"Kita lupakan sejenak tentan HYDRA dan SHIELD. Karena ada satu momen penting di lain itu."
Ini mengenai Tony Stark.
Disaat orang-orang lagi sibuk dengan Hydra, Stark punya masalah sendiri. Ini terkait dengan masa lalunya. Sebenarnya ini tidak berpengaruh langsung dengan jalan cerita Marvel, karena ini hanya mengenai konflik batin Tony Stark.Intinya, ada seorang penggemar yang pernah dipermainkan oleh Tony Stark, dan dia balas dendam. Namanya Killian Aldrich (The Mandarin). Dia mencari perhatian Tony Stark, namun dengan cara membunuh orang lain. Sampai-sampai dia membombardir rumah Tony sampai hancur lebur, kemudian Tony terdampar ke tempat yang jauh.
Akhirnya dengan bantuan seorang anak kecil dan juga kolonel James Rhodes (War Machine) the Mandarin berhasil dikalahkan. Sebenarnya tidak sesimpel itu sih. Karena si Killian pun sempat menjadikan Pepper kekasih Statk sebagai senjata.
Pepper disuntikkan zat extremis yang bisa menambah kekuatan DNA gitu. Zat yang sama dengan yang figunakan oleh Mandarin untuk dirinya sendiri dan tentara buatannya. Namun suatu saat orang yang disuntik bisa meledak kalau tubuhnya udah tidak kuat menerima zat tersebut.Namun Pepper dapat mengendalikan kekuatan barunya untuk mengalahkan Mandarin dengan sangat epic. Berarti Pepper punya kekuatan super? Entahlah, setelah ini, Pepper belum pernah muncul lagi di film. Nah, setelah Mandarin kalah, Tony memutuskan untuk mengambil arc reactor dalam tubuhnya.
Dengan kata lain, dia ingin menjadi manusia sepenuhnya. Ini inti yang mau ane sampaikan. Without arc reactor in his chest, he is still Iron Man . Dengan kata lain, kedepannya Tony Stark tidak lagi menggunakan arc reactor sebagai sumber daya iron suit nya. Untuk menstabilkan kondisi kejiwaannya, Tony punya terapis khusus kejiwaan. Demikian mengenai Tony Stark pasca tragedi new York.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel The Avengers
Fiksi PenggemarNB# Ada beberapa part yang di Private. Harap Follow dulu untuk melihatnya. Infinity Gauntlet yang merupakan sarung tangan penentu nasib masa depan akan sangat berbahaya jika di satukan dengan ke enam infinity stones yang berjumlah 6 buah di alam se...