Chapter 13

2K 109 10
                                    

*****

Ditempat lain Yoo Jung sedang mengadakan pesta pertemuan dengan Ketiga sahabatnya sekaligus merayakan kesuksesan Bisnis yang di miliki salah satu dari mereka bernama Ok Jeong yoon.
"Bersulang" Seru dari keempat orang itu seraya mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

Sera meringis saat meminum sedikit minumannya lalu tatapannya beralih menatap Yoo Jung "Kau tidak minum Yoongie?"

"Sudah Sedikit. Aku tidak mau pulang dalam keadaan mabuk" jawabnya membuat Sera terkekeh geli.

"Kau membuatku kecewa eoh?" Kini Jeong Yoon yang bersuara seraya menpoutkan bibirnya.

"Maaf bukannya aku tidak menghargai mu Yooni. Aku hanya sedikit kurang enak badan" jawab Yoo Jung memelas meminta pengertian.

"Oh benarkah, kalau begitu maafkan aku. Seharusnya aku tidak mengajakmu untuk pergi kesini" Jeong Yoon memeluknya sayang.
"Aku tidak apa. Kau berlebihan sekali" Yoo Jung terkekeh geli melihat tingkah manja sahabatnya yang satu ini, Setelah itu mereka sama-sama berpelukan.

"Aku juga ingin dipeluk" Celetuk Chaenyeol lalu mendapatkan pukulan di belakang kepalanya.
"Awhh Sakit Sera-ya kau ini" gerutu Chenyeol kesal.
Sera terkekeh ia sangat puas sudah memukul kepala pria kekanak-kanakan ini dengan tangannya "Salah mu juga membuat kami jijik melihatnya"

"Chan? Apa kau yakin bisa menyukai gadis sekasar Kim Sera huh?" Bisik Jeong Yoon langsung mendapat tatapan tajam dari Gadis yang Bermarga Kim itu.
Chanyeol mendesah pelan lalu Tatapannya tertuju pada Sera "Aku juga tidak mengerti kenapa aku bisa menyukai Gadis bar-bar sepertinya"

"Hey! Jaga mulut sialanmu itu Park Chanyeol" teriak Sera kesal ia kembali memukul kepalanya dengan tasnya.

Yoo Jung dan juga Jeong Yoon tertawa melihat kedua sahabatnya ini, "Benar-benar seperti Tom and Jerry" gumam Yoo Jung.
"Kau benar.mereka tidak pernah berubah sedikitpun" Jeong Yoon mengangguk mengiyakan.

Ddrrtttt ddrrtttt
Suara getaran ponsel mengalihkan perhatian Yoo Jung dan juga Jeong Yoon, mereka berdua kompak menoleh ke arah sumber suara.
"Sepertinya ponsel mu" Yoo Jung menunjuk ke arah Tas Jeong yoon yang tergeletak disampingnya. "Lihatlah Pria ini sedang kesal. Karena aku memilih menghabiskan waktuku bersama kalian" Gumam Jeong Yoon ia terkekeh geli lalu tangannya terangkat menunjukkan layar ponselnya ke arah Yoo Jung.
"Kalau begitu aku permisi dulu. Yoongie cepat pisahkan si Tom & Jerry itu, lihat kita menjadi pusat perhatian" Gerutu Jeong Yoon seraya menggelengkan kepalanya pelan.

"Astaga Yoon selalu saja aku yang menjadi korban. Padahalkan kau sendiri yang membuat mereka bertengkar" Gerutu Yoo Jung kesal.
Jeong Yoon kembali terkekeh setelah itu pergi meninggalkan ketiga sahabatnya itu.

"Bisa kalian berhenti! Lihat apa kalian tidak malu kita menjadi pusat perhatian disini! Astaga kalian membuat kepala ku pusing saja" Yoo Jung sedikit meninggikan suaranya ia menatap tajam Sera dan Chanyeol.

Keduanya menoleh kesana kemari, dan benar saja Orang-orang yang berada di cafe ini terlihat sedang memperhatikan pertengkaran mereka berdua "Aigoo.. kau benar-benar merusak image ku sebagai Dokter Chan!" Bisik Sera ia mencubit perut Chanyeol gemas.

"Kau juga sama! merusak image ku sebagai pengacara" Bisik Chanyeol lagi.

Sedangkan Yoo Jung hanya bisa menghela napasnya berat Untung aku tidak sampai gila berteman dengan mereka batinya dalam hati.
Tiba-tiba perutnya merasa mual gadis itu pamit untuk ke toilet pada kedua sahabatnya itu.

Hoeeeeekkk hoeeeeekkk
Setelah sampai di toilet Yoo Jung berusaha memuntahkan isi perutnya, tetapi tidak kunjung keluar yang ada hanya air liurnya saja. Gadis itu berpegangan erat pada sudut washtafel, bukan hanya perutnya yang terasa mual kepalanya juga terasa pusing.

BITTERSWEET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang