Bab 9

5.2K 513 12
                                    

Kereta kuda mereka berhenti. Alena menatap keluar jendela, dan melihat sebuah bangunan. Alena menatap Vel dengan tatapan tanya.

"Ini dimana?" Ucap Alena.

"Ini adalah tempat perancang busana di Equestria, namanya Lily Allen boutique. Kita harus membeli pakaian untukmu, pakaian yang pas dan sesuai denganmu" ucap Vel.

Mereka masuk kesana. Orang-orang yang ada di sana langsung menyingkir dan memberikan jalan pada mareka. Para knight berjaga di luar dan lainnya ikut kedalam.

Alena melihat seorang wanita yang sedikit sudah tua berjalan dengan tergesa kearah mereka. Dia memberi hormat pada Vel lalu menatap mereka.

"Queen Vel, kenapa anda tidak memberitahu kami jika akan datang kesini?" Ucap Lilly, dia adalah wanita perancang busana paling terkenal di Equestria.

"Ini mendadak. Dan kau, pilihkan baju yang sesuai dengannya. Pilihkan yang bagus, aku tahu jika kau tahu itu" ucap Vel.

Lilly menatap Alena. Dia sedikit bingung karena tidak pernah melihat dia kesini bersama Vel.

"Silahkan ikuti saya nona" ucap Lily.

Mereka masuk kedalam ruangan yang penuh dengan gaun yang cantik.  Alena berdiri di tempat yang di sebutkan oleh Lilly, sedangkan Lilly sedang memilihkan baju untuknya.

"Kau siapanya Queen Vel?" Ucap Lilly.

"Aku kekasihnya" ucap Alena.

Mereka semua terkejut mendengar itu. Mereka menundukkan kepalanya. Alena menjadi merasa tidak nyaman sekarang.

"Jangan seperti itu, aku tidak nyaman" ucap Alena.

"Maaf, kami hanya terkejut. Sebelumnya, selama bertahun-tahun aku melayani keluarga kerajaan baru kali ini aku melihatnya membawa seseorang kemari" ucap Lilly.

"Benarkah?" Ucap Alena.

"Ya, biasanya Queen Vel datang kemari untuk memesan baju atau membeli baju sendirian, dan sekarang baru kali ini dia mengajak seseorang" ucap Lilly.

Alena tersenyum mendengar itu. Dirinya adalah yang pertama, saat sedang mencoba baju-baju itu. Tiba-tiba seorang wanita menabrak bahu Alena dengan lumayan keras.

"Perhatikan langkahmu nona!" Teriak Lilly.

Wanita itu berjalan kearah mereka lalu menatap marah mereka. Tunggu, seharusnya mereka yang marah! Kenapa malah dia?!!

"Berani sekali kau berteriak padaku! Kau tidak tahu siapa aku hah!!! Aku adalah istri dari gubernur Equestria!! Suamiku sangat dekat dengan Queen Vel! Kau akan menyesal karena telah berteriak padaku wanita tua!!" Teriak wanita itu.

Alena menatap wanita itu kesal. Ucapan wanita itu sudah keterlaluan! Bagaimana dia berbicara seperti itu kepada orang yang lebih tua darinya!!

"Maaf nona, tapi kau sangat kasar! Kau tidak boleh mengatakan itu, kau bilang kau adalah seorang istri pejabat tapi kenapa kau tidak mempunyai sopan santun? Apa karena kau adalah seorang istri pejabat penting disini kau bisa melakukan hal sesukamu?" Ucap Alena kesal.

Lilly mencoba menenangkan Alena. Karena dia tahu siapa wanita ini, dia adalah wanita yang kasar dan sombong!

"Apa kau bilang? Memangnya kau siapa?! Berani-beraninya mengatakan itu padaku! Dasar sialan!" Umpat wanita itu.

Alena menaikkan kaus lengannya keatas. Wanita ini sungguh membuatnya kesal sekali sekarang. Dia menatap wanita itu dengan dingin.

"Jika kau tahu siapa aku sebenarnya kau pasti akan ketakutan. Dan kau sangat kasar untuk seorang wanita, malah mirip seperti jalang" ucap Alena.

Me & The QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang