Minggu besar bagi Nick Fury dan juga SHIELD.
Hari Pertama.
SHIELD dibawah pimpinan Nick Fury secara resmi menjalankan misi untuk memantau Tony Stark, Bruce Banner, dan Jane G Foster. Natalie Rushman, Sesungguhnya dia bukanlah notaris. Dia hanya menyamar untuk mengamati Tony Stark. Lalu siapa dia? Yap, dia adalah Agent Romanoff atau yang kita kenal dengan nama "Black Widow".Salah Satu agen wanita terbaik SHIELD yang super pintar dan cerdik. Dalam memantau Bruce Banner, SHIELD bekerja sama dengan Jendral Ross. Nah, lalu siapakah Jane Foster? Jane Foster adalah astrofisikawan yang kerjaannya mengamati fenomena langit yang aneh-aneh. Nah, padahal apabila ada suatu keanehan di langit, besar kemungkinannya itu berhubungan dengan ASGARD.
Oleh sebab itu SHIELD memantau dia, karena bagi mereka mitos tentang turunnya dewa Asgard ke bumi mungkin benar adanya. Dalam melakukan penelitian, Jane Foster dibantu oleh Dr. Selvig dan Darcy Lewis. Adapun penelitiannya sedang berlangsung di New Mexico.
Hari Kedua.
Tony yang sedang depresi pun akhirnya berbuat kekacauan sehingga Fury himself langsung turun tangan untuk menenangkan dia. Selain itu,
Romanoff/Black Widow pun membuka penyamarannya kepada Tony Stark.Kemudian Fury menyerahkan sebuah kotak peninggalan ayahnya, Howard Stark pada Tony. Siapa tahu barang-barang ayahnya dapat memecahkan masalah jantung Tony. Fury juga
mengutus Agen Coulson untuk mengawasi Tony.******
Hari yang sama, berbeda tempat. Di dunia para dewa yaitu Asgard sedang terjadi peristiwa bersejarah. Odin Allfather yang merupakan raja Asgard mempunyai satu orang anak kandung yaitu Thor dan satu anak angkat bernama Loki.Sebenarnya, Loki ini adalah keturunan Frost Giant (masih ingat kan?). Sehingga, Loki diam-diam ingin menguasai Asgard dan membalas dendam pada Odin. Nah, pada hari ini, tibalah waktu penobatan Thor menjadi raja. Thor pun dihadiahi palu sakti Mjolnir oleh Odin.
Namun, sebelum Thor dilantik prosesi tersebut harus dihentikan karena Frost Giant tiba-tiba berusaha untuk mencuri Casket (masih ingat kan ?), sumber tenaga mereka yang diambil Odin seribu tahun lalu.
Tapi untung saja makhluk penjaga Casket yaitu The Destroyer menggagalkan pencurian tersebut.Yang sangat aneh, pintu Asgard selalu dijaga non-stop. Tetapi Frost Giants berhasil masuk dengan mudah. Itu semua karena ulah si Loki. Dia ingin membatalkan pengangkatan Thor menjadi raja, terus membuka jalan bagi mereka untuk memasuki Asgard.
Karena marah, Thor mengajak teman-temannya dan Loki untuk pergi ke Jotunheim (daerah Frost
Giant) untuk sekedar “marah-marah”. Dia melakukannya
tanpa seijin Odin.
Hal ini membuat Odin murka karena perdamaian Asgard - Jotunheim selama seribu tahun harus berubah menjadi peperangan kembali, akibat dari ulah Thor.Odin murka, kemudian mengambil kekuatan dan membuang Thor beserta palunya ke Bumi. Odin berkata, “siapapun yang memegang
palu ini, kalau dia layak, dia akan memiliki kekuatan Thor”.
Dan malam itu juga, di bumi, saat Jane Foster dan dr. Selvig melakukan penelitian, dia melihat badai besar menghujam ke Bumi dari langit, kemudian
menghilang. Saat didekati, dia melihat sosok Thor.#The Incredible Hulk
#Iron Man 2
#ThorJangan Lupa Vote dan Komentarnya. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel The Avengers
Fiksi PenggemarNB# Ada beberapa part yang di Private. Harap Follow dulu untuk melihatnya. Infinity Gauntlet yang merupakan sarung tangan penentu nasib masa depan akan sangat berbahaya jika di satukan dengan ke enam infinity stones yang berjumlah 6 buah di alam se...