...🥀...
Jeff dan Yuna pun memasuki kamar. Saat gadis itu mengambil selimut di lemari ia tidak dapat menggapainya karena jangkauannya yang begitu tinggi. Dengan cepat jeff mengambil selimut putih tersebut dan berdiri tepat di belakang Yuna tanpa jarak bahkan jeff dapat menyentuh bokong Yuna. Dengan gugup Yuna membalikkan badannya menatap Jeff yang lebih tinggi darinya. Jeff menjatuhkan selimut itu kebawah, ia meletakkan tangannya di samping kanan dan kiri Yuna.
"A-apa yang Daddy lakukan?" tanya Yuna gelagapan. Jeff melihat pelipis gadis itu dibanjiri keringat.
"Ternyata kamu sangat cantik dari dekat," goda Jeff dengan suara berat membuat bulu kuduk Yuna berdiri. Gadis itu dengan susah payah menelan air liurnya sendiri.
"Menjauh dariku," desak Yuna berusaha tidak panik seraya menahan dada kokoh Jeff agar tidak terlalu dekat dengan tubuhnya.
"Kenapa, hm?"
"Sangat tidak sopan dengan tamu," celetuk Yuna menatap tajam Jeff.
"Kamu adalah anak saya, bukan tamu lagi. Jadi apa salahnya jika Daddy berdekatan denganmu dan mengenalmu lebih jauh lagi," ungkap Jeff mengusap lembut pipi Yuna dengan tangan kanannya.
"Alasan," lirih Yuna memegang tangan Jeff yang ada di pipinya. Yuna setia menatap Jeff tajam namun pria terkekeh kecil.
"Apa Daddy boleh menciummu?"
Mata Yuna membulat sempurna, mendengar pertanyaan tidak masuk akal Jeff. Yuna menggeleng cepat. Ia menutup mulut dengan dengan kedua tangannya.
Baru beberapa jam yang lalu Yuna bertemu dengannya tapi kenapa berani sekali seperti ini. Membuat Yuna kesal pria itu. Bagaimanapun Yuna bukan anak kandungnya. Baru sejam lalu ia mengklaim Yuna sebagai anak angkat.
"Tidak," cicit Yuna.
"Izinkan Daddy," ucap Jeff memohon.
"Kenapa kau sangat berani padaku?" tanya Yuna kesal.
"Karena kamu anak saya dan saya adalah Daddy mu," ungkap Jeff menatap Yuna.
"Tapi aku tidak bisa menerima mu secepat itu," kata Yuna.
Tanpa aba-aba Jeff mengangkat tubuh Yuna untuk duduk di atas meja di samping lemari utama. Yuna pun di buat kaget olehnya. Yuna berusaha memberontak dengan memukul dada Jeff dengan tangan kecilnya. Namun, hal yang dilakukan Yuna sia-sia. Tenaga Yuna tidak sebanding dengan Jeff, pria gagah dan berotot itu.
"Turunkan aku Jeff!" teriak Yuna berusaha keras memberontak.
"Kamu sangat tidak sopan dengan Daddy," imbuh Jeff.
"Aku tidak peduli. Tingkahmu lah yang sangat tidak sopan!" cetus Yuna kesal.
Jeff membuka paksa kedua kaki gadis itu. Yuna berusaha menutupnya namun percuma. Jeff lebih cepat menghimpit dirinya di sana dengan kedua kaki Yuna yang ada di samping kanan dan kiri tubuhnya. Dengan kedua tangan yang ia letakkan di pinggang Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Daddy [END]
Romance[Revisi] 21+⚠️🔞 Gadis berusia 17 tahun yang ditemukan oleh seorang pria bernama Jefferson akrab disapa Jeff. Yuna pergi dari rumah ayah kandungnya menyusuri jalan di tengah malam. Namun, tiba-tiba mobil Jeff hampir menabrak dirinya. Yuna ga...