Perkenalkan nama ku adalah Naruto Uzumaki. Aku hanyalah Siswa biasa seperti yang lainnya namun sejak kecelakaan bis saat aku akan pulang sekolah semua kehidupan ku berubah. Sebenarnya aku telah tiada karena 'kesempatan kedua,' aku masih ada di Dunia ini.
~ Ceritanya begini ~
Awalnya aku sedang keluar dari kelas bersama dengan Shikamaru, Neji, Kiba, dan Gaara. Saat tiba di gerbang kami berlima mulai berpisah.
Shikamaru naik motor Sport, Neji naik mobilnya, sedangkan Kiba dan Gaara mereka di jemput oleh sopirnya. Kalau aku berjalan kaki, karena jarak antara sekolah-rumah hanya 5 km.
Saat aku sedang melewati persimpangan jalan, aku tidak melihat kalau lampu penyebrangan jalan telah menunjukkan warna merah. Dan saat aku sudah berada di tengah jalan raya, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sebuah bus dengan kecepatan tinggi.
Tiin-Tiin-Tiin
Bus itu mengklakson agar aku menepi ke pinggiran, tapi karena syok aku hanya berdiri seperti patung di sana. Saat jarak bus sudah dekat dengan ku, kalian pasti tahu kan apa yang terjadi. Dan aku terpental....
Saat aku sadar aku berada di ruang hampa semuanya gelap gulita, aku tidak bisa melihat apa-apa. Tapi ada suara yang mengagetkan ku. Suara itu memanggilku.
"Naruto"
"Siapa itu?". Tanyaku
"Aku adalah dewa kematian, aku tidak sengaja mencabut nyawamu. Jadi sebagai permintaan maaf aku akan menghidupkan mu lagi". Ucap dewa tersebut
"Terima kasih dewa". Jawabku
Kemudian ada sebuah cahaya putih yang menyelimuti seluruh tubuhku, karena silau aku sampai menutup mata. Saat sudah membuka mata, aku sangat terkejut karena berada di sekolah lama ku.
Aku berjalan menyusuri koridor sekolah, sampai tiba-tiba ada seorang guru yang memanggilku.
"Naruko Namikaze, dari tadi sensei cari Kamu kemana-mana. Ternyata ada disini, ayo ikut sensei ke kelas". Ucap guru tersebut
"Ehh.. aku sensei". Aku menunjuk diri sendiri dengan jari telunjuk
"Iya siapa lagi kalau bukan kamu". Jawab sensei tersebut
Kemudian saat aku mengikuti sensei tersebut, tiba-tiba ada sebuah memory ingatan di pikiranku. Dan ingatan tersebut adalah aku ini adalah siswi baru di sekolah ini, yang bernama Naruko Namikaze.
'Apakah aku akan menerima semua ini, di kehidupan keduaku'. Ucap ku dalam hati
(Yuk simak aja ceritanya)
.
.
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Second Chance
RandomNaruto mendapat kesempatan kedua hidup di Dunia. Sayangnya dia harus menjadi wanita remaja. Ingatan Naruto kepada teman-teman dan pacaranya yang bernama Hinata Hyuuga, memanglah tidak dihapus namun dengan fisik seorang wanita remaja dan rahasianya t...