16

4.2K 379 6
                                    

sudah satu minggu mereka jadian, seminggu itu pula Nathan menghilang. Bahkan, Nathan juga tak masuk sekolah, Nathan seakan menghilang. Tidak ada yang tahu keberadaannya.

Kabar tentang Arka dan Gemma pacaran sudah menyebar. Banyak yang merasa jijik dengan hubungan merek Namun tak sedikit pula yang mendukung mereka berdua. Semua gurupun enggan lebih jauh menelusur info yang menyebar, karena jika mereka ikut campur maka mereka akan berurusan dengan Komisi Sekolah.

Entah mengapa sudah seminggu ini mereka terlihat biasa saja, bukan seperti pacaran pada umumnya yang notabene akan bucin akut.

Sabtu sore, cuaca sedang cerah makanya meski sudah sore tetap saja panas. Gemma merebahkan dirinya di dekat Ac, abangnya sudah mengetahui hubungan mereka dan merestuinya.

Ica dan Levin susah dihubungi, tadinya hari ini mereka akan jalan bareng mengitari penjuru kota, sayangnya dengan tiba tiba Ica dan levin membatalkannya. Jadinya Gemma tak ada kegiatan apapun hari ini.

Arka juga sama saja susah dihubungi, Nathan apalagi. Gemma ingin meminta maaf. Dari pada Gemma bingung harus ngapain akhirnya ia ketiduran dibawah Ac yang menyejukkannya.

🐞🐞🐞

18.30

Gemma baru bangun dari tidurnya, ia kemudian bergegas untuk mandi, untung saja tadi siang ia memasak jadi sekarang tak perlu memasak lagi cukup menghangatkan makanan saja.

Tiga puluh menit kemudian Gemma duduk santai, ia membuka hp dan ternyata banyak pesan Dari Arka. Ia membuka chat tersebut. Ternyata hanya sebuah kabar dari Arka jika dirinya sibuk. Gemma sedikit sebal ia bingung dengan suasana hatinya.

Tiba tiba Ica dan levin menelpon dirinya, lebih tepatnya telpon group chat. Gemma mengangkatnya..

" Geeeee sorry banget yaa kita tiba tiba batalin acaranya, gue lagi sibuk soalnya..."

" iyaa gee gue juga "

" Hmm... Gak papa kok gue sabar orangnya, TAPI KALIAN SEMUAAAAA NYEBELINN "

" Ikhhh katanya sabar tapi marah marah "

" yaudah sebagai gantinya gimana kalau malam ini kita cari angin, bener ga vin "

"bener banget..."

"Gue nggak mau Ica, alvin. Gue trauma "

" dihh kita nggak nerima penolakan. Nanti gue jemput "

Kemudian obrolan berakhir, gemma hanya menggelengkan kepala, untung saja mereka berdua temannya jika bukan sudah gemma santet.

Gemma siap siap ia harus terlihat menawan, siapa tahu ada daddy yang nyantol. Sekitar dua puluh menit Ica sudah menjemput Gemma menggunakan mobil Alvin. Kemudian mereka jalan.

" Kita mau kemana sihh, "

" Udah ikut aja, bawel banget sih lo Ge,"

" Kita ke cafe Meet you, cafe yang lagi viral banget."

" Wahhh asik tuhhh"

Butuh waktu sekitar lima belas menit untuk mereka sampai di tempat tersebut. Ica memarkirkan mobil yang ternyata parkirannya sangat senggang.

" kok Cafenya sepi gituu, mana katanya lagi hits. "

"Aduhh Ge, lo jangan ngomel mulu ya, sabar. Cafe ini ramainya nanti jam 8 malem. Sekarang masih jam 7 "

" Tauu, lo maah kudet banget deh, yoo caw masuk "

Mereka bertiga masuk kedalam cafe tersebut, tak ada pengunjung disana hanya ada mereka dan staff karyawan.

Hi Enemy, I Love You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang