****Setelah mengobrol cukup lama bersama Ahra dan juga Tuan Cho di Ruang tengah Rumah nya, Tidak terasa kalau waktu sudah selarut ini.
Yoo Jung sedang berjalan menuju lantai 2 dengan memegang bahunya yang sedikit ngilu. Entahlah mungkin badannya terlalu lelah efek menemani putranya menaiki beberapa Wahana di Taman hiburan.Tangannya mendorong knop pintu kamar yang ditempatinya di Rumah kediaman Cho. Ia sedikit mengintip dan mengendap karena takut membangunkan keduanya.
"Ha Joon Appa?" Panggil Yoo Jung pelan, ia sangat berharap sekali jika Kyu Hyun pria itu sudah terlelap mengingat malam ini sudah pukul 23.00.Ia akhirnya bisa bernapas dengan lega saat mendapati Kyu Hyun sudah mendengkur halus di Sofa yang ada di kamarnya. Jika dilihat sepertinya Kyu Hyun tidak akan pulang ke rumahnya bahkan ia sudah mengganti bajunya dengan piyama tidur miliknya.
Yoo Jung segera mengambil selimut tebal yang ada di lemari untuk menutupi sebagian Tubuh Kyu Hyu, Ia tidak mau Ha Joon Appa kedinginan dan sakit nantinya.Yoo Jung beralih menatap Putranya dan juga Kyu Hyun bergantian, Ia amat sangat menyayangi keduanya. Dia juga sangat merindukan Kyu Hyun, Perasaan yang sudah lama Hilang kini muncul kembali dengan waktu yang begitu singkat. Ya memang benar jika Yoo Jung Jatuh cinta lagi pada Kyu Hyun dia juga tidak akan menyangkal tentang perasaannya pada Ayah putranya akhir-akhir ini.
Dan tugas Yoo Jung sekarang adalah Ia harus kembali ke Luar Negeri dan melupakannya lagi sebelum perasaan itu menjadi besar.Tanpa ia sadari kedua Air matanya turun begitu saja, Yoo Jung terduduk di depan Wajah Kyu Hyun yang masih terlelap. Tangannya terangkat menyentuh beberapa helaian rambutnya yang tebal
"Jaljja Ha Joon Appa" Bisik Yoo Jung pelan lalu mengecup keningnya dengan sangat hati-hati.
Yoo Jung beranjak dari duduknya ia sudah sangat ngantuk sekali dan membaringkan tubuhnya di samping putranya. lalu pengecup kedua pipi menggemaskan Ha Joon "Jaljja Ha Joonie"10 menit berlalu Kyu Hyun akhirnya membuka matanya ia segera menyentuh dadanya yang sejak tadi melompat tidak karuan. tubuhnya juga berubah hangat saat setelah Yoo Jung mengecup keningnya, Ia tersenyum senang dengan kejutan yang diberikan Ibu Ha Joon pada mantan suaminya itu.
Kyu Hyun semakin bersemangat untuk kembali mendapatkan Hati Yoo Jung seutuhnya dan pria itu yakin Akan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya kelak.Tapi Sooyoung? Saat mengingat nama seorang wanita yang cukup Kyu Hyun benci ia langsung mengedikan bahunya tidak perduli toh wanita itu sekarang bukanlah Siapa-siapa, Ia bukanlah simpanan atau kekasihnya seperti waktu beberapa tahun yang lalu.
Kyu Hyun semakin lega sekarang karena Hatinya akan menjadi milik Yoo Jung dan Ha Joon seutuhnya.~~
Matahari mulai muncul dari permukaan bertanda pagi mulai menjelang dan
Sinarnya yang indah mulai masuk kedalam kamar melalui celah-celah jendela.
Seorang Anak laki-laki yang begitu tampan pun mulai terusik dengan kehadirannya, Ia mengeliat dan perlahan membuka kedua matanya.
"Eomma" Rengek Ha Joon setelah matanya tidak menangkap sosok Ibunya Pagi ini.Yoo Jung datang dari Arah kamar mandi yang sudah terlihat begitu segar, Ibunya sudah berdandan cantik pagi ini membuat Ha Joon tersenyum senang
"Morning Putra Eomma yang tampan" Yoo Jung mengecup puncak kepalanya lalu kedua pipinya bergantian."Neomu yeopo" Gumam Ha Joon malu-malu, ia membenamkan kepalanya di dada Ibunya seperti masih mengantuk.
"Gumawo" Yoo Jung gemas dengan pujian putranya itu ia sampai terkekeh saat mendengarnya."Eo.. Appa" Ha Joon melihat keberadaan Kyu Hyun yang masih saja tidur di sofa. lalu mendongak menatap Ibunya.
"Kenapa Appa dibiarkan tidur di Sofa itu, Tubuhnya pasti akan sakit" Gumam Ha Joon cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET (END)
RomanceCho Kyuhyun adalah seorang pria yang memiliki Wajah tampan, cerdas, Baik dan terlahir dari Keluarga Kaya raya. tetapi Pria itu memiliki takdir yang kurang beruntung, setelah kepergian ibunya lima tahun yang lalu Kyuhyun berubah menjadi pria yang ker...