Parte 4

1.5K 106 0
                                    

Lucas's side...

Anna's home, Salita Serbeloni, Bellagio. 10.00 AM.

Lucas mengerjap perlahan ketika cahaya dari jendela perlahan menyentuh matanya. Ia mulai membuka mata dan merasakan sesuatu yang berbeda. Ini bukan rumahnya. Tapi rumah Anna. Lucas meluruskan tubuhnya yang terasa amat kaku akibat tidur di sofa kecil milik Anna. Ia mencium bau - bau lezat dan Ia yakin itu berasal dari dalam dapur.

Ketika berada di dapur, Lucas tidak menemukan Anna. Ia hanya menemukan secarik kertas yang terletak di meja makan.

Aku menyisakan sepiring pasta ini untukmu, Signore. Kau benar-benar tidur seperti kerbau jadi aku makan terlebih dahulu. Setelah ini aku akan tidur kembali dan jika kau telah selesai dengan urusanmu kau bisa meninggalkan rumahku.

Pemilik rumah,
Anna

Lucas tersenyum kecil. Anna telah menanggalkan ucapan formalnya dan lagi tidak akan pernah ada yang berani mengatai penguasa Sisilia dengan kata, kerbau. Anna benar-benar gadis yang unik pikirnya. Ia menarik kursi dengan pelan dan bersiap untuk makan. Satu suapan telah masuk ke mulut Lucas.

"Ini benar-benar enak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini benar-benar enak. Aku tak menyangka Ia pandai memasak." Ucap Lucas tersenyum bangga sambil melirik tempat tidur Anna.

Lucas menghabiskan sarapan dengan habis tak bersisa. Ia menyalakan keran air dan mulai mencuci piring yang Ia gunakan untuk makan tadi. Tiba - tiba telepon Lucas berbunyi nyaring. Lucas bergegas lari menjauhi ranjang dan mengangkat teleponnya.

"Apa yang kau inginkan, Ellena?" Tanya Lucas tanpa basa basi. Ia hapal benar jika Ellena menelepon nya pasti gadis itu hendak meminta sesuatu darinya.

"Bisa kau memberitahu Marc agar mengijinkan ku memelihara seekor serigala lagi?" Tanya Ellena dengan santai. "Brutus dan Cerberus sepertinya membutuhkan teman baru karena mereka berkata kepadaku bahwa mereka kesepian." Tambah Ellena tanpa dosa.

Lucas menaikkan alisnya tinggi - tinggi. "Ada beberapa hal yang harus kau tau Ellena. Pertama kau pasti gila jika mengatakan bahwa 'mereka mengatakan kepadamu' dan aku tidak bodoh jika serigala itu tidak bisa berbicara. Kedua, dua serigala sudah sangat cukup untuk kau pelihara di dalam rumah. Dan ketiga, aku tak ingin Marc membunuhku dengan senapannya jika meminta serigala baru untukmu. Sekian, terimakasih." Ucap Lucas panjang lebar sebelum menutup teleponnya. Ellena benar-benar gila.

Selepas mandi, Lucas berkeliling rumah Anna dengan bebas. Ia melihat beberapa rak makanan, berbagai macam stok teh kering, dan berbagai macam lilin aroma terapi koleksi Anna.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FATED : When Love Finds a Way [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang