Bismillah, alhamdulillah setelah penantian begitu lama akhirnya novel Jangan Duakan Aku akan segera terbit. Mohon maaf, ya, readers karena satu dan lain hal proses terbit JDA terkendala dan sempat tertunda. Authornya butuh menyepi dan menata diri semenjak almarhum suami berpulang ke rahmatullah setahun yang lalu setelah sakit panjang yang beliau derita. Jadi, harap maklum.
Konflik yang terjadi di bab "Antara Dingin dan Bara" adalah saat konflik cerita berada di puncak. Di mana Hasna ada dalam persimpangan antara memilih bertahan dengan Ilham atau memilih Fahri sebagai pelabuhan hatinya. Dalam kebimbangan tersebut, suaminya, Ilham menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dua dan duka akankah berakhir bahagia? Temukan kelanjutan kisahnya di novel JDA.
Dari judul novel ini, mungkin akan banyak yang mengira bahwa ini adalah suara hati istri yang menolak dipoligami. Benarkah? Dari bab yang di-publish ceritanya mungkin akan menggiring pembaca untuk berpikir demikian. Akan tetapi, sebenarnya judul "Jangan Duakan Aku" punya makna terselubung yang lebih dari itu. Sesuatu yang bagi saya sangat ... sangat dalam maknanya. Sesuatu yang--jujur aja--ikut mengubah cara pandang dan tujuan hidup saya selama ini. Sesuatu yang akhirnya jadi pegangan dan kekuatan saya menghadapi kehidupan dan segala lika-likunya.
Apa itu? Temukan sendiri di versi novelnya, ya, hehehe.
Insya Allah, novel ini akan segera OPEN PO di tanggal 27 Agustus 2021. Ikutan vote covernya, yuk. Mana yang menurut kalian paling oke dari dua desain ini?
Novel JDA bisa dipesan melalui kontak saya 087771230288 atau ke marketer Emak Juragan Buku terdekat dengan domisili kalian. Insya Allah nanti saya sertakan kontak semua marketernya di pengumuman berikutnya, ya!
Terima kasih semuanya sudah membaca JDA. Love you all.
"True love is not about perfection. It's about withstanding difficult times and growing together."
(Jangan Duakan Aku by A. Liana)
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN DUAKAN AKU
RomanceDunia Hasna serasa runtuh saat mengetahui bahwa dirinya adalah istri kedua dari suaminya, Ilham. Konflik meruncing karena cemburu menderu dan dendam masa lalu. Satu-satu ujian, godaan dan fitnah menggoreskan pilu. Akankah tiga cinta padu dalam syahd...