40 - Mission 2091

660 32 7
                                    

Di awali dengan sosok seorang yang misterius melakukan aktifitas berenang, kemudian anehnya sosok itu seakan mengganti kulit tubuhnya. Di malam harinya juga dia entah mengapa bersama rekan-rekannya datang ke sebuah toko hanya untuk menculik ke semua Agen Shield.

***

Coulson tersadar bahwa dia bukan lagi di Bumi. Melihat pemandangan asteroid di luar, membuatnya semakin yakin kalau dia berada di luar angkasa. Dia melihat dua orang menjadi patung, dan waktu seakan berhenti di sana. Namun, tiba-tiba saja waktu berjalan dan kebetulan di ruangan tersebut, kaca pecah, dengan gerak cepat Coulson mencari pegangan agar tidak terseret keluar.

Salah satu orang bernama Virgil mengenal Coulson. Dia bahkan mengidolakannya. Pada saat itu, teman Virgil tiba-tiba di lahap oleh makhluk menggerikan yang berbentuk seperti kecoa raksasa yang mereka sebut sebagai Roaches.

Coulson menanyakan beberapa hal kepada Virgil, namun Mack tiba-tiba datang dari belakang dan memukul Virgil hingga tak sadarkan diri. Mack memukulnya karena setahunya Virgil hendak membunuh Coulson dengan senjatanya.

Coulson, Mack, Yo-yo, dan Jemma bertemu dan membawa Virgil ke ruangan yang mereka rasa aman. Mereka tahu kalau ada makhluk menggerikan yang sedang berkeliaran.

Di sisi lain, nampak sosok seseorang yang memakai topek mirip dengan Star Lord terbang masuk melalui jendela pecah.

May terjebak di sebuah kamar. Monolith membawanya ke sana, terpisah dari yang lainnya. Saat terbangun, kakinya tertancap ke sebuah besi. Dia berusaha melepaskan kakinya, di sisi lain ada sosok yang sedang berusaha membuka pintu, dan sosok itu seorang yang memakai topeng tadi. May berhasil melepaskan kakinya dan bersembunyi, melihat tindak tanduk sosok misterius itu.

Coulson menanyakan bermacam hal kepada Virgil. Virgil percaya bahwa suatu hari nanti Shield akan datang untuk menyelamatkannya. Dia juga mengenal semua anggota Shield. Monster kecoa kembali muncul, dan melahap Virgil. Keempat agen Shield berlarian sepanjang lorong, Yo-yo berusaha menembak Roaches dengan senapan laser Virgil, dan sialnya kehabisan amunisi. Sebelum mereka di lahap Roaches, muncullah Daisy Johnson (Quake) menghancurkan Roaches dengan sekali pukulan saja.

May yang merasa aman pun keluar, tapi sialnya sosok itu masih berada di sana dan pertarungan pun terjadi, namun May tak berdaya. Sosok yang bernama Deke itu membakar sebuah obor untuk mengusir Roaches agar tidak datang. Deke agak terkejut saat melihat pergelangan tangan May masih mulus, maka dia langsung memasangkan Metrik, sebuah alat yang dijadikan sebagai jual beli menggunakan token.

Rombongan Coulson melihat adanya obor di lorong. Mack segera mendobrak pintu. Di dalam mereka melihat tetesan darah yang masih segar, namun di ruangan itu tak terlihat May. Jemma dan Daisy memeriksa mesin, dan mereka paham kalau di luar sana ada sebuah kehidupan. Daisy hendak mengaktifkan mesin, namun akses manusia di tolak, dan di sana tertulis bahasa aneh. Anehnya, Mack menemukan sebuah pesan yang sudah kuno dengan nama Fitz di situ. Pada saat itu pula, pintu terbuka dan munculah dua sosok berkulit biru yang ternyata makhluk Kree. Kedua Kree itu dengan mudah melumpuhkan agen Shield dan menahannya di sebuah tahanan.

Coulson, Jemma, dan Daisy di tahan di tempat tahanan biasa. Jemma sedikit lega karena mengetahui kalau Fitz tidak ikut terbawa ke dunia antah berantah ini. Tujuan pertama mereka kali ini mengirim pesan ke Fitz. Sedangkan Mack dan Yo-yo di tahan di sebuah tempat lain, kedua tangan mereka di ikat. Kree datang, dan menghajar Mack. Kree bilang kalau Mack cukup kuat untuk seorang manusia, setelah itu mereka menyiksa Yo-yo.

Sementara Deke dan May tiba-tiba datang dan berpura-pura mengenal Coulson dan temannya. Deke berhasil membawa keluar mereka bertiga dari tahanan Kree. Deke kemudian marah karena mengetahui kedua temannya mati, apalagi Virgil, karena hanya Virgil yang dapat menerbangkan pesawat. Dari situlah, May mengambil alat Deke, dan memasangnya di dada sehingga membuat Deke menempel ke dinding. Mereka menanyai keberadaan pesawat Trawler.

Marvel The AvengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang