*****
Kyuhyun tak henti-hentinya tersenyum menatap gadis cantik yang ada di hadapannya sedang memainkan sebuah gitar di pangkuannya, Rambut panjangnya tertiup angin matanya berbinar dan senyum bahagia jelas terpancar dari bibir ranum miliknya.
"Apa kau tidak kedinginan eoh?" Kyuhyun mengelus rambut Yoo jung lembut.
Gadis itu tidak menghiraukan Kyuhyun dan terus bernyanyi, jari-jari lentiknya memetik senar gitar dengan lembut.
"Sudah cukup! Ayo kembali ke kamar" Kyuhyun mengambil benda itu dari tangan Yoo jung.
"Aku tahu suaraku tidak sebagus Baek Ji young. Dan jika kau tidak ingin mendengarkannya juga tidak apa-apa. Kebalikan Gitar itu padaku" Gerutu Yoo Jung kesal, ia berusaha merebut benda itu dari Kyuhyun.
"Aku tidak menyuruhmu untuk berhenti melakukannya. Maksudku~
Kyuhyun berusaha menyembunyikan gitar itu di belakang tubuhnya."Ck~ Tuan Cho yang sangat menyebalkan!" Yoo Jung berdecih lalu meninggalkan Kyuhyun begitu saja di balkon, Gadis itu menghentak-hentakan kakinya karena kesal.
Kyuhyun menghela napasnya pelan "Kenapa kau menjadi sangat sensitif dan keras kepala?" Ia Mengikuti Yoo jung dibelakangnya.
Tiba-tiba saja Yoo jung menghentikan langkahnya lalu berbalik menatap Kyuhyun. "Siapa? Aku?" Tanya gadis itu menunjuk dirinya sendiri.
Kyuhyun mengangguk lalu berjalan ke arah Yoo jung, tangannya sibuk menangkup kedua pipinya.
"Aku ingin bertanya sesuatu" Bisik Kyuhyun tepat di depan bibirnya.Yoo Jung sedikit tersentak dengan perkataan Kyuhyun kali ini, Hatinya gelisah jantungnya berdetak. Gadis itu Khawatir dengan pertanyaan yang akan Kyuhyun lontarkan sekarang.
Jujur gadis itu merasa tidak nyaman apalagi Tangan Kyuhyun sudah berada di atas perutnya. Apa jagan-jangan?
Yoo Jung menggelengkan kepalanya cepat setelah itu melepaskan tangan Kyuhyun dengan lembut.
"Ayo kita makan" Seru Yoo jung membuat Kyuhyun mengangga.
"Tapi~ Aku belum selesai bicara"
"Tapi aku juga lapar" Gadis itu sedikit meninggikan suaranya lalu menatap Kyuhyun tajam. Yoo Jung menghela napasnya berat "Kalau begitu aku akan memesan sesuatu. Tunggulah disini" Yoo Jung berbalik dan pergi meninggalkan Kyuhyun begitu saja.
Pria itu menatap kepergian Yoo Jung, Entah kenapa ia merasakan dadanya sesak, hatinya sakit dan kakinya lemas. Ia membawa kaki gemetarnya ke arah balkon dan menatap indahnya langit Osaka dimalam hari.Flashback On
Kyuhyun tak henti-hentinya memandang seorang gadis yang masih terlelap tidur di bawah selimut tebalnya. lagi-lagi Kyuhyun tersenyum saat melihat Yoo Jung menggerutu tidak jelas akibat ulah tangan nakal Kyuhyun, Ia sibuk menggerakan tangan kirinya di payudara Yoo Jung sesekali meremasnya gemas. "Asshhhh~ Berhentilah" Gerutu gadis itu kesal dengan suara seraknya, Yoo Jung berbalik membelakangi Kyuhyun dengan mata yang masih tertutup, sepertinya gadis itu membutuhkan banyak tidur dan tidak ingin siapapun yang mengganggu tidurnya.
Kyuhyun memeluk Yoo Jung dari belakang "Tidurlah" bisiknya, tangannya sibuk mengelus perutnya lembut pria itu bisa merasakan perubahan perutnya yang semakin menonjol.
Kyuhyun kembali memejamkan matanya saat mengingat kejadian beberapa hari yang lalu.
Awalnya Kyuhyun sempat berpikir kalau Yoo Jung sedang hamil. tapi pria itu selalu menepis pikirannya dan selalu berkata hal itu pasti tidak akan pernah terjadi.Kyuhyun kembali teringat pembicaraannya dengan Lee Donghae saat bertemu di bandara 2 Hari yang lalu.
Setelelah menemukan Kyuhyun di bandara, Donghae langsung membawanya ke dalam mobil sport miliknya.
"Apa yang sedang terjadi. Kenapa kau membawa ku kesini! Aku sedang mencari istriku brengsek..!!" Gerutu Kyuhyun kesal karena Donghae sudah menyeret paksa Kyuhyun kedalam mobil miliknya."Aishh.. bisa kau tenang eoh" Donghae terengah-engah ia berusaha menenangkan dirinya sendiri karena sudah berlari kesana kemari mencari Kyuhyun.
"Aku tahu kau sanagat mengkhawatirkan istrimu yang sedang hamil Tapi bisakah kau diam. Hey.. Apakah kau ingin merusak mobil mahal miliku Cho Kyuhyun..!!" Sungut Donghae cepat, pria itu murka pada sahabatnya karena Kyuhyun mencoba membuka pintu mobilnya dengan kasar.
Kyuhyun menghentikan pergerakannya ia menatap Donghae cepat. "Apa maksudmu? Hamil?" Kyuhyun mengangga tidak percaya.
"Berhenti bertingkah Bodoh..!! Aku dan Kekasihku sedang melindungi istrimu dari para Repoter sialan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET (END)
RomanceCho Kyuhyun adalah seorang pria yang memiliki Wajah tampan, cerdas, Baik dan terlahir dari Keluarga Kaya raya. tetapi Pria itu memiliki takdir yang kurang beruntung, setelah kepergian ibunya lima tahun yang lalu Kyuhyun berubah menjadi pria yang ker...