Semua ini masih sebatas rumor. Rumor ini saya dapatkan dari beberapa sumber. Seperti The Wishper, Reddit, Asthonishingscoop, Ember Pop Culture.****
1. Plot Film Ant-man & the Wasp : Quantumania.
Di film ini Cassie menciptakan sebuah alat yang mana alat tersebut menarik mereka masuk ke dalam quantum realm. Scott, Cassie, Hope, Janet, dan Hank terpisah menjadi dua kelompok.
Krylar diperankan oleh Bill Murray adalah seorang bangsawan quantum realm yang memiliki hubungan khusus dengan Janet saat dia terjebak di sana.
Janet dan Kang terjebak di quantum realm di masa lalu. Kang memiliki kapal yang dapat melakukan perjalanan multiverse. Pada waktu itu Janet dan Kang sedang memperbaikinya. Kang ingin membantu Janet "memperbaiki waktu" sehingga Janet bisa kembali ke waktunya bersama Hank dan Hope.
Janet mengetahui kalau Kang adalah orang licik, ketika lewat sistem saraf yang dia miliki terhubung dengan kapal Kang. Setelah mengetahui hal itu, Janet menghancurkan peralatan yang membuat kapal Kang rusak dan membuat mereka terjebak dalam quantum realm. Kang telah menjadi the Conqueror pada saat itu, dan mencari Janet untuk balas dendam.
Kang memberi tahu Scott bahwa dia telah mengalahkan Avengers beberapa kali. Kang menahan Cassie dengan jaminan agar Scott mau bekerjasama dengannya. Kang mengaku sebagai satu-satunya yang bisa menghentikan ancaman yang akan terjadi. Scott bertanya, ancaman apa itu? Kang mengatakan, 'aku'.
Scott masuk ke quantum nexus dimana dia bertemu dengan beberapa varian dirinya yang berbeda. Ada varian Scott yang hanya sebagai karyawan tanpa mengerti apa yang terjadi.
Scott bekerjasama dengan MODOK yang merupakan sosok Yellowjacket pada film pertama. Yellowjacket yang masuk ke quantum realm berhasil ditolong oleh Kang, tapi membuat tubuhnya berubah. Mereka bekerjasam untuk mencuri sebuah benda yang diinginkan oleh Kang.
Kang memberitahu Janet bahwa saat dia berhasil keluar dari quantum realm , universe pertama yang dia jajah yakni universe Janet berada.
Kang juga mengatakan kalau dia sudah membangun sebuah kerajaan dan mengatakan dia akan membawa bersamanya untuk menaklukan universe dan berbagai aliran waktu.
Scott mendapat kostum serba hitam. Hope memiliki sayap seperti lightsaber.
Scott bersama varian Ant-man lainnya akan bekerjasama melawan Modok.
Pertempuran terakhir sangat besar, mengingatkan kita pada pertempuran terakhir di Aquaman, dimana semua orang bergerak untuk berperang.
Cassie menjadi raksasa dan melawan Modok. Dia mencoba membujuknya untuk beralih pihak.
Scott dan Cassie raksasa berlari ke arah satu sama lain untuk berpelukan.
Kang bingung menghadapi Scott, Hope, dan Cassie. Hank terbang dengan legiun semut berlapis baja dan menyerang Kang. Dia berhasil menahan mereka dengan kekuatannya. Modok juga muncul untuk membantu.
Kang melukai Modok dengan sangat fatal. Scott dan semuanya berada di sisi Modok saat dia meninggal.
Kang selamat dari pertarungan dan menghentikan Scott saat mereka semua akan kembali ke universe utama mereka. Janet, Hank, Cassie dan Hope melarikan diri. Kang mengalahkan Scott hingga babak belur. Hope kembali untuk bertarung bersama Scott.
Mereka hampir berhasil menjebak Kang di Quantum Realm. Tapi dia lolos dan justru Scott dan Hope yang terjebak di sana.
Hank berjanji dengan Janet dan Cassie bahwa dia akan menemukan Scott dan Hope kembali.
Di akhir film, Scott dan Hope melihat Quantum Realm. Adegan berikutnya Cassie menjalankan program di komputer yang berbeda. Dia menatap layar, melihat sosok Kang. Matanya melebar.
2. Bocoran Agatha : Coven of Chaos
Serial ini melanjutkan seri Wandavision dimana pada akhirnya Agatha berhasil sadar dari pengaruh mantra Wanda. Agatha dibebaskan oleh Coven of Witches yang baru.
Billy telah kembali, namun dia sudah remaja. Sosok Billy atau Wiccan akan menarik perhatian dari Coven of Witches.
Rumor lain mengatakan kalau sosok Hulking juga akan muncul di series ini , dan juga Magik yang berasal dari Limbo.
3. Film THUNDERBOLTS
Rumor dari Ember Pop Culture, bahwa anggota Thunderbolts akan terdiri dari Songbird, The Hood, US Agent, Ghost, Yelena, Red Guardian, Taskmaster, Bucky Barnes, dan Sentry.
4. DEADPOOL 3
Film ini terjadi di tahun 2017, sebelum timeline film Logan karena berada disetengah dekade sebelum Prof X kehilangan kendali dan membunuh para anggota X-Men.
Setelah Sacred Timeline bebas di ending seri Loki. Deadpool dengan mesin waktu milik Cable akan menjelajah ke celah yang longgar di tempat X-Men Universe. Seperti di X-Men : Apocalypse tahun 80an, dan Dark Phoenix di tahun 90an.
Deadpool dan Wolverine pada akhirnya akan terlempar dan terdampar di earth 616 untuk bersiap menghadapi ancaman Kang.
5. CAPTAIN AMERICA NEW WORLD ORDER
Tiamu yang menjadi pulau akan diperebutkan oleh banyak pihak, termasuk tim Tunderbolts. Dirumorkan di pulau Tiamut Adamantium muncul. The Leader menjadi villain utama di film ini.
6. GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.3
High Evolutionary menjadi villain utama, dia akan menyuruh Adam Warlock untuk mencari Guardians of the Galaxy setelah berhasil mencuri makhluk yang hendak ia jadikan eksperimen. Pada akhirnya Adam Warlock membelot, dan melawan balik High Evolutionary. Drax akan mati. Rocket memutuskan untuk hidup normal.
7. LOKI SEASON 2
Akan ada banyak varian Kang yang akan muncul di series ini. Loki menyadari kalau Kang the Conqueror adalah sosok yang lebih menakutkan daripada Thanos.
Semua yang sudah aku tulis masih sebatas rumor ya.
(Bersambung)
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel The Avengers
Fiksi PenggemarNB# Ada beberapa part yang di Private. Harap Follow dulu untuk melihatnya. Infinity Gauntlet yang merupakan sarung tangan penentu nasib masa depan akan sangat berbahaya jika di satukan dengan ke enam infinity stones yang berjumlah 6 buah di alam se...