45 - Infinity War

1.5K 100 103
                                    

Timeline film ini setelah Film Thor : Ragnarök dan bebarengan dengan film Ant Man & the Wasp menurut sumber yang terpercaya. Film ini 4 tahun setelah kejadian di film Guardians of the Galaxy 2.

***

Bum! Pesawat ungsian Asgard di serang oleh pesawat Mad Titan. Seluruh Asgardian tewas di dalam pesawat. Ebony Maw berceramaah sambil melewati beberapa mayat Asgardian. Heimdall, Thor sudah tak bisa berbuat banyak, mereka terkapar. Loki sendiri masih berdiri dan di ancam oleh keempat anggota Black Order.

Thanos meminta Loki untuk menyerahkan Tesseract yang ia sembunyikan. Karena Loki tak mau, Thanos mengancam membunuh Thor dengan menaruh Infinity Gauntlet yang sudah terpasang satu stone yakni Power Orb yang ia dapatkan dari Nova Corps (Xandar).

Thor berteriak kesakitan, dan akhirnya Loki menunjukkan Tesseract untuk menyelamatkan Thor. Tapi di sisi lain, Loki mempunyai rencana sendiri, dia bilang. "Kami punya Hulk!"

Hulk langsung melompat dan menyerang Thanos bertubi-tubi, tapi Thanos dengan mudah membalikkan, dan membuat Hulk sekarat. Sebelum Hulk benar-benar mati, Heimdall mengirimnya ke Bumi menggunakan Bifrost.

Loki pun akhirnya dengan terpaksa menyerahkan Tesseract ke Thanos dan ia mengubahnya menjadi Space Stone dan memasukannya ke dalam Infinity Gauntlet. Dua Stones sudah di koleksi.

Loki kemudian meminta diri untuk mengawal Thanos ke Bumi. Katanya dia punya banyak pengalaman di Bumi. Tapi tidak di sangka kalau Loki hendak membunuh Thanos dengan belatinya. Sia-sia aksi Loki untuk membunuh Thanos, belatinya tidak bisa menyentuh dagu Thanos, dan justru dialah yang mati tercekik oleh Thanos. Thor terlihat sangat marah sekali melihat kejadian itu, tapi dia tidak bisa berbuat banyak karena tubuhnya terkunci dan babak belur. Thanos menggunakan Power Orb untuk melenyapkan pesawat Asgardian, dan menggunakan Space Stone untuk berpindah ruang. Bum! Pesawat Asgardian meledak!

***

Sanctum Santorium, New York.

Wong dan Doctor Stange sedang m asyik membicarakan soal makanan, dan tiba-tiba sebuah kejutana datang. Bum! Sesuatu jatuh di Sanctum Santorium. Wong dan Doctor Strange langsung memasang kuda-kuda, namun yang terlihat di sana adalah sosok Bruce Banner yang berkata. "Thanos datang! Thanos dia akan datang!"

***

Sementara itu Tony Stark bersama Pepper Pots sedang membicarakan soal masa depannya, ketika mereka sedang berciuman. Strange datang bersama Bruce dan meminta Stark untuk ikut ke Sanctum Santorium.

Wong kemudian menjelaskan tentang keenam Infinity Stones, yang salah satunya di kalung Doctor Strange. Bruce juga menjelaskan tentang kejadian di kapal Asgardian. Bahkan dia menjelaskan soal invasi Loki bersama Chitauri itu sebenarnya ulah dari Thanos, bahwa si Thanos sudah memulainya sejak tragedi New York (Avengers Pertama).

Saat mereka sedang membicarakan soal Thanos yang hendak mengumpulkan keenam Infinity Stones, di luar terjadi keributan. Mereka berempat kemudian keluar menuju ke jalanan New York. Kekacauan terjadi. Sebuah pesawat raksasa berbentuk bulat mendesing, meninbulkan badai besar.

Pesawat itu memancarkan sinar, dan munculah dua anggota Black Order, yakni Ebony Maw dan Black Dwarf. Stark berkata kalau, "Bumi hari ini tutup, segeralah berkemas dan kembali."

Black Dwarf mulai berjalan untuk menyerang. Stark menyuruh Banner untuk berubah jadi Hulk, namun Hulk tak bisa muncul. Stark kemudian menyuruh Wong untuk melindungi Banner. Stark merubah tubuhnya menjadi Iron Man, dan menangkis pukulan Black Dwarf, lantas menembaknya dengan empat laser hingga Dwarf terlempar.

Marvel The AvengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang