Parte 29

584 63 4
                                    

Thanks for reading!

Matt's side...

Mount Etna's Meadow, Grava, Catania. 05.30 PM.

Hidupmu telah berakhir adalah tiga kata yang ada di benak Matt saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hidupmu telah berakhir adalah tiga kata yang ada di benak Matt saat ini. Kekasih don nya hilang bersama dengan Ed yang tak mungkin lupa akan arah pulang. Matt yakin jika anak laki - laki itu lebih memahami jalan kembali ke perkebunan dibandingkan mengalikan bilangan desimal.

Pikiran Matt mulai kacau tatkala Ia melihat segerombolan domba tengah terikat kuat di padang tanpa penggembala. Satu keranjang penuh bunga seruni juga dibiarkan begitu saja di samping pagar. Tak ada sesosok yang Ia cari, hanya ada beberapa anak kecil yang tengah bermain sepeda di samping tumpukan rumput kering.

Matt berbincang sekilas. Salah satu anak berkata jika Ia melihat Ed masuk ke dalam sana setelah berbicara mengenai pagar pembatas yang telah rusak. Hanya ada satu tempat yang mungkin di mereka datangi, bangunan tua di samping ngarai.

"Siamo arrivati. Non c'è nessuno qui dentro." (Kami telah sampai. Tak ada siapapun di dalam sini.)

"Kau tak menemukan tanda keberadaan seseorang di sekitar sana?"

"Sangat banyak jejak kaki. Tetapi ada beberapa yang terasa janggal." Ucap orang tersebut.

"Apa?"

"Terdapat jejak basah dari kaki hewan ke arah air terjun. Lumut basah di sekitar undakan terlihat diinjak oleh satu tapak besar dan tapak kecil tapi itu adalah jalan pintas menuju muara ngarai. Taman botani dan geologi yang berada tiga kilometer dari bangunan ini."

Charlie. Batin Matt yakin.

"Telusuri jalan itu. Aku menantikan laporan mu. Secepatnya."

"Baik!"

Matt sungguh merasa tak tenang. Lucas telah memaki nya habis - habisan melalui telepon dan Ia tak dapat memberi don nya kabar. Tak ada perkembangan sama sekali.

"Signore! Kami menemukan Ed di kuil dekat lembah sempit perbatasan Messina." Teriak seseorang di lain jaringan.

"Anna ada bersamanya?" Tanya Matt sigap.

"Ia hanya bersama seekor anjing, Signore. Ed berkata jika Signorina bersembunyi di antara bebatuan di sekitar gole. Di bawah jembatan penghubung antardesa."

"Bersembunyi? Apa yang terjadi?" Tanya Matt.

"Segerombolan orang mengejar mereka. Sepertinya bandit yang mencari tebusan seperti biasa. Mereka masuk melalui arah tenggara. Mereka bukan orang desa." Penjelasan itu menjawab semua pertanyaan yang ada di benak Matt. Seorang penggembala tak mungkin meninggalkan dombanya di padang begitu saja.

FATED : When Love Finds a Way [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang