QNA Russo Bersaudara & Plot Hole

2.8K 210 101
                                    

Aku yakin banyak yang bertanya-tanya setelah melihat Avengers End Game, terutama tentang time travel yang dipakai di film tersebut. Bukan hanya tentang time travel saja, ada banyak pertanyaan yang tentunya masih mengusik, kok bisa seperti itu ya? Oke, pada kali ini Russo bersaudara sudah menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan yang banyak kalian tanyakan.

~~~

Quest :
Dalam Infinity War, Thanos menggunakan Time Stone untuk membalikkan waktu sehingga ia dapat menghidupkan kembali Vision yang sudah mati. Lantas mengapa tidak ada yang menggunakan Time Stone untuk menyelamatkan hidup Tony Stark di End Game?

Answer :
itu karena bahkan jika Anda menyelamatkan Tony Stark, itu masih tidak akan mengubah fakta bahwa Thanos akhirnya akan memenangkan perang. Di antara 14 juta kemungkinan yang dilihat Doctor Strange, pengorbanan Iron Man adalah suatu keharusan untuk skenario satu kemenangan.

~~~

Quest :
Bagaimana Thanos membawa pasukannya ke masa depan?

Answer :
Ada seorang alien bernama Ebony Maw dipesawatnya, dan dia adalah penyihir hebat. Thanos sendiri merupakan seorang jenius yang brilian juga. Keduanya dapat dengan mudah merekayasa dan memproduksi Pym Partikel secara massal.

~~~

Quest :
Mengapa Iron Man harus menjadi orang yang harus melakukan jentikan jari, tidak bisakah orang seperti Thor, Star-Lord, atau Captain Marvel yang sudah pernah menangani Infinity Stones yang melakukannya?

Answer :
Thor dalam film ini tidak bisa melakukannya, hanya Hulk yang cukup kuat melakukan jentikan tanpa sekarat. Kami masih tidak yakin Captain Marvel dapat menahan semua kekuatan infinity stones sekaligus. Alasan kami memilih Iron Man untuk melakukan itu adalah karena ia yang paling dekat dengan Thanos pada saat itu.

Dalam semua masa depan yang diprediksi Doctor Strange, Iron Man adalah satu-satunya yang bisa mendekati Thanos dan menjentikkan jari. Orang biasanya berpikir kematian seorang pahlawan adalah tragedi yang menggerikan, tetapi pikir kami ini berbeda.

Ketika kematiannya dapat mengembalikan harapan untuk menyelamatkan setengah dari alam semesta, maka kematiannya sangat kuat dan berarti. Kita seharusnya tidak terlalu sedih dan marah akan hal itu.

~~~

Quest :
Dalam Infinity War dan End Game, para pahlawan mencoba untuk mengambil infinity gauntlet dari Thanos, jadi mengapa Doctor Strange tidak hanya memotong tangan Thanos dengan kemampuannya?

Answer :
Kulit Thanos hampir tidak dapat dilukai, kita tidak tahu apakah Doctor Strange memiliki kemampuan untuk melakukannya. Jika dia gagal memotong tepat waktu, Thanos masih bisa melakukan jentikan jari. Doctor Strange menyadari masalah ini selama melakukan jutaan uji coba.

~~~

Quest :
Mengapa Thor dibuat gemuk? Apakah Chris juga menjadi gemuk untuk adegan itu atau itu hasil CGI?

Answer :
Sebagian besar adalah CGI. Thor menderita lebih banyak kehilangan daripada orang lain, dia telah hidup dalam rasa sakit dan penyesalan yang konstan.

~~~

Quest :
Apakah Captain tua diperankan Evans menggunakan make up? Atau itu CGI pasca produksi?

Marvel The AvengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang