Pemberitahuan: mungkin aku ga bakalan update beberapa hari, tubuhku drop tiba-tiba dan harus pergi ke RS huhuhu T_T doain agar cepet sembuh biar bisa up seperti biasanya;) makasih udh ngerti and See you later guys.
...
Beberapa hari setelah itu, Vel tidak mengunjunginya ataupun mengirimkan pesan pada Lucas. Itu yang membuat Alena semakin bersalah, mungkin Vel marah padanya? Alena menjadi lebih tidak enak padanya.
Alena sedang ada di lapangan dimana dia bertemu dengan Lucas, dia berharap bisa menemukan Lucas disana. Tanpa disadari Alena, Lucas memang sudah mengawasinya beberapa hari ini tapi Lucas tidak mendekati Alena atas perintah Vel.
"Yak!! Keluarlah!!!" Teriak Alena.
Hening.
"Aku bilang keluar!!" Teriak Alena lagi.
Lucas akhirnya keluar. Dia berjalan kearah Alena lalu berdiri di hadapannya.
"Apa?" Ucap Lucas.
"Kenapa ratumu tidak kamari lagi?" Ucap Alena.
"Kenapa kau menanyakannya?" Ucap Lucas.
Alena terdiam sebentar. Kenapa dia menanyakannya? Dia tidak tahu. Hanya saja, dia merasa ada yang kurang gitu.
"Aku tidak tahu, tapi aku ingin tahu kenapa dia tidak kemari" ucap Alena.
Lucas duduk disana, Alena juga ikut duduk. Lucas memandang hamparan rumput dihadapannya lalu tersenyum. Alena bingung melihat itu.
"Aku tidak bisa mengatakan itu padamu, tapi yang jelas queen Vel sangat menyukaimu nona" ucap Lucas.
Alena tertunduk. Pipinya terasa panas sekarang, Lucas yang melihat itu tertekeh. Dia menyenggol bahu Alena pelan.
"Kau juga menyukainya kan?" Goda Lucas.
"Hm" ucap Alena.
Memang dia tidak bisa membohongi hatinya sendiri. Saat pertama kali bertemu Vel, dia merasa gimana gitu.
"Ceritakan padaku tentang queen Vel" ucap Alena.
"Queen Vel itu sangat tegas, adil, berwibawa dan tenang. Dia selalu mendengarkan pendapat orang lain dan begitulah. Sulit digambarkan dengan kata-kata, dan ada satu rahasia yang hanya orang-orang sangat inti saja yang tahu. Ini sangat rahasia" ucap Lucas.
Alena mendekat kearah Lucas.
"Apa?" Ucap Alena.
"Aku tidak bisa memberitahumu. Kau bukan orang inti di kerajaan, jika kau mau tahu jadilah kekasih queen Vel" ucap Lucas lalu tertawa.
Alena memukul bahu Lucas dengan keras. Dia serius sekarang! Lucas hanya tertawa saja melihat wajah kesal Alena.
"Tapi perlu kau tahu, baru kali ini aku melihat Queen Vel serius dengan seseorang. Dan orang itu adalah kau" ucap Lucas.
Alena berdehem. "Bawa ratumu padaku sekarang, knight. Ini adalah perintah dari calonnya" ucap Alena.
Lucas terkejut mendengar itu. Dia berdiri lalu berlutut dengan satu kakinya sedangkan tangannya menyentuh tanah. Alena terkejut melihat itu.
"Saya Lucas De Wangler, siap melaksanakan perintah dari anda Alena Lereg Ilestri Pre Agrigent. Saya undur diri sekarang" ucap Lucas lalu pergi begitu saja meninggalkan Alena yang tercengang di tempatnya.
"Kenapa dia?" Ucap Alena.
...
Lucas dengan cepat melaju dengan kudanya ke istana. Para knight yang lain menatap Lucas heran kenapa dia terburu-buru seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & The Queen
RomanceGxG area~ Bagaimana jika seorang wanita pemimpin sebuah gangster terdampar di zaman kerajaan? dan bagaimana jika ratu pemimpin kerajaan yang notabenenya adalah seorang wanita sama sepertinya jatuh cinta padanya dan ingin menjadikannya sebagai permai...