KAKAK
kak Jihoon.
Itu panggilan yang biasa aku gunakan untuk memanggilmu. Tapi, seiring berjalannya waktu aku merasa nggak pantas memanggilmu seperti itu lagi. Doyoung mau jujur, ada saat kala Doyoung benci kak Jihoon. Kerena dalam sudut pandangku, kak Jihoon terlalu membela ayah.
Tapi Doyoung ngerti, kak Jihoon hanya mau menjadi penengah mereka. Doyoung juga ngerti, kenapa kak Jihoon menjauh dariku ketika tahu kenyataan yang disembunyikan oleh orang tua kita.
Doyoung mau minta maaf, kak.
Maaf karena Doyoung bukan adik kandung kakak. Maaf, karena Doyoung lemah. Doyoung nggak bisa sekuat kak Jihoon. Tapi kak, Doyoung tetap anggap kakak sebagai saudara kandung. Doyoung nggak peduli kak Jihoon nganggap aku sebagai apa, di mataku kak Jihoon itu sosok yang hebat.
Tetap kuat ya kak, kakak boleh menangis. Nangis itu bukan suatu hal yang memalukan, kalau kakak lelah jangan menyerah. Berhenti sejenak dan ambil napas. Lihat bagaimana hebatnya kakak sudah kuat sampai di titik ini. Jangan pernah menyesal karena melakukan suatu hal yang sudah sesuai dengan kata hati kakak.
Aku tahu kakak belum bisa merelakan Junghwan, karena aku sendiri juga begitu. Tapi pernahkah kakak berpikir? Kalau Junghwan beruntung karena tidak perlu menampung rasa sakit kehancuran keluarga.
Saat ini, harapanku hanya ada pada kak Jihoon.
Tolong selesaikan masalah ini ya kak?
Jangan lupa makan teratur, siram tanaman punya bunda. Oh iya, kamar Doyoung juga tolong dirapihkan ya kak? Semoga kakak bisa menjalani kehidupan dengan baik, tolong jangan sakiti bunda kak. Mungkin Doyoung nggak bisa bantu banyak, tapi Doyoung rasa Junkyu bisa bantu banyak. Atau mungkin kak Hyunsuk? Kakak bisa jujur sama mereka, mereka orang yang benar-benar aku percaya.
Cobalah untuk terbuka kepada orang lain. Jangan selalu bersikap dingin ya kak!
Aku harap, kakak selalu sehat dan baik-baik saja. Kakak hebat, adikmu ini bangga kepadamu.
Doyoung sayang kak Jihoon.
-dari Doyoung, adik(angkat)mu
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Gelap | Kim Doyoung ✓
Short Story"𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧? 𝐊𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 𝐝𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠?" warning! including harsh words, depression, mental illness, so please be wise befor...