WARNINGGGGG...21++
Anak kecil segera tinggalkan Capter ini, ingat dosa ditanggung sendiri.
Ingattt !!!!
Selamat croottt...
Gemma sedang berada di rumah Arka, ia mengobati lengan Arka yang juga sedikit memar, meski Nathan tidak melawan tetap saja tangan Arka juga terluka Dan beruntung untuk Arka karena mamanya sudah tidur dan berada dialam mimpi jadi ia lolos dari wejangan sang mama.
" Ge, Arka mau nanya sesuatu "
" Tentang ?"
" Slayer yang ditangan itu punya kamu ?"
" Ouh ini, ini pemberian seseorang di masa kecil Ka "
Deggg....
Arka mencoba kembali menanyakan terkait Slayer tersebut. Ia juga mempunyainya dulu, tapi slayer Arka sudah diberikan pada seseorang.
" Boleh lihat slayernya ?"
" Tentu"
Arka membuka slayer yang sudah dilipat Gemma menjadi sebuah gelang. Slayer hitam persegi dengan motif payung yang telah usang, siapa saja pasti memiliki slayer karena di dunia ini mungkin ada ratusan slayer dengan motif yang sama.
" Ge, Arka juga punya slayer motif payung tapi itu dulu sebelum Arka memberikannya kepada seseorang."
"Hah seseorang ? Jangan bilanggg...,"
" ANAK KECIL YANG TERJATUHHHHH"
Ujar Arka dan Gemma barengan, jadi selama ini mereka sudah bertemu di kecil. Tak ada satupun yang menyangka bahkan menyadari, sejak saat itu Arka selalu mencari sosok anak kecil manis itu, Arka ingin menjadikannya pacar. Tapi Arka juga tidak tahu karena mungkin saat dia kembali ke Indonesia sosok itu sudah beranjak dewasa. Dan Arka juga sedikit lupa tentang masa kecilnya.
" Jadi Arka yang nolongin gemma waktu itu ?"
" Jadi yang gue tolongin dulu itu Gemma "
Tuhan, ternyata engkau telah mengatur pertemuannya dengan Gemma sejak mereka kecil. BerterimKasihlah pada Gemma yang memakai slayernya hari ini. Berkatnya mereka menjadi tahu siapa pemilik slayer ini, dan siapa dulu yang menolongnya. Semuanya sudah terjawab.
" Nggak nyangka, Arka sudah ketemu jodoh dari kecil "
" Nggak nyangka juga, Pacarnya Gemma udah ngeselin dari dulu. "
" kalau Gemma jeli di ujung itu ada nama Arka. Coba liat "
Gemma memperhatikan ujung yang ditunjukkan Arka ternyata terdapat angka disana. 118111 yang Artinya Arka. Jika dihitung a yaitu 1 sesuai urutan abjad a-z.
A = 1
R = 18
K = 11
A = 1Ternyata otak Arka sudah smart dari dulu, disaat anak seusisnya maim dia sudah membuat kode karena dulu Arka tertarik menjadi detective.
" Slayer gue berada di orang yang tepat, jaga ini untuk Arka Ge "
Sementara itu Nathan tengah terbaring di rumah sakit, untungnya tak ada tulang yang patah hanya ada lebam tanpa luka yang cukup serius.
Kedua orang tua Nathan sedang berada di luar kota dan akan segera pulang setelah mendapat kabar dari Dirga. Levin dan Ica baru saja pulang bersama Alvin. Kejadian ini sangat tak terduga, Dirgma masih menyelidiki siapa yang salah dan bagaimana bisa terjadi seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Enemy, I Love You (END)
Teen Fictionjika mereka berdua bertemu, tidak ada kedamaian yang ada adu mulut serta pemikiran yang bertolak belakang. satu, sifat dingin serta ambisiusnya dan yang satunya lagi memiliki ego tinggi serta gengsi yang hinggap dalam tubuhnya. layaknya sebuah minya...