Stela terdiam. Equestria? Bukankah itu nama kerajaan yang ada di buku dia baca waktu itu?! Buku yang dia baca di toko buku! Stela terdiam, dia sedang mencerna kejadian saat ini.
Bagaimana dia bisa masuk kedalam buku ini?
"Aku tidak mengerti" ucap Stela.
Mereka semua menghela nafasnya.
"Baiklah pelan-pelan saja, nanti kau juga akan ingat bukan, Alena kita akan ingat lagi" ucap Julie."Aku Stela bukan Alena" ucap Stela.
Julie memukul bahu Stela dengan keras. Stela mengaduh kesakitan karena pukulan Julie yang bukan main-main.
"Jangan membuatku semakin khawatir! Kau adalah Alena! A.L.E.N.A! Bukan Stela! Sudahlah ayo kita kembali ke panti sebelum ibu panti mencari kita" ucap Julie.
Mereka menarik Stela dari sana dengan pelan lalu berjalan kearah sebuah bangunan yang banyak anak-anak disana. Ini panti asuhan itu?
"Julie! Kau dari mana saja? Dan bagaimana Alena? Aku dengar dia terjatuh dari pohon" ucap seorang wanita tua dengan khawatir pada Julie.
Julie menghela nafasnya.
"Sepertinya dia kehilangan ingatannya ibu Cristie" ucap Julie.Ibu Cristie terkejut. Dia berjalan kearah Stela lalu memeluknya erat. Dia menepuk-nepuk punggung Stela dengan pelan.
"Ingatan bisa dipulihkan kembali, yang penting kau selamat itu sudah cukup. Sekarang masuk dan istirahatlah" ucap ibu Cristie.
Mereka membawa Stela kedalam. Mereka masuk kedalam sebuah kamar dan mendudukkan Stela disana.
"Ini adalah kamarmu Alena" ucap Julie.
"Siapa raja disini?" Ucap Stela.
Julie duduk di sebelah Stela.
"Bukan raja, tapi ratu. Ratu kita itu sangat kejam dan tiran disini" ucap Julie.Stela masih tidak mengerti. Sebelumnya dia sangat hafal tentang buku itu tapi sekarang tiba-tiba dia lupa dengan itu.
"Namanya adalah Velverosa Lereg Ilestri Pre Agrigent, ratu di Equestria kingdom. Dia adalah anak dari raja sebelumnya yang hanya mempunyai anak perempuan. Semenjak raja sebelumnya meninggal, dia naik tahta dan menjadi rajanya disana" ucap Julie.
Velverosa apa? Lidahnya tidak bisa mengatakan nama itu!
"Tapi dia sedang tidak ada di Equestria sekarang" tambah Julie.
"Dia kemana?" Ucap Stela.
"Perang. Dia sedang menaklukkan kerajaan lain sekarang" ucap Julie.
...
Disisi lain, seorang wanita dengan gagahnya memegang pedang sembari menunggangi kuda. Dia sedang berada di depan gerbang sebuah kerajaan.
Dia adalah Velverosa Lereg Ilestri Pre Agrigent atau biasa dipanggil oleh rakyat dan prajuritnya adalah queen Vel.
"Maju!!!" Teriak queen Vel.
Para prajurit mulai masuk kedalam kerajaan itu. Vel masih diluar menunggu. Seorang pria menghampirinya.
"Queen Vel, semuanya sudah terkendali. Anda bisa masuk sekarang" ucap pria itu. Dia adalah Liam Payne, ketua knights of Equestria.
Vel menyeringai lalu masuk. Para prajurit menunduk hormat saat Vel melintas. Vel masuk kedalam, disana raja dan para keluarganya sudah duduk dibawah lantai.
"King Adarlan, bukan king tapi Adarlan saja" ucap Vel.
"Kau wanita tiran sialan! Beraninya kau menyerang kerajaan ku!!" Teriak Ardalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & The Queen
RomanceGxG area~ Bagaimana jika seorang wanita pemimpin sebuah gangster terdampar di zaman kerajaan? dan bagaimana jika ratu pemimpin kerajaan yang notabenenya adalah seorang wanita sama sepertinya jatuh cinta padanya dan ingin menjadikannya sebagai permai...