47 - END GAME

1.7K 136 118
                                    

Di kediaman Clint Barton (Hawkeye) yang begitu damai dan asri siang itu. Clint sibuk melatih anaknya sendiri agar menjadi pemanah terbaik, sementara istri dan anak-anak lainnya sibuk mempersiapkan makan siang, tapi tiba-tiba mereka semua lenyap menjadi debu, sehingga membuat Clint kebingungan.

Logo Marvel Studios

Di dalam pesawat Benatar (milik Guardians of the Galaxy), terlihat Nebula dan Tony Stark sedang menghabiskan waktu dengan bermain. Sudah 22 hari mereka terjebak di angkasa dan besok hari kadar oksigen akan habis. Tony Stark kemudian berusaha mengirimkan pesan kepada Pepper Pots menggunakan helm Iron Man yang masih berfungsi, selepas itu Tony tertidur. Nebula terlihat prihatin sekali melihat keadaan Tony. Sepertinya pesan Tony benar-benar tersampaikan ke Pepper Pots, karena pada saat itu Tony yang masih tertidur mendadak bangun karena melihat sosok makhluk yang datang dengan tubuh dipenuhi cahaya yang tak lain ialah Captain Marvel.

Markas Avengers. Steve Rogers (Captain America) terlihat baru saja mencukur habis janggutnya, dan pada saat itu ada getaran hebat yang membuatnya dan para anggota Avengers yang masih tersisa keluar ke halaman. Pesawat Benatar terlihat dibawa oleh Captain Marvel, mendarat mulus dihalaman depan markas Avengers. Tony terlihat pucat sekali, dan Pepper Pots langsung mendekapnya. Rocket juga saling berbagi kesedihan bersama Nebula karena baru tahu kalau semua anggota Guardians of the Galaxy tidak ada yang selamat kecuali dirinya sendiri.

Tony masih marah terhadap Steve karena Tony tidak tahu dimana Steve pada saat pertempuran di Titan terjadi, di mana para Avengers semua? Tony tidak tahu kalau sebenarnya tim Avengers yang lain juga berjuang di Wakanda. Tony kemudian jatuh tak sadarkan diri.

Avengers membuat rencana untuk mencari keberadaan Thanos, dan membunuhnya sekaligus mengambil kembali ke-enam Infinity Stones. Bruce Banners ragu akan rencana itu mengingat hanya tinggal beberapa orang saja yang masih hidup, kemudian Carol Danvers berkata kalau sebelumnya mereka tidak memiliki dirinya yang kemudian dibalas oleh James Rhodey, lalu selama ini kau ada di mana saja? Carol kemudian menjelaskan kalau diluar angkasa sana ada planet-planet yang perlu dilindungi, banyak planet yang tidak memiliki pahlawan macam Bumi yang memiliki Avengers.

Nebula kemudian memberitahu kalau Thanos akan mendatangi satu tempat setelah semua misinya terpenuhi, yakni menikmati hidup di sebuah taman atau mungkin di Planet Titan dua. Mereka pun bersepakat untuk mendatangi Thanos.

Logo Avengers End Game

Pesawat Benatar melesat cepat keluar dari atmosfer Bumi. Rocket mencoba bercanda dengan mengatakan, siapa yang belum pernah ke luar angkasa? Maka Steve, Natasha, Rhodey mengangkat tangan. Rocket juga bilang agar jangan muntah di kapalnya.

Nebula memberi aba-aba dalam waktu tiga detik pesawat akan melakukan titik lompat. Dengan kecepatan cahaya mereka berhasil sampai di planet tempat bersemayamnya Thanos dengan cepat sekali. Captain Marvel turun terlebih dulu untuk mengintai, dan setelah itu dia bilang bahwa Thanos sendirian, tanpa adanya pertahanan.

Thanos sendiri sepertinya sudah pensiun, dia menjadi seorang petani dengan memetik buah-buahan di ladang dan memasaknya sendiri, tapi tiba-tiba Thanos dikejutkan dengan serangan dari Captain Marvel yang langsung mengunci lehernya, kemudian War Machine dan Hulkbuster datang menahan kedua tangan Thanos, dan Thor dengan cepat menebas tangan Thanos dengan Strombreakernya. Rocket kemudian memeriksa Infinity Gauntlet yang ternyata tidak ada satu Infinity Stones yang tersisa. Thanos menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu dia kembali menjetikkan jarinya untuk menghancurkan ke enam stones sehingga membuat separuh tubuhnya terluka. Thor yang sudah geram langsung menebas kepala Thanos hingga tak bernyawa. Avengers pulang dengan tangan kosong dan sekali lagi mereka kalah.

Marvel The AvengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang