EPILOG

1.3K 68 4
                                    

A BITTER love story with a SWEET ending


****

2 Month Later

Matahari bersinar begitu cerah Hari ini. Seorang wanita terlihat sedang mengadahkan kepalanya ia sedikit memamerkan senyuman yang indah dan merasakan semilir angin mulai menyapu wajah cantiknya.
Yoo Jung baru saja keluar dari Rumah sakit dengan wajahnya yang berseri-seri.
Melihat arlojinya sekilas, lalu membulatkan kedua matanya segera masuk kedalam mobilnya dan duduk dibelakang supir.
Ini sudah waktunya menjemput Ha Joon disekolah.

Mobilnya perlahan berjalan mulai membelah jalanan kota, Yoo Jung terus tersenyum tatapannya terus tertuju pada jendela mobil.
Ia mulai merogoh benda persegi di dalam tasnya lalu mencoba menghubungi Suaminya.

"Ya Hallo Sayang ada apa?" Tanya Kyu Hyun di sebrang telepon.

Yoo Jung tersenyum saat mendengar suaranya "Aku dan Ha Joon berniat mengajak Oppa makan siang. bagaimana?" Gumam Yoo Jung ragu.

Kyu Hyun terkekeh pelan "Tentu saja sayang. Katakan kau akan mengajaku makan siang dimana eoh?"

"Aku hanya takut Oppa sibuk. Baiklah nanti akan ku kirim alamatnya setelah menjemput Ha Joon"

"Kebetulan aku sedang tidak sibuk. Baiklah hati-hati dijalan dan sampai ketemu, Aku merindukan mu"

Yoo Jung terkekeh pelan "Iya baiklah. Aku juga Oppa" Yoo Jung mengangguk setelah itu menutup sambungan teleponnya.

Setelah beberapa menit Yoo Jung sudah sampai di depan Gedung sekolah Ha Joon, ia tersenyum saat Putra semata wayangnya itu mulai berlari menghampirinya.
"Eomma"

Yoo Jung mengelus puncak kepalanya lembut. "Eo Jiyeon-Ah" Seru Yoo Jung saat melihat gadis kecil juga berjalan ke arahnya.
Ha Joon menatap Ji Yeon tajam lalu membuang mukanya.

"Annyeonghaseyo" Ji Yeon membungkuk memberi salam pada Yoo Jung. tapi tatapannya terus menatap Ha Joon.

Yoo Jung mengernyit bingung "Apa yang terjadi. Sayang kenapa kau menatap Ji Yeon seperti itu" Tegas Yoo Jung menatap keduanya bergantian.

"Ji Yeon tidak lagi berteman denganku Eomma. dia berteman dengan Jong In sekarang" Gerutu Ha Joon masih menatap Ji Yeon tidak suka.
Yoo Jung terkekeh pelan melihat Putranya merajuk seperti itu, ia mulai berjongkok menyamai posisi keduanya.

"Tidak apa-apa. Kalian bisa berteman, bukannya akan lebih menyenangkan jika teman kita semakin banyak. Benarkan Ji Yeon" Seru Yoo Jung mengelus rambut panjangnya lembut.

"Tapi Eomma aku tidak suka jika Ji Yeon di dekati oleh Jong In" Protesnya lagi sukses membuat Yoo Jung mengangga.
"Oh jadi kau cemburu. begitu eoh?" Yoo Jung tertawa pelan ia mencubit pipi Ha Joon gemas.
Ha Joon mengangguk diam-diam melirik ke arah Ji Yeon.

"Astaga Ha Joon. Tidak seperti itu juga Ayo minta maaf pada Ji Yeon" Tegas Yoo Jung menatap Ji Yeon khawatir.
"Cepat atau Eomma akan memberitahu-

"Baiklah Eomma" Sergah Ha Joon cepat mengetahui apa yang akan Ibunya lakukan.
"Aku minta maaf" Gumam Ha Joon pelan seraya mengulurkan tangannya.
Ji Yeon tersenyum cerah, gadis kecil itu mengangguk cepat lalu memeluk Ha Joon begitu erat diikuti suara tawanya.
"Aku memaafkan mu Ha Joon" Seru Ji Yeon senang. Keduanya tertawa bersama.
Yoo Jung mencubit pipi keduanya bergantian "Aw menggemaskan" Guman Yoo Jung tertkekeh pelan.

"Ahh Eomma sudah datang" Seru Ji Yeon berlari ke arah Shin Miran.
"Maaf Eomma terlambat" Gumam Miran menatap Putrinya cemas.
"Syukurlah ada kalian. Terimakasih Yoo Jung-Ah" Ucap Miran kembali menatap putrinya.

BITTERSWEET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang