah di alam se...