Pasca Civil War, Natasha yang memutuskan membelot dari tim Tony dan membantu Steve Rogers melarikan diri, terpaksa harus ikut melarikan diri dari kejaran pemerintah, sehingga membawanya ke Cuba. Di sana dia bertemu dengan adiknya, Yelena Belova, yang sedang diburu oleh organisasi Red Room.
Dia berhasil tersadarkan dari manipulasi psikologis dan kimiawi Red Room dan berbelot melawan organisasi tersebut untuk menolong para Black Widow yang lainnya dan menghentikan kejahatan dalang di balik Red Room, yakni Dreykov.
Misi Natasha dan Yelena tidak mudah, mereka dihalangi oleh anak buah Dreykov yang menggunakan topeng dan mampu mempelajari semua jenis serangan lawan dengan cepat, dia adalah Taskmaster. Prajurit khusus yang dapat meniru pergerakan lawan dengan data yang sebelumnya sudah diinstal.
Ternyata orang dibalik topeng Taskmaster adalah seorang perempuan Antonia, tidak lain adalah anak dari Dreykov. Natasha merasa bersalah karena dulu saat membelot dan memutuskan bergabung dengan Shield dan Avengers, dia membunuh Dreykov dan Antonia. Tapi siapa sangka, kedua sosok itu masih hidup. Sayang Antonia menjadi kelinci percobaan ayahnya.
Natasha dan Yelena bekerjasama untuk membebaskan ayahnya, Alexei Shostakov dari penjara. Keluarga yang sudah lama terpisah pun berkumpul kembali. Mereka berencana untuk menghancurkan Red Room.
Mereka berhasil masuk ke dalam markas Red Room setelah sebelumnya Melina memberitahu ke Dreykov kalau Natasha, Yelena, dan Alexei berada di rumah peternakannya. Keluarga palsu itu pun berhasil ditangkap dan dibawa ke Red Room.
Melina dipanggil Dreykov, tapi dia tahu kalau Melina telah bertukar dengan Natasha. Penyamaran terbongkar. Natasha yang hendak menghajar Dreykov, tidak bisa, karena Dreykov memiliki akses ke setiap Black Widow yang tersebar diseluruh dunia, termasuk Natasha.
Natasha memancing amarah Dreykov, agar dia menghajar Natasha dan memutuskan syaraf penciuman. Trik Natasha berhasil, sehingga kontrol Dreykov gagal sepenuhnya, Natasha berhasil menyerang balik Dreykov.
Alexei yang memakai kostum Red Guardian dibuat sibuk oleh Taskmaster, sedangkan Yelena berusaha mengejar para Widow lainnya. Natasha kesulitan karena harus melawan puluhan Widow, disaat yang tepat, Yelena datang dan melemparkan bom red yang akhirnya membuat semua Widow tersadarkan.
Pesawat meledak. Alexei dan Melina berhasil kabur menggunakan pesawat, sedangkan Natasha ditahan Taskmaster dan pertarungan di udara terjadi. Natasha melompat dan meraih Yelena, memasangkan parasut. Saat mendarat, Natasha berhasil melemparkan serum yang berhasil menyadarkan Antonia dari pengaruh ayahnya.
Alexei dan Melina memutuskan untuk menyerahkan dirinya kepada Thaddeus Ross. Natasha memberikan sisa serum kepada Yelena dan mereka memutuskan untuk kembali berpisah.
****
Plot Black Widow agak sedikit lupa, karena baru nonton sekali. Mungkin lain waktu bakal saya edit ulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel The Avengers
Hayran KurguNB# Ada beberapa part yang di Private. Harap Follow dulu untuk melihatnya. Infinity Gauntlet yang merupakan sarung tangan penentu nasib masa depan akan sangat berbahaya jika di satukan dengan ke enam infinity stones yang berjumlah 6 buah di alam se...