" perlakuanmu menjadikan candu dalam hidupku "
Benar saja, sudah dua minggu Arka tak mengganggu Gemma, dua minggu pula mereka tak bertemu satu sama lain.
Arka benar benar sibuk karena tepat hari esok adalah hari pertama Ujian Nasional. Sepintar apapun Arka, tetap saja ia harus belajar dan menyiapkan diri sebaik mungkin.
Sedangkan Gemma ia juga tengah libur, hari yang ditunggu telah tiba. Namun selama dua minggu juga Gemma bingung harus ngapain.
Ica pergi liburan bersama keluarganya, begitu juga yang lainnya." Bosennnn, masa Harus sama Nathan terus biar nggak bosen " gumam Gemma.
Ya, selama dua minggu juga Gemma selalu bersama Nathan, Abangnya sedang melakukan penelitian untuk skripsinya, sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian.
From : Gemma
To : NathanNathhhanjinggg...
Apa Sayang ?
Sayang mulu lo mahLah emang gue sayang lo
Apaan sih Nath, candaan lo garing banget
Nathh, Ayo main. Gue suntuk, bingung mau ngapain.
Lahh, Lo kan tiap hari main mulu sama Gue Ge. Mau main kemana lagi emang ?
Kok gitu, lo nggak mau main lagi sama gue 😣😪
Bukan gitu Ge, takutnya lo bosen gitu main terus sama gue. Yaa kalau nggak bosen mah kuyy lo siap siap Nanti gue jemput.
Nathan emang paling luv luv
Apasih yang nggak buat kesayangan..
Nathanjingggg geli jangan manggil sayang terus.
Nggak mau yang
Sabodo...
Gemma bersiap siap, sekitar tiga puluh menit kemudian Nathan sudah datang. Mereka sama sama tampan dan menawan, namanha juga anak muda jaman sekarang tampilan selalu diperhatikan.
" Jadinya kita mau kemana, mall, gramed, atau kemana."
" Gue bosen itu itu mulu, pengen yang beda. Mumpung duit gue banyak. "
" Sultan mah bebaslah, yaudah mau kemana"
" gunung, pantai atau pedesaan gitulah. Waktu itu lu janji mau ngajak sunmori. Nahh mumpung sekarang masih pagi Nath"
" jadi ceritanya lo ngajak gue sunmori nihh.. Gue ada tempat buat sunmori. Gihh naik "
Akhirnya Gemma bisa merasakan Sunmori seperti remaja lainnya. Mereka pergi hanya berdua, biasanya Nathan sunmori bersama klub motornya.
Satu jam berlalu, setelah mereka mengisi bensin. Nathan menepikan motornya, karena sedari tadi Gemma merengek kelaparan.
" Nathh gue laper. "
" Iya ayo cari makan, nohh liat banyak jajanan disini. "
" Nath gue mau nasi kuning, wahh Nath ada telur gulung, cimol, pentol, thai tea, sama sempol. Gue mau semuanya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Enemy, I Love You (END)
Teen Fictionjika mereka berdua bertemu, tidak ada kedamaian yang ada adu mulut serta pemikiran yang bertolak belakang. satu, sifat dingin serta ambisiusnya dan yang satunya lagi memiliki ego tinggi serta gengsi yang hinggap dalam tubuhnya. layaknya sebuah minya...